Ikuti
Aurelia Astria L. Jewaru
Aurelia Astria L. Jewaru
Universitas Katolik Weetebula
Email yang diverifikasi di unika-weetebula.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Senior high school students understanding of vector concepts in mathematical and physical representations
AAL Jewaru, U Umrotul, S Kusairi, NA Pramono
AIP Conference Proceedings 2330 (1), 2021
92021
Developing the lesson plan of STEM education: designing Moringa leaf tea
S Koes-H, AAL Jewaru, F Fuadah, NU Amalia, S Sutaphan, C Yuenyong, ...
Journal of Physics: Conference Series 1835 (1), 012047, 2021
52021
Engineering design process pada STEM melalui authentic PBL dan asesmen formatif: Meninjau desain argumentasi ilmiah siswa terkait termodinamika
O Deke, AAL Jewaru, YU Kaleka
BJSME: Borneo Journal of Science and Mathematics Education 2 (3), 29-52, 2022
42022
The ability to solve physics problems in symbolic and numeric representations
U Umrotul, AAL Jewaru, S Kusairi, NA Pramono
Revista Mexicana de Física E 19 (1 Jan-Jun), 010209 1–7-010209 1–7, 2022
32022
Identifikasi kualitas argumentasi ilmiah siswa SMA pada termodinamika
AAL Jewaru, P Parno, N Nasikhudin
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 6 (9), 1436-1446, 2021
32021
The profile of students’ science process skill on thermodynamics topic through authentic PBL with STEM approach and formative assessment
AAL Jewaru, P Parno, N Nasikhudin, S Kusairi, E Latifah
AIP Conference Proceedings 2659 (1), 2022
12022
Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dipadu dengan Group Investigation (GI) terhadap kemampuan pemecahan masalah pada pelajaran fisika
AAL Jewaru
Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Fisika, 2018
12018
Exploration of students' scientific argumentation ability on thermodynamics through authentic PBL with STEM approach and formative assessment
AAL Jewaru, P Parno, N Nasikhudin, S Kusairi, E Latifah
AIP Conference Proceedings 2569 (1), 2023
2023
Asesmen Formatif: Meninjau Desain Argumentasi Ilmiah Siswa Terkait Termodinamika
O Deke, AAL Jewaru, YU Kaleka
2022
Pengaruh authentic problem based learning (apbl) dengan pendekatan stem disertai asesmen formatif terhadap argumentasi ilmiah dan ketrampilan proses sains pada materi termodinamika
AAL Jewaru
Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Fisika, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–10