Follow
Agustina Mei
Agustina Mei
Universitas Flores
Verified email at uniflor.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Eksplorasi konsep etnomatematika pada gerak tari tradisional suku Lio
FY Naja, A Mei, S Sa’o
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (3), 1836-1847, 2021
172021
Perancangan Sistem Informasi Data Kependudukan Berbasis Web pada Kelurahan Lokoboko Kecamatan Ndona
SB Seto, AB Musa, S Sa'o, FY Naja, A Mei, N Ningsih, MT Wondo, MF Mei
Mitra Mahajana: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (1), 34-40, 2022
152022
Bimbingan belajar di rumah menggunakan alat peraga blok pecahan pada masa pandemi covid 19
S Sao, A Mei, N Ningsih, MF Mei, MTS Wondo, SB Seto, FY Naja, ...
Mitra Mahajana: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 193-201, 2021
122021
Respon mahasiswa proram studi pendidikan matematika universitas flores pada program MBKM
L Suryani, HM Mbagho, A Mei
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 812-823, 2022
112022
Eksplorasi Konsep Etnomatematika Pada Gerak Tari Tradisional Suku Lio. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10 (3), 1836
FY Naja, A Mei, S Sa’o
102021
Persepsi Mahasiswa Program Studi Guru Sekolah Dasar Terhadap Desain Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka
L Suryani, A Mei, AFP Dadi, VB Lina, KC Bego
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (2), 1601-1614, 2022
92022
Eksplorasi Etnomatematika Pola Lantai Pada Formasi Tarian Tea Eku Daerah Nagekeo
S Sa'o, A Mei, GS Bito, MF Mei
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (3), 1760-1767, 2022
62022
Tingkat Berpikir Siswa Dalam Memecahkan Masalah Geometri Bangun Datar Ditinjau dari Kemampuan Matematika dan Gender
FY Naja, S Sa'o, A Mei
Jurnal Cendekia, Jurnal Pendidikan Matematika 5 (02), 1071-1081, 2021
62021
Proses Berpikir Kritis Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Realistik Materi Geometri Ditinjau Dari Gaya Belajar
FY Naja, A Mei, S Sa'o
Jupika: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 51-60, 2020
62020
Sa’ o, S.(2021). Eksplorasi Konsep Etnomatematika Pada Gerak Tari Tradisional Suku Lio. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10 (3), 1836
FY Naja, A Mei
6
Tingkat berpikir geometri Van Hiele ditinjau dari perbedaan gender dan kemampuan matematika
S Sa’o, FY Naja, A Mei
Jurnal Dedikasi Pendidikan 4 (2), 171-182, 2020
52020
EKSPLORASI MATEMATIKA SIMBOL GEOMETRI PADA TENUN LAWO NGGELA LIO
A Mei, S Sa'o, M Doli
JUPIKA: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 (1), 1-9, 2018
52018
Penerapan Problem Based Learning untuk Materi Geometri Bangun Datar pada Siswa Kelas VIII SMP
FY Naja, A Mei
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 924-931, 2023
42023
Profil Berpikir Kritis Mahasiswa dalam Memecahkan Masalah Geometri Ditinjau dari Adversity Quotient dan Learning Style
A Mei, S Sa'o, FY Naja
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (3), 1709-1721, 2021
42021
Pembelajaran Berbasis Problem Based Learning Berbantu Alat Peraga Pada Materi Geometri SMP Kelas VII
EY Naja, A Mei, S Sa’o
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (4), 3469-3476, 2022
22022
Eksplorasi Konsep-Konsep Etnomatematika Pada Rumah Adat “Keda Nua Pu’U Nida” Desa Watunggere
S Gheta, A Mei, A Pendy
JUPIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 152-161, 2021
22021
Pembelajaran Matematika Realistik Berbasis Kontekstual Untuk Materi Geometri Pada Siswa Kelas VII SMPN 2 Ende Selatan
A Mei, FY Naja, S Sa’o
EduMatSains: Jurnal Pendidikan, Matematika dan Sains 5 (1), 19-28, 2020
22020
KEMAMPUAN BERPIKIR MAHASISWA CALON GURU DALAM PENGAJUAN SOAL MATEMATIKA TIPE POST SOLUTION POSING DITINJAU DARI GAYA BELAJAR
A Mei, FY Naja
Al Khawarizmi: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 3 (1), 1-10, 2019
22019
The Application of Intuition in Solving the Problems of Math in the Olympiad of Mathematics
S Sa’o, A Mei, FY Naja
Internasional ISSN (Online) 1 (1), 24-29, 2019
22019
ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL KONTEKSTUAL MATERI BARISAN ARITMETIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIS
MT Ratna, A Mei, KDP Meke
JUPIKA: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 6 (1), 75-85, 2023
12023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20