Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia
Asosiasi Forum Manajemen Indonesia
Email yang diverifikasi di fmi.or.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Penerapan pecking order theory dan kaitannya dengan pemilihan struktur modal perusahaan pada sektor manufaktur di negara Indonesia Dan Negara Australia
IJP Radjamin, IM Sudana
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 1 (3), 451-468, 2014
62014
Dampak servant leadership terhadap pembelajaran organisasi dan kinerja guru: studi pada guru-guru SMA dan SMK se-Kota Madiun
VA Srimulyani, KT Hutajulu
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 1 (1), 42-53, 2013
32013
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek, Preferensi Merek, dan Harga Dengan Citra Negara Asal Sebagai Variabel Moderasi Terhadap Minat Pembelian Laptop Oleh Mahasiswa Di Kota Batam
L Purwianti, MB Zaman
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 4 (2), 211-226, 2017
22017
Pengaruh Kualitas Website Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Konsumen Flashy Shop
M Pradana, SN Danisa
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 3 (2), 250-260, 2016
22016
Pengaruh Penerapan Enterprise Risk Management Terhadap Financial Distress dan Nilai Perusahaan
AI Koeswara, DA Harjito
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 3 (2), 185-198, 2016
22016
Transformational Leadership dan Commitment to Change: Dimediasi oleh Readiness for Change Studi Pada Karyawan PT. Telkom Divisi Regional V Surabaya
N Fitrianna, TS Agustina
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 2 (2), 154-167, 2015
22015
Pembelajaran Berbasis Kompetensi Bagi Pengusaha Kuliner
D Kusumastuti, FF Nur
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 1 (3), 428-450, 2014
22014
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merk Terhadap Kepuasan Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Studi Empiris Pada Koran Harian Suara Merdeka di Kota Semarang)
S Widyasari, E Soliha, S Wuryan, LD Damayanti
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 5 (1), 117-132, 2017
12017
Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Layanan, dan Keamaan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Tokopedia. com)
S Nawangsari, WN Pramesti
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 4 (3), 385-394, 2017
12017
Strategi Meningkatkan Mutu Produk untuk Memasuki Pasar Internasional (Studi pada Batik Tulis Klasik Kampung Giriloyo, Imogiri, Bantul)
A Sutanto
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 4 (1), 87-96, 2016
12016
Peran Self Efficacy Dalam Meningkatkan Kinerja Koperasi Indonesia
I Ismail
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 4 (1), 35-50, 2016
12016
Kinerja Keuangan Perusahaan dan Risiko Saham Serta Dampaknya Terhadap Return Saham
BY Standyarto, N Simu
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 4 (1), 1-15, 2016
12016
Peran Kemasan dan Legalitas dalam Pemasaran Domestik dan Mancanegara Produk Kuliner Oleh-Oleh Khas Solo
CT Sari, BRMS Triono
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 3 (3), 347-356, 2016
12016
Menimbang Daya Saing Pariwisata Indonesia (Dibandingkan Singapura, Malaysia, Dan Thailand)
V Setianda, RK Andadari
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 2 (3), 422-442, 2015
12015
Accurate Software Implementation For Accounting Information System Corporate (Case Study Yanata)
OF Christiana, R Tanamal, KG Tileng
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 2 (3), 374-381, 2015
12015
Analisis Perencanaan Strategi Pemasaran Pada PT. Hapeel Pharmindo
S Fahmi
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 2 (3), 344-363, 2015
12015
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Agresivitas Pajak dengan Insentif Pajak Sebagai Pemoderasi.(Studi pada perusahaan pertambangan di Indonesia)
W Warsono, Y Ardianto
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 2 (2), 236-249, 2015
12015
Factors from Underwriter That Influence Initial Return of The Companies Doing Initial Public Offerings in Indonesia Stock Exchange in The Period Of 2004-2011
F Sugianto, LI Wijaya
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 2 (1), 90-103, 2014
12014
Pengumuman Stock Buyback dan Reaksi Pasar Saham (Studi Kasus Perusahaan di Bursa Efek Indonesia)
A Suwanto, IM Sudana
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 2 (1), 1-19, 2014
12014
Pelaksanaan Relationship Marketing dan Corporate Social Responsibility Dalam Upaya Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Indosat
S Anik, A Juhara
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 1 (3), 415-427, 2014
12014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20