Follow
Jiwa Utama
Jiwa Utama
Verified email at telkomuniversity.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Warna sebagai identitas merek pada website
W Swasty, J Utama
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 3 (01), 1-16, 2017
592017
Kajian Pendekatan Visual Iklan Pada Instagram
RY Arumsari, J Utama
Jurnal Bahasa Rupa 2 (1), 52-58, 2018
312018
Daya Tarik Visual sebagai Brand Recall Pada Iklan Televisi (Studi Kasus: Iklan Mizone 2012 Versi € Œtiltâ€)
J Utama, W Swasty
Jurnal Bahasa Rupa 2 (1), 43-51, 2018
152018
Perancangan Promosi Destinasi Wisata Kuliner Kawasan Pasar Lama Tangerang
RR Kusmaya, G Permana, J Utama
eProceedings of Art & Design 5 (2), 2018
32018
Perancangan Promosi Sepatu Bata Power Connect Balance
DV Virgorine, J Utama, I Sumargono
EProceedings of Art & Design 6 (2), 2019
22019
Perancangan Kampanye Transportasi Publik Guna Meningkatkan Minat Masyarakat Kota Bandung untuk Menggunakan Trans Metro Pasundan
I Tawakkal, J Utama, IGAR Lawe
eProceedings of Art & Design 10 (5), 2023
12023
Isu Covid-19 Sebagai Ide Besar Dalam Strategi Kreatif Iklan, Sebagai Kepentingan Penjualan Ataukah Pencitraan?
J Utama, R Aulia
Jurnal Bahasa Rupa 5 (1), 58-68, 2021
12021
Kajian pendekatan strategi kreatif produk yang menggunakan isu COVID-19 sebagai ide besar pada iklan audio visual di masa pandemi
J Utama, R Aulia
Jurnal Bahasa Rupa, 58-68, 2021
12021
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI UNTUK PRODUK EKSTRAK TEH HIJAU KAPSUL (ULTEA) DI KOTA SURABAYA
NR Firdausi, IGAR Lawe, J Utama
eProceedings of Art & Design 10 (6), 2024
2024
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI PRODUK HEAVENLY BLUSH TUMMY YOGURT BAR
NN Alizha, IGAR Lawe, J Utama
eProceedings of Art & Design 10 (6), 2023
2023
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI MR. BIG FRIED CHICKEN
FF Ramdhani, NN Ningrum, J Utama
eProceedings of Art & Design 10 (6), 2023
2023
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI KOYO HANSAPLAST SEBAGAI KOYO GENERASI Z
NR Fajdawani, IGAR Lawe, J Utama
eProceedings of Art & Design 10 (6), 2023
2023
STRATEGI PROMOSI DESTINASI WISATA ALAM KAPALO BANDA TARAM DI DESA TARAM PROVINSI SUMATERA BARAT
AR Putri, J Utama, IGAR Lawe
eProceedings of Art & Design 10 (5), 2023
2023
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DESTINASI WISATA ALAM SITU CILEUNCA PANGALENGAN KABUPATEN BANDUNG
NR Yusup, J Utama, IGAR Lawe
eProceedings of Art & Design 10 (5), 2023
2023
PELATIHAN ILUSTRASI KREATIF TENTANG BUDAYA INDONESIA BAGI SISWA SISWI SD KIFAYATUL AZHAR
Y Rahman, NS Noor, J Utama
The Proceeding of Community Service and Engagement (COSECANT) Seminar 3 (1 …, 2023
2023
Pica Magz/Pica Fest: Creative Economy In Bali Subculture
RP Bastari, I Resmadi, J Utama
Komunitas 14 (1), 27-42, 2022
2022
Perancangan Strategi Promosi Burgertard Di Kota Bandung
MI Qashidi, J Utama, NN Ningrum
eProceedings of Art & Design 8 (3), 2021
2021
Perancangan Strategi Promosi Destinasi Eduwisata Rumah Batik Komar Di Kota Bandung
RA Agista, J Utama, I Sumargono
eProceedings of Art & Design 7 (2), 2020
2020
Perancangan Promosi Destinasi Wisata Ciwangun Indah Camp
T Nurullita, J Utama, I Sumargono
eProceedings of Art & Design 7 (2), 2020
2020
Perancangan Promosi Produk Em Kapsul
HA Ramadhanti, I Sumargono, J Utama
eProceedings of Art & Design 6 (3), 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20