Follow
DEDE SOLIHIN
DEDE SOLIHIN
Universitas Pamulang
Verified email at unpam.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Online Shop Mikaylaku Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening
D Solihin
Jurnal Mandiri 4 (1), 38 - 51, 2020
5172020
Pengaruh current ratio dan debt to equity ratio terhadap return on asset (roa) pada pt kalbe farma, tbk
D Solihin
KREATIF: Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang 7 (1), 115-122, 2019
1902019
PENGARUH CURRENT RATIO DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2015-2018
IK Dewi, D Solihin
JURNAL ILMIAH FEASIBLE: Bisnis, Kewirausahaan & Koperasi 2 (2), 183-191, 2020
1342020
Determinants of Job Satisfaction and Its Implications for the Lecturers Performance
Subarto, D Solihin, D Qurbani
Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Bisnis (JPEB) 9 (2), 163-178, 2021
1222021
The Influence of Brand Image and Atmosphere Store on Purchase Decision for Samsung Brand Smartphone with Buying Intervention as Intervening Variables
D Solihin, Ahyani, R Setiawan
International Journal of Social Science and Business 5 (2), 262-270, 2021
112*2021
Pelatihan pemasaran online berbasis digital untuk meningkatkan penjualan bisnis online pada umkm di desa cicalengka kecamatan pagedangan kabupaten tangerang
D Solihin, A Ahyani, K Karolina, L Pricilla, IS Octaviani
Dedikasi Pkm 2 (3), 307-311, 2021
952021
Peningkatan Komitmen Organisasi melalui Penguatan Efikasi Diri dan Kualitas Kehidupan Kerja
D Qurbani, D Solihin
Jurnal Bisnis dan Manajemen 8 (2), 223-232, 2021
912021
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pelanggan Dalam Memilih Klub Basket Satria Indonesia Tangerang Selatan
D Solihin, E Wibawanto
Jurnal Pemasaran Kompetitif 3 (3), 30-36, 2020
892020
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Motivasi Kerja Terhadap Semangat Kerja Karyawan Pada Prima Freshmart Cabang Tangerang Kota
W Indriyani, D Solihin
Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen) 2 (4), 531-541, 2022
692022
PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN USAHA KECIL DAN MENENGAH WARGA DI KELURAHAN PANINGGILAN UTARA CILEDUG
D Solihin, N Susanto, R Setiawan, Ahyani, Darmadi
Abdi Laksana 1 (3), 351-355, 2020
68*2020
The Effect of Work Motivation and Work Discipline on Employee Performance at The Health Department of Tangerang Selatan City
P Kurniawan, D Sunarsi, D Solihin
International Journal of Education, Information Technology, and Others 5 (2 …, 2022
662022
Pengaruh Kompensasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Gelatik Supra Tangerang Selatan
V Aprianti, D Solihin
Jurnal PERKUSI: Pemasaran, Keuangan dan Sumber Daya Manusia 3 (1), 91-102, 2023
572023
Pengaruh Beban Kerja dan Konflik Kerja Terhadap Turnover Intention Pada Karyawan Bagian Indirect PT Mitsuba Indonesia di Tangerang
D Solihin, AK Wardani
Jurnal Disrupsi Bisnis 5 (5), 397-407, 2022
532022
THE INFLUENCE OF WORKLOAD, CAREER DEVELOPMENT, AND COMPENSATION ON TURNOVER INTENTION AT PT PRIMA UFUK SEMESTA
P Kurniawan, D Solihin
SULTANIST: Jurnal Manajemen dan Keuangan 11 (1), 23-32, 2023
442023
Pengaruh Disiplin dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Bank J Trust Indonesia Kantor Cabang Sahid Sudirman Center. Cakrawala: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan …
W Lazuardi, D Solihin
402024
PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN USAHA KECIL DAN MENENGAH WARGA DI KELURAHAN PANINGGILAN UTARA CILEDUG
D Solihin, N Susanto, R Setiawan, Ahyani, Darmadi
Abdi Laksana 1 (3), 351-355, 2020
39*2020
PEMANFAATAN BOTOL BEKAS SEBAGAI PENYARING AIR BERSIH SEDERHANA BAGI WARGA DESA CICALENGKA KECAMATAN PAGEDANGAN KABUPATEN TANGERANG
D Solihin, D Prasetiyani, RS Ade, E Sugiarti, D Sunardi
DEDIKASI PKM 1 (3), 98-102, 2020
372020
Pelatihan Pemanfaatan Media Sosial Untuk Promosi Usaha Atau Bisnis Bagi Siswa
R Dumilah, A Sunarto, A Ahyani, D Solihin, H Maulida
Dedikasi Pkm 1 (1), 26-33, 2020
362020
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Pemasaran Pada PT Prima Ufuk Semesta (Studi Empiris Pada Outlet Rekanan PT. Prima Ufuk Semesta di Wilayah JABODETABEK)
D Solihin
Jurnal Semarak 3 (1), 20-26, 2020
342020
The Role of Brand Image in Mediating The Effect of Electronic Word of Mouth (E-Wom) and Social Media on Purchase Intention
D Solihin, Ahyani
Majalah Ilmiah Bijak 19 (2), 193-205, 2022
302022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20