Pendidikan anak tunanetra S Rudiyati Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta, 2002 | 61 | 2002 |
Potret Sekolah Inklusif di Indonesia S Rudiyati Makalah Seminar Umum AKESWARI, 2011 | 46 | 2011 |
Pembelajaran Membaca dan Menulis Braille Permulaan pada Anak Tunanetra S Rudiyati Jassi Anakku 10 (1), 57-65, 2010 | 38 | 2010 |
Peningkatan kompetensi guru sekolah inklusif dalam penanganan anak berkebutuhan pendidikan khusus melalui pembelajaran kolaboratif S Rudiyati Jurnal Cakrawala Pendidikan, 2013 | 37 | 2013 |
Peran dan Tugas Guru Pembimbing Khusus “Special/Resource Teacher” Dalam Pendidikan Terpadu/Inklusi S Rudiyati Jurnal Pendidikan Khusus 1 (1), 17-33, 2005 | 19 | 2005 |
Latihan Kepekaan Dria Non-Visual bagi Anak Tunanetra Buta S Rudiyati JPK (Jurnal Pendidikan Khusus) 4 (3), 2009 | 15 | 2009 |
Teacher knowledge and experience dealing with students with learning disabilities in inclusive elementary school and implications to learning accommodation and modification S Rudiyati, P Pujaningsih, M Mumpuniarti 1st Yogyakarta International Conference on Educational Management …, 2017 | 14 | 2017 |
Task analysis dan pendekatan fungsional-Individual dalam pembelajaran anak berkelainan S Rudiyati JPK (Jurnal Pendidikan Khusus) 2 (2), 2006 | 14 | 2006 |
Pengembangan dan Pengelolaan Program Pendidikan Individual" Individualized Educational Program"/IEP Bagi Anak Berkelainan di Sekolah Inklusif S Rudiyati JPK (Jurnal Pendidikan Khusus) 6 (2), 2010 | 12 | 2010 |
Penanganan Anak Berkesulitan Belajar Berbasis Akomodasi Pembelajaran S Rudiyati Jurnal Kependidikan Penelitian Inovasi Pembelajaran 40 (2), 2010 | 11 | 2010 |
Ortodidaktik Anak Tunanetra S Rudiyati Yogyakarta: FIP UNY, 2003 | 10 | 2003 |
Learn writing and reading braille for elementary student with visual impairment: a systematic review DJ Susanti, S Rudiyati International Conference on Special and Inclusive Education (ICSIE 2018 …, 2019 | 8 | 2019 |
Identifikasi kebutuhan pembelajaran bagi anak multiple disabilities visualy impairment (MDVI) secara terpadu S Rudiyati, S Sukinah, R Rahmawati Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan 8 (2), 2015 | 7 | 2015 |
Kebutuhan Belajar Siswa Lamban Belajar (Slow Learner) di Kelas Awal Sekolah Dasar Daerah Istimewa Yogyakarta RS Mumpuniarti, ES Cahyaningrum Artikel Penelitian. Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu Pendidikan …, 2011 | 7 | 2011 |
Pengembangan Materi dan Alat Bantu Pembelajaran Anak Tunanetra di Sekolah Terpadu/Inklusi S Rudiyati JPK (Jurnal Pendidikan Khusus) 1 (2), 2005 | 7 | 2005 |
Improving skills of candidate teachers of children with visual impairment as sighted guide S Rudiyati Dewantara: International Journal of Education 2 (1), 2014 | 6 | 2014 |
Pengembangan Kurikulum Adaptif di Sekolah Inklusif S Rudiyati Diakses dari pada tanggal 5, 2023 | 5 | 2023 |
Substansi Komponen Kompetensi Guru Sekolah Inklusif Bagi Anak Berkelainan/Berkebutuhan Pendidikan Khusus S Rudiyati Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan 16 (2), 533-552, 2012 | 5 | 2012 |
Requirements Need to be Fulfilled in Learning Children with Multiple Disabilities Visualy Impairment S Rudiyati, S Sukinah, R Rahmawati International Conference on Special and Inclusive Education (ICSIE 2018 …, 2019 | 3 | 2019 |
Pendampingan Guru dalam Peningkatan Kemampuan Penyusunan Program Pendidikan Karakter bagi Siswa Sekolah Luar Biasa A Mahabbati, E Purwanta, S Rudiyati, P Purwandari JPK (Jurnal Pendidikan Khusus) 12 (2), 67-76, 2016 | 3 | 2016 |