Apakah pembelajaran matematika secara daring efektif?(Studi kasus pada pembelajaran selama masa pandemi Covid-19) B Kusumaningrum, Z Wijayanto Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 11 (2), 136-142, 2020 | 81 | 2020 |
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis etnomatematika pada keraton Yogyakarta Z Wijayanto Sosiohumaniora: Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial dan Humaniora 3 (1), 2017 | 19 | 2017 |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Dengan Pendekatan Open-Ended Ditinjau Dari Disposisi Matematis Siswa Kelas Viii Smp Negeri Di Kabupaten … Z Wijayanto JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) 3 (2), 2015 | 15 | 2015 |
Etnomatematika: Masjid Soko Tunggal dalam pembelajaran geometri 2D RY Putra, Z Wijayanto, SA Widodo Jurnal Riset Pendidikan Dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM) 4 (1 …, 2020 | 12 | 2020 |
Why do pre-service teachers use the two-variable linear equation system concept to solve the proportion problem? M Irfan, T Nusantara, Z Wijayanto, SA Widodo Journal of Physics: Conference Series 1188 (1), 012013, 2019 | 7 | 2019 |
Eksplorasi etnomatematika Museum Kereta Kraton Yogyakarta dan pengintegrasiannya ke dalam pembelajaran matematika DS Setiana, AD Ayuningtyas, Z Wijayanto, B Kusumaningrum Ethnomathematics Journal 2 (1), 2021 | 6 | 2021 |
Implementation of 3N (Niteni, Nirokke, Nambahi) in Stimulating Critical Thinking Ability Z Wijayanto Proceeding: Intercultural Collaboration Indonesia –Malaysia …, 2019 | 4 | 2019 |
A Needs Analysis of Flipped Classroom-Based Mathematics Learning Model S Rochmiyati, Z Wijayanto, D Supriadi PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (5), 69-93, 2020 | 2 | 2020 |
Upaya Meningkatkan Minat Dan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Small Group Work Pada Siswa Kelas Viii Smp Taman Dewasa Ibu Pawiyatan Yogyakarta Z Wijayanto Union: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 2013 | 2 | 2013 |
Errors Analysis of Students in Solving Volume of the Solid of Revolution Problem in Term of Critical Thinking Aspects B Kusumaningrum, M Irfan, Z Wijayanto Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 119-132, 2020 | 1 | 2020 |
Efektivitas Model Pembelajaran Flipped Classroom Ditinjau dari Disposisi Matematis Siswa Kelas VIII SMP NA Ardiana, ZW Pardimin, Z Wijayanto UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 8 (2), 193-204, 2020 | 1 | 2020 |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Flipped Classroom Ditinjau dari Disposisi Matemaris Siswa H Kurniawan, ZW Pardimin, Z Wijayanto UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 8 (1), 97-109, 2020 | 1 | 2020 |
Geometri Analitik Bidang Pada Koordinat Miring Z Wijayanto Science Tech: Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi 2 (2), 42-50, 2016 | 1 | 2016 |
Application of The Flipped Classroom Method and Effectiveness in Learning Mathematics SR Pardimin, Z Wijayanto, MR Susanto Journal of Positive School Psychology, 2441-2452, 2022 | | 2022 |
THE DEVELOPMENT OF ONLINE LEARNING GAME ON LINEAR PROGRAM COURSES Z Wijayanto, DS Setiana, B Kusumaningrum Infinity Journal 11 (1), 133-144, 2022 | | 2022 |
Pembelajaran Berbasis Sosial-Humanistik dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Z Wijayanto, R Rochmad, I Isnarto PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 5, 55-59, 2022 | | 2022 |
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS SOSIAL HUMANISTIK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR RA Hidayat, Z Wijayanto | | 2021 |
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMP pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel F Fatimah, I Istiqomah, Z Wijayanto SANTIKA: Seminar Nasional Tadris Matematika 1, 681-705, 2021 | | 2021 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Flipped Classroom pada Sekolah Menengah Pertama L Handayani, P Pardimin, Z Wijayanto UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 9 (3), 341-352, 2021 | | 2021 |
Pengembangan Strategi Interaksi Model Pembelajaran Flipped Classroom pada Sekolah Menengah Pertama HY Ningwati, P Pardimin, Z Wijayanto UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 9 (3), 317-327, 2021 | | 2021 |