Ikuti
Moh Nasuka
Moh Nasuka
universitas islam nahdlatul ulama jepara
Email yang diverifikasi di unisnu.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Konsep Marketing Mix Dalam Perspektif Islam
M Nasuka
BISEI: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 5 (01), 27-46, 2020
472020
MAQĀṢID SYARĪ’AH SEBAGAI SEBAGAI DASAR PENGEMBANGAN SISTEM, PRAKTIK, DAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH
M Nasuka
DIKTUM: Jurnal Syariah dan Hukum 15 (1), 1-10, 2017
312017
UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR, AKTIVITAS BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR MELALUI STRATEGI DIRECT INSTRUCTION
N Salim, M Nasuka, MN Abid
At-Tarbiyat: Jurnal Pendidikan Islam 3 (1), 67-85, 2020
222020
PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LAYANAN INTI
M Nasuka
DIKTUM: Jurnal Syariah dan Hukum 15 (2), 191-205, 2017
222017
Etika Penjualan dalam Perspektif Islam
M Nasuka
Muqtasid: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah 3 (1), 47-72, 2012
162012
Maqāṣid Syarī’ah Sebagai Koridor Pengelolaan Perbankan Syariah
M Nasuka, S Subaidi
Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi Islam 6 (2), 222-260, 2017
6*2017
Urgensi Maqasid Syari’ah dalam Membangun Keluarga Sakinah di Era Globalisasi
M Nasuka
Istidal: Jurnal Studi Hukum Islam 3 (2), 111-119, 2016
62016
The role of Islamic marketing ethics for customer loyalty in Islamic banking through customer satisfaction
AH Moh Nasuka, Tony Wijaya
ECONOMIC ANNALS-XXI 187 (1-2), 189-196, 2021
52021
PENDAMPINGAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI PARA GURU MADRASAH TSANAWIYAH KECAMATAN KEDUNG KABUPATEN JEPARA
S Mashud, M Nasuka
QARDHUL HASAN: MEDIA PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 4 (2), 112-118, 2019
22019
STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA PENDIDIKAN TINGGI: PENDEKATAN KONSEP ISLAMIC MARKETING
M Nasukha, S Masyhud
Wahana Akademika: Jurnal Studi Islam dan Sosial 4 (2), 203-218, 2018
12018
MODELS OF ETHICAL MARKETING FORCE IN INDONESIAN ISLAMIC BANK
MKZ Moh Nasuka
Jurnal Minds: Manajemen Ide dan Inspirasi 10 (2), 382-392, 2023
2023
CORE SERVICE AND CUSTOMER SATISFACTION: THE ROLE OF ISLAMIC MARKETING ETHIC IN SHARIA BANKING
SS Moh Nasuka, Muhammad Kamal Zubair
INTERNATIONAL JOURNAL OF eBUSINESS AND eGOVERNMENT STUDIES 15 (2), 247-266, 2023
2023
Salesperson ethics behavior as antecedent of Islamic banking customer loyalty
AH Tony Wijaya, Moh Nasuka
Journal of Islamic Marketing © Emerald Publishing Limited, 1-15, 2021
2021
ETIKA PEMASARAN BERBASIS ISLAM: Analisis Terhadap Bauran Pemasaran (Marketing Mix)
M Nasuka
Mukaddimah: Jurnal Studi Islam 17 (1), 2011
2011
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14