Penerapan Pendidikan Karakter Melalui Kegiatan Kedisiplinan Siswa SW Utami Jurnal Pendidikan (Teori dan Praktik) 4 (1), 63-66, 2019 | 153 | 2019 |
Filosofi ilmu bimbingan dan konseling Indonesia BA Habsy JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 2 (1), 1-11, 2017 | 140 | 2017 |
Peran LPTK dalam Pengembangan Kompetensi Pedagogik Calon Guru CP Bhakti, I Maryani JP (Jurnal Pendidikan): Teori Dan Praktik 1 (2), 98-106, 2016 | 105 | 2016 |
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning dengan Menggunakan Media Video Terhadap Hasil Belajar Siswa AL Rahmayani Jurnal Pendidikan (Teori dan Praktik) 4 (1), 59-62, 2019 | 94 | 2019 |
Penerapan model problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berfikir kritis mahasiswa YW Satwika, H Laksmiwati, RN Khoirunnisa JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 3 (1), 7-12, 2018 | 89 | 2018 |
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL Terhadap Pemahaman Konsep dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas IV SDN Jambu Hilir Baluti 2 Pada Mata Pelajaran Ilmu … S Ejin Jurnal Pendidikan (Teori dan Praktik) 1 (1), 2016 | 84 | 2016 |
Fungsi Manajemen Kepala Sekolah, Motivasi, dan Kinerja Guru R Lisnawati JP (Jurnal Pendidikan): Teori Dan Praktik 2 (2), 143-149, 2017 | 71 | 2017 |
Model bimbingan kelompok PPPM untuk mengembangkan pikiran rasional korban bullying siswa SMK etnis Jawa BA Habsy JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 2 (2), 91-99, 2017 | 70 | 2017 |
Peran keluarga dalam menumbuhkan jiwa wirausaha sejak usia dini MA Ningrum JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 2 (1), 39-43, 2017 | 67 | 2017 |
Penerapan pendekatan saintifik untuk meningkatkan kreativitas dan hasil belajar siswa dalam mata pelajaran IPA N Alamsyah JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 1 (1), 82-96, 2016 | 66 | 2016 |
Peran guru dalam implementasi Kurikulum 2013 pendidikan khusus pada SLB di Sidoarjo F Ardianingsih, S Mahmudah, E Rianto JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 2 (1), 21-30, 2017 | 64 | 2017 |
Metakognitif pada proses belajar anak dalam kajian neurosains R Fitri JP (Jurnal Pendidikan): Teori Dan Praktik 2 (1), 56-64, 2017 | 63 | 2017 |
Meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis Siswa SMA melalui pembelajaran open ended pada materi SPLDV F Firdaus, AR As' ari, A Qohar Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (2), 227-236, 2016 | 63 | 2016 |
Perbandingan penerapan model pembelajaran project based learning (PJBL) dan think pair share (TPS) berbantuan modul ajar terhadap kemandirian dan hasil belajar rancang bangun … HR Kurniawan, H Elmunsyah, M Muladi JP (Jurnal Pendidikan): Teori Dan Praktik 3 (2), 80-85, 2018 | 62 | 2018 |
Upaya membangun ketrampilan berpikir kritis menggunakan peta konsep untuk mereduksi miskonsepsi fisika RA Negoro, H Hidayah, B Subali, A Rusilowati JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 3 (1), 45-51, 2018 | 61 | 2018 |
Implementasi Kebijakan Penyelenggaraan Pendidikan Inklusif Z Sudarto Jurnal Pendidikan (Teori dan Praktik) 1 (1), 2016 | 59 | 2016 |
Pengaruh Pembelajaran Problem Solving Model Polya Terhadap Kemampuan Memecahkan Masalah Matematika Mahasiswa indri anugraheni Jurnal Pendidikan (Teori dan Praktik) 4 (1), 1-6, 2019 | 58 | 2019 |
Pengembangan ketrampilan berpikir tingkat tinggi dengan menggunakan strategi metakognitif model pembelajaran problem based learning S Sucipto JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 2 (1), 77-85, 2017 | 55 | 2017 |
Keterkaitan metode dan media bervariasi dengan minat siswa dalam pembelajaran biologi tingkat SMP RM Tammu JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 2 (2), 134-142, 2017 | 55 | 2017 |
Pengembangan Kurikulum Diklat (Pendidikan dan Pelatihan) Berbasis Kompetensi dalam Membangun Profesionalisme dan Kompetensi Pegawai Negeri Sipil (PNS) WA Nurhajati, BS Bachri JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 2 (2), 156-164, 2017 | 54 | 2017 |