Analisis kemampuan berpikir kritis matematis ditinjau dari gaya belajar N Firdaus, R Rustina Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers, 2019 | 21 | 2019 |
Pengaruh penggunaan pembelajaran kontekstual dengan teknik SQ4R terhadap peningkatan kemampuan pemahaman dan berpikir kritis matematis siswa SMP negeri 8 kota tasikmalaya R Rustina Jurnal pendidikan dan keguruan 1 (1), 209675, 2014 | 19 | 2014 |
kontribusi model problem based learning terhadap peningkatan kemampuan koneksi dan pemecahan masalah matematik witri nur anisa ratna rustina jurnal riset pendidikan matematika jakarta 1, 2017 | 14* | 2017 |
Efektivitas penggunaan model pembelajaran problem posing terhadap peningkatan kemampuan berpikir kritis mahasiswa R Rustina JP3M (Jurnal Penelitian Pendidikan Dan Pengajaran Matematika) 2 (1), 41-48, 2016 | 14 | 2016 |
Conjecturing via analogical reasoning in developing scientific approach in junior high school students S Ryane, R Rustina Journal of Physics: Conference Series 693 (1), 012017, 2016 | 14 | 2016 |
Analisis kemampuan berpikir kritis matematis peserta didik ditinjau dari gaya berpikir gregorc FA Fauzi, N Ratnaningsih, R Rustina, K Nimah Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 2 (2), 96-107, 2020 | 11 | 2020 |
Workshop Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Information and Communication Technology (Ict) I Muzdalipah, R Rustina, RR El Akbar BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (3), 202-208, 2020 | 11 | 2020 |
KONTRIBUSI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DENGAN TEKNIK SQ4R TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS (Penelitian Kuasi Eksperimen di Program Studi … EAR Arhasy, R Rustina, Y Heryani Jurnal Siliwangi: Seri Pendidikan 1 (1), 2015 | 10 | 2015 |
Implementasi bahan ajar berbasis masalah pada perkuliahan kapita selekta matematika pendidikan dasar Y Heryani, R Rustina Jurnal Siliwangi: Seri Pendidikan P-ISSN 4 (2), 2018, 2018 | 9 | 2018 |
Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) terhadap Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Mahasiswa R Rustina Suska Journal of Mathematics Education 4 (1), 27-32, 2018 | 9 | 2018 |
Pengaruh penggunaan model problem based learning terhadap peningkatan kemampuan penalaran mahasiswa pada mata kuliah kalkulus III R Rustina JP3M (Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pengajaran Matematika) 1 (1), 49-54, 2015 | 9 | 2015 |
Peningkatan Kemampuan Koneksi dan Komunikasi Matematis Peserta Didik Melalui Model Problem Based Learning dengan Strategi React AR Mugita, D Nurjamil, R Rustina Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (1), 2019 | 7 | 2019 |
Efektivitas penggunaan model reciprocal teaching terhadap peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematik mahasiswa Y Heryani, R Rustina Jurnal Siliwangi: Seri Pendidikan 2 (1), 2016 | 6 | 2016 |
Analisis kesulitan kemampuan pemecahan masalah matematik mahasiswa dengan menggunakan model creative problem solving R Rustina, Y Heryani Jurnal Siliwangi: Seri Pendidikan 3 (2), 2017 | 4 | 2017 |
Analisis literasi matematis peserta didik berdasarkan dominasi otak I Muzdalipah, R Rustina, H Patmawati, E Yulianto Teorema: Teori dan Riset Matematika 6 (2), 2021 | 3 | 2021 |
Pelatihan Software Matematika Bagi Guru-Guru se–Kabupaten Tasikmalaya R Rustina, I Muzdalipah, E Hidayat Dikmas: Jurnal Pendidikan Masyarakat dan Pengabdian 3 (1), 1-8, 2023 | 1 | 2023 |
Analisis Kemampuan Representasi Matematis Peserta Didik Ditinjau dari Tipe Kepribadian Artisan dan Idealist D Destiana, SR Muslim, R Rustina Jurnal Kongruen 1 (1), 48-54, 2022 | 1 | 2022 |
Pemanfaatan Limbah Botol Plastik Sebagai Media Tanam Aquaponik Di Pekarangan Dalam Upaya Mendukung Ketahanan Pangan I Muzdalipah, E Hidayat, R Rustina, L Herawati Empowerment: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 149-155, 2022 | 1 | 2022 |
Analisis Kemampuan Penalaran Deduktif Matematis Peserta Didik Ditinjau dari Kecerdasan Logis Matematis RN Kasman Universitas Siliwangi, 2022 | 1 | 2022 |
Non-empirical Induction in mathematics conjecturing in the new knowledge construction R Rustina, Y Heryani Journal of Physics: Conference Series 1613 (1), 012044, 2020 | 1 | 2020 |