Ikuti
Dadang Sugiana
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi Customer Relationship Management (CRM) PT Angkasa Pura II (Persero)
JP Wildyaksanjani, D Sugiana
Jurnal Kajian Komunikasi 6 (1), 10-23, 2018
472018
Implementasi kebijakan keterbukaan informasi publik
A Setiaman, D Sugiana, JN Mahameruaji
Jurnal kajian komunikasi 1 (2), 196-205, 2013
342013
Perencanaan pesan dan media
S NW, D Sugiana, A Bajari
22*2014
Strategi sukses transformasi perpustakaan desa berbasis inklusi sosial untuk masyarakat sejahtera (studi pada Perpustakaan Desa Gampingan Gemar Membaca Malang)
RA Rachman, D Sugiana, H Rohanda
Seminar Nasional MACOM III Universitas Padjadjaran, 907-918, 2019
122019
Pengaruh atribut agen perubahan (agent of change) pendamping program keluarga harapan (pkh) terhadap perubahan sikap rumah tangga sangat miskin (rtsm) peserta program keluarga …
A Suryana, D Sugiana, P Trulline
Jurnal Manajemen Komunikasi 1 (1), 2016
82016
Using media for voting decision among first-time voter college students in West Java, Indonesia
D Intyaswati, E Maryani, D Sugiana, A Venus
Academic Journal of Interdisciplinary Studies 10 (1), 327-327, 2021
72021
Model konstruksi makna peran dan posisi perempuan Indonesia pelaku kawin campur
BB Pratamawaty, D Mulyana, D Sugiana
Jurnal Aspikom 3 (4), 700-711, 2018
72018
Model Komunikasi Dalam Memasyarakatkan Program Inovasi Urban Farming “Kampung Berkebun” Di Kota Bandung
R Mulyani, H Sri, A Suryana, D Sugiana
Edutech, Tahun 15, 2016
72016
Media literacy to overcome cyberbullying: case study in an elementary school in bandung Indonesia
N Kurniasih, E Kuswarno, A Yanto, D Sugiana
Library Philosophy and Practice (e-journal) 1 (8), 1522-0222, 2020
62020
Strategi Customer Relationship Management (CRM) PT Angkasa Pura II PT Angkasa Pura II (Persero) Customer Relationship Management (CRM) Strategy
J Puspa, D Sugiana
J. Kaji. Komun 6 (1), 10-23, 2018
62018
Social Media as an Information Source of Political Learning in Online Education
D Intyaswati, E Maryani, D Sugiana, A Venus
SAGE Open 11 (2), 21582440211023181, 2021
52021
Penggunaan Media Digital Untuk Penanganan KLB Difteri
U Wahyudin, D Sugiana
Jurnal Common 2 (1), 2018
52018
Peran Ulama Sebagai Opinion Leader Di Pedesaan Dalam Menghadapi Informasi Hoaks
D Sugiana, I Mirawati, P Trulline
Avant Garde 7 (1), 1-18, 2019
42019
Construction of self-identity and social identity of “Koes Plus” Music Fans
D Sugiana, H Hafiar
MIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 34 (1), 176-184, 2018
42018
Adaptasi Media Interaksi Sosial Tradisional Terhadap Modernisasi: Filsafat Komunikasi Di Rancakalong, Sumedang
RK Anwar, E Rizal, E Novianti, D Sugiana
Jaqfi: Jurnal Aqidah dan Filsafat Islam 1 (1), 83-104, 2016
32016
Hubungan antara Terpaan Tayangan Jejak Petualang dengan Sikap Mahasiswa terhadap Keindahan Alam Indonesia
A Kurniawan, D Sugiana, DR Erlandia
Students e-Journal 1 (1), 26, 2012
32012
Pendekatan Triple Helix dalam Membentuk City Branding
SD Setiawati, A Suryana, D Sugiana, CC Priyatna
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (2), 2019
22019
Dimensions of Health Information Behavior of the Poor Affected by Annual Flooding in East Bandung Region, Indonesia.
PM Yusup, NA Damayani, P Subekti, D Sugiana, E Kuswarno
Library Philosophy and Practice, NA-NA, 2019
22019
Measuring Digital Literacy of Students With Visual Impairments
S Mardiana, JR Suminar, D Sugiana
Library Philosophy and Practice DigitalCommons@ University of Nebraska …, 2019
22019
Penyampaian Informasi Oleh Tenaga Kependidikan Pada Sub Bagian Administrasi Akademik Dalam Pelayanan Akademik Terhadap Mahasiswa Jenjang S1
AN Hermanto, D Sugiana, H Agustin
Organizational Communication, 19, 2019
22019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20