Ikuti
Moh Nasuka
Moh Nasuka
universitas islam nahdlatul ulama jepara
Email yang diverifikasi di unisnu.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Etika Penjualan dalam Perspektif Islam
M Nasuka
Muqtasid: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah 3 (1), 47-72, 2012
182012
MAQĀṢID SYARĪ’AH SEBAGAI SEBAGAI DASAR PENGEMBANGAN SISTEM, PRAKTIK, DAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH
M Nasuka
DIKTUM: Jurnal Syariah dan Hukum 15 (1), 1-10, 2017
172017
PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LAYANAN INTI
M Nasuka
DIKTUM: Jurnal Syariah dan Hukum 15 (2), 191-205, 2017
122017
Konsep Marketing Mix Dalam Perspektif Islam
M Nasuka
BISEI: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 5 (01), 27-46, 2020
112020
UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR, AKTIVITAS BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR MELALUI STRATEGI DIRECT INSTRUCTION
N Salim, M Nasuka, MN Abid
At-Tarbiyat: Jurnal Pendidikan Islam 3 (1), 67-85, 2020
82020
Maqāṣid Syarī’ah Sebagai Koridor Pengelolaan Perbankan Syariah
M Nasuka, S Subaidi
Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi Islam 6 (2), 222-260, 2017
52017
Urgensi Maqasid Syari’ah dalam Membangun Keluarga Sakinah di Era Globalisasi
M Nasuka
Istidal: Jurnal Studi Hukum Islam 3 (2), 111-119, 2016
42016
PENDAMPINGAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI PARA GURU MADRASAH TSANAWIYAH KECAMATAN KEDUNG KABUPATEN JEPARA
S Mashud, M Nasuka
QARDHUL HASAN: MEDIA PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 4 (2), 112-118, 2019
22019
STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA PENDIDIKAN TINGGI: PENDEKATAN KONSEP ISLAMIC MARKETING
M Nasukha, S Masyhud
Wahana Akademika: Jurnal Studi Islam dan Sosial 4 (2), 203-218, 2018
12018
ETIKA PEMASARAN BERBASIS ISLAM: Analisis Terhadap Bauran Pemasaran (Marketing Mix)
M Nasuka
Mukaddimah: Jurnal Studi Islam 17 (1), 2011
12011
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–10