Follow
Ichsan widi utomo
Ichsan widi utomo
Akademi Komunikasi BSI Jakarta
Verified email at bsi.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pelanggan Online Shopping (Studi Kasus Karyawan Di BSI Pemuda)
IW Utomo
Jurnal Komunikasi 8 (1), 2017
1522017
Konstruksi nilai romantisme dalam lirik lagu (analisis semiotika ferdinand de saussure pada lirik lagu" melukis senja")
CY Erlangga, IW Utomo, A Anisti
Linimasa: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 149-160, 2021
202021
Implementasi Metode K-Nearest Neighbor Dan Regresi Linear Dalam Prediksi Harga Emas
PB Utomo, E Utami, S Raharjo
Informasi Interaktif 4 (3), 155-159, 2019
162019
Penggunaan Multimedia Interaktif Sebagai Bahan Penunjang Media Presentasi (Studi pada SSDM Mabes Polri Jakarta Selatan)
VA Gogali, CY Erlangga, JP Putra, IW Utomo, G Irhamdhika
Jurnal Abdimas BSI 1 (3), 2018
82018
Mitos Kebebasan Wanita dalam Iklan (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Iklan 3/Tri Versi Kebebasan Wanita di Televisi)
IW Utomo
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
52017
Strategi Bauran Humas dalam Membangun Citra Positif Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia
S Prasetyo, IW Utomo, RI Emeilia
Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Media Sosial (JKOMDIS) 3 (3), 678-684, 2023
22023
Pelatihan Penggunaan Smartphone untuk Melakukan Foto Produk dan Editing Foto sebagai Pembuatan Iklan Produk bagi Anggota RPTRA Payung Tunas Teratai Jakarta Timur
S Susilowati, GG Giantika, A Munanjar, IW Utomo
Jurnal Inovasi Pengabdian Dan Pemberdayaan Masyarakat 2 (2), 123-134, 2022
22022
Persepsi Penonton Terhadap Event Mola TV PBSI Home Tournament 2020
A Munanjar, CY Erlangga, IW Utomo
Journal Komunikasi 11 (2), 179-184, 2020
22020
Pelatihan Desain Grafis Menggunakan Aplikasi Canva pada Anggota PPSU Bambu Apus Jakarta Timur dalam Pembuatan Media Cetak Poster dan Spanduk
A Munanjar, S Susilowati, GG Giantika, IW Utomo
Jurnal Pengabdian Masyarakat Inovasi Indonesia 1 (1), 1-14, 2023
12023
Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Informasi Humas Asosiasi Museum Indonesia DKI Jakarta-Paramita Jaya
SI Habibillah, IW Utomo, RI Emeilia
Jurnal Public Relations (J-PR) 4 (2), 43-50, 2023
12023
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan di PT Ikan Segar Indonesia
GD Dharma, IW Utomo, RI Emeilia
Brand Communication: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (3), 308-318, 2023
12023
Pengaruh Konten Instagram@ petualanganmenujusesuatu Terhadap Sikap Dalam Menjaga Kesehatan mental
S Puspitasari, IW Utomo, RI Emeilia
Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Media Sosial (JKOMDIS) 3 (3), 661-672, 2023
12023
Representasi Feminisme di Bidang Olahraga Dalam Film The Queen’s Gambit (Analisis Semiotika Roland Barthes)
IW Utomo
Jurnal Media Penyiaran 2 (1), 40-45, 2022
12022
Representasi Makna Solidaritas Pada Jargon “Cendol Dawet” Dalam Musik Dangdut Indonesia”
IW Utomo, CY Erlangga
Jurnal Media Penyiaran 1 (2), 108-116, 2021
12021
Kredibilitas Media Online Dalam Pemberitaan Rencana Aktivitas Pembelajaran Secara Tatap Muka Pada Tahun 2021 Dimasa Pandemi Covid-19
S Qona’ah, GG Giantika, IWIW Utomo
Jurnal Khatulistiwa Informatika 12 (1), 29-38, 2021
12021
Strategi Humas Museum Kehutanan Manggala Wanabakti Jakarta Dalam Meningkatkan Minat Pengunjung Museum
I Utomo
Jurnal Public Relations (J-PR) 1 (2), 139-144, 2020
12020
ANALISA SEMIOTIK MAKNA GAMBAR SENJATA SISIR TITO KARNAVIAN
CY Erlangga, IW Utomo, S Fitri
J-IKA: Jurnal Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas BSI …, 2019
12019
Makna Satire Dalam Film Naga Naga Naga
CY Erlangga, IW Utomo, VA Gogali
J-IKA: Jurnal Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas BSI …, 2023
2023
Public Speaking bagi Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Kelurahan Cibubur Jakarta untuk Menunjang Presentasi
GG Giantika, IW Utomo, A Munanjar, S Susilowati
Jurnal Inovasi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat 3 (1), 383-392, 2023
2023
Komodifikasi Susu Keluarga dalam Iklan SGM Family Yummi Nutri: Analisis Semiotika John Fiske
IW Utomo, RI Emeilia
Jurnal Pariwara 3 (1), 33-44, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20