Ikuti
Zainnur Wijayanto
Zainnur Wijayanto
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
Email yang diverifikasi di ustjogja.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Apakah pembelajaran matematika secara daring efektif?(Studi kasus pada pembelajaran selama masa pandemi Covid-19)
B Kusumaningrum, Z Wijayanto
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 11 (2), 136-142, 2020
812020
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis etnomatematika pada keraton Yogyakarta
Z Wijayanto
Sosiohumaniora: Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial dan Humaniora 3 (1), 2017
192017
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Dengan Pendekatan Open-Ended Ditinjau Dari Disposisi Matematis Siswa Kelas Viii Smp Negeri Di Kabupaten†…
Z Wijayanto
JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) 3 (2), 2015
152015
Etnomatematika: Masjid Soko Tunggal dalam pembelajaran geometri 2D
RY Putra, Z Wijayanto, SA Widodo
Jurnal Riset Pendidikan Dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM) 4 (1†…, 2020
122020
Why do pre-service teachers use the two-variable linear equation system concept to solve the proportion problem?
M Irfan, T Nusantara, Z Wijayanto, SA Widodo
Journal of Physics: Conference Series 1188 (1), 012013, 2019
72019
Eksplorasi etnomatematika Museum Kereta Kraton Yogyakarta dan pengintegrasiannya ke dalam pembelajaran matematika
DS Setiana, AD Ayuningtyas, Z Wijayanto, B Kusumaningrum
Ethnomathematics Journal 2 (1), 2021
62021
Implementation of 3N (Niteni, Nirokke, Nambahi) in Stimulating Critical Thinking Ability
Z Wijayanto
Proceeding: Intercultural Collaboration Indonesia ‚€“Malaysia†…, 2019
42019
A Needs Analysis of Flipped Classroom-Based Mathematics Learning Model
S Rochmiyati, Z Wijayanto, D Supriadi
PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (5), 69-93, 2020
22020
Upaya Meningkatkan Minat Dan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Small Group Work Pada Siswa Kelas Viii Smp Taman Dewasa Ibu Pawiyatan Yogyakarta
Z Wijayanto
Union: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 2013
22013
Errors Analysis of Students in Solving Volume of the Solid of Revolution Problem in Term of Critical Thinking Aspects
B Kusumaningrum, M Irfan, Z Wijayanto
Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 119-132, 2020
12020
Efektivitas Model Pembelajaran Flipped Classroom Ditinjau dari Disposisi Matematis Siswa Kelas VIII SMP
NA Ardiana, ZW Pardimin, Z Wijayanto
UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 8 (2), 193-204, 2020
12020
Eksperimentasi Model Pembelajaran Flipped Classroom Ditinjau dari Disposisi Matemaris Siswa
H Kurniawan, ZW Pardimin, Z Wijayanto
UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 8 (1), 97-109, 2020
12020
Geometri Analitik Bidang Pada Koordinat Miring
Z Wijayanto
Science Tech: Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi 2 (2), 42-50, 2016
12016
Application of The Flipped Classroom Method and Effectiveness in Learning Mathematics
SR Pardimin, Z Wijayanto, MR Susanto
Journal of Positive School Psychology, 2441-2452, 2022
2022
THE DEVELOPMENT OF ONLINE LEARNING GAME ON LINEAR PROGRAM COURSES
Z Wijayanto, DS Setiana, B Kusumaningrum
Infinity Journal 11 (1), 133-144, 2022
2022
Pembelajaran Berbasis Sosial-Humanistik dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
Z Wijayanto, R Rochmad, I Isnarto
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 5, 55-59, 2022
2022
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS SOSIAL HUMANISTIK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR
RA Hidayat, Z Wijayanto
2021
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMP pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel
F Fatimah, I Istiqomah, Z Wijayanto
SANTIKA: Seminar Nasional Tadris Matematika 1, 681-705, 2021
2021
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Flipped Classroom pada Sekolah Menengah Pertama
L Handayani, P Pardimin, Z Wijayanto
UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 9 (3), 341-352, 2021
2021
Pengembangan Strategi Interaksi Model Pembelajaran Flipped Classroom pada Sekolah Menengah Pertama
HY Ningwati, P Pardimin, Z Wijayanto
UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 9 (3), 317-327, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20