Juanim Juanim
Juanim Juanim
Universitas Pasundan
Email yang diverifikasi di unpas.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Knowledge spillover through foreign direct investment in textile industry
H Djulius, J Juanim, I Ratnamiasih
International Journal of Economic Policy in Emerging Economies 11 (1-2), 12-25, 2018
52018
Knowledge Spillover Through Foreign Direct Investment in Textile Industry
H Djulius, Juanim
SIBR-Thammasat 2015 Conference on Interdisciplinary Business & Economics …, 2015
52015
Pengaruh City Branding terhadap Image Of Urban Destination dan Dampaknya pada Post-Visit Behavior
Juanim, NL Rahmawati
Jurnal Ekonomi Trikonomika 14 (1), 66-75, 2015
42015
Brand Identity dan Perilaku Pembelian Produk Blackberry
Juanim, J. Dita Nurdiani K
Jurnal Riset Bisnis & Manajemen 2 (2), 24-33, 2009
22009
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARONES COFFEE BANDUNG
A Gustino, H Juanim
Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas, 2019
12019
Nexus of Foreign Direct Investment, Domestic Investment, and Manufacturing Industry Value Added in Indonesia
H Djulius, C Wongyu, J Juanim, RD Santy
Signifikan: Jurnal Ilmu Ekonomi 8 (1), 1-8, 2019
12019
PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI KOPI INSTAN LUWAK WHITE KOFFIE (Studi Pada Mahasiswa FEB Unpas Bandung)
R Lestari, H Juanim
Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung, 2019
12019
PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Distro Flatten Supreme Bandung)
MF Mufariq, H Juanim
Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung, 2018
12018
Pengaruh Promotion, People Dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Serta Implikasinya Pada Kepuasan Konsumen Transportasi Online Go-Jek (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I …
L Wahyuni, H Juanim
Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung, 2018
12018
Improvement Strategy for Supply Chain Performance of the Garment Industry to Decrease Logistics Costs and Enhance Competitiveness
I Primiana, Y Azis, R Juanim, A Yunani, A Herwany
Journal of Industrial and Intelligent Information Vol 4 (2), 2016
12016
SERVICE AND PATIENTS PARTICIPATION ON SATISFACTION AND TRUST
B Suroto, H Hadiyati, J Juanim
TRIKONOMIKA 19 (1), 22-28, 2020
2020
Bridging the Effect of the Knowledge Spillover and Innovation Performance of Textile Companies: Evidence from Indonesia
H Djulius, CW Gyu, J Juanim, I Ratnamiasih, RD Santy
Fibres & Textiles in Eastern Europe, 2020
2020
Measuring labour contributions in the creation of added value in creative industries
H Djulius, C Wongyu, J Juanim, R Dwisanty, A Prannisa
International Journal of Economic Policy in Emerging Economies 13 (4), 385-392, 2020
2020
BUILD MARKETING PERFORMANCE THROUGH INNOVATIVE MARKETING MIX STRATEGIES: INCREASING THE COMPETITIVENESS OF THE SMALL AND MEDIUM INDUSTRIES OF THE HIJAB
J Roma
The 1 International Conference on Innovation of Small Medium-sized …, 2019
2019
PENGARUH KULAITAS PELAYANAN DAN SERVICE CAVE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAPE KUPU BISTRO BANDUNG
PY HASTUTI, H Juanim
Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas, 2019
2019
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KETIDAKPUASAN PELANGGAN DAN DAYA TARIK IKLAN PESAING TERHADAP PERPINDAHAN MEREK XL AXIATA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Pasundan Bandung)
D Mulyati, H Juanim
Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas, 2019
2019
ANALISIS KOMPARATIF STRATEGI PEMASARAN DAN BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN PADA UMKM TAPE KETAN DI DESA TARIKOLOT KABUPATEN KUNINGAN (Studi …
RH AUDIE, H Juanim
Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas, 2019
2019
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN LAZADA. CO. ID (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas …
F Ripaldi, H Juanim
Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas, 2019
2019
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen Café North Wood Bandung)
DN Sari, H Juanim
Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas, 2019
2019
PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BANDUNG MAKUTA (Survei pada Konsumen Bandung Makuta Cabang Van Deventer)
S Aisyah, H Juanim
Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20