Follow
Ekspresi dan Persepsi : Jurnal Ilmu Komunikasi
Ekspresi dan Persepsi : Jurnal Ilmu Komunikasi
Prodi Ilmu Komunikasi - UPN Veteran Jakarta
Verified email at upnvj.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Sosial Media Tiktok Terhadap Gaya Hidup Remaja
SD Khansa, KYS Putri
Ekspresi Dan Persepsi: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (1), 133-141, 2022
372022
Mobile phone dan media sosial: Penggunaan dan tantangannya pada jurnalisme online Indonesia
R Puspita, TN Suciati
Ekspresi Dan Persepsi: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 132-146, 2020
332020
Analisis dan implementasi motion grafis iklan layanan masyarakat (ilm) dengan metode semiotika peirce
Y Anggraini, S Prasetyaningsih, C Antoni
Ekspresi Dan Persepsi: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 2018
332018
Self Disclosure Generasi Z di Twitter
AP Dewi, S Delliana
Ekspresi Dan Persepsi: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 62-69, 2020
302020
Membangun Engagement Melalui Platform Digital (Studi Kasus Flip sebagai Start-Up Fintech)
IP Cahyani
Ekspresi Dan Persepsi: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 76-87, 2020
262020
Analisis semiotika gaya komunikasi milenial bambang soesatyo melalui youtube podcast
RWU Martianto, A Toni
Ekspresi Dan Persepsi: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 13-28, 2021
202021
Implementasi Difusi Inovasi pada Kemampuan Media Baru dalam Membentuk Budaya Populer (Kajian pada Media Youtube di Kalangan Remaja)
D Kartikawati
Ekspresi Dan Persepsi: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 2018
162018
Marketing Digital Campaign Dalam Membangun Startup Melalui Influencer Pada Masa Pandemi Covid-19
SD Purwatiningsih
Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 33-43, 2021
132021
Analisis Semiotika Logo Brodo Footweardi Media Sosial Twitter (Studi Analisis Semiotika Roland Barthes)
C Sultanatta, S Maryam
Ekspresi Dan Persepsi: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 2018
132018
Strategi komunikasi humas biro pemberitaan DPR RI dalam menjaga citra positif organisasi
V Sidharta, A Anisti, WM Arlena, A Azwar
Ekspresi dan Persepsi: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 106-113, 2021
112021
Analisis event marketing dan keputusan pembelian produk fashion lokal dikalangan pengunjung KICKFEST Bandung
CI Setiawati, VT Meitasari
Al Tijarah 6 (2), 97-117, 2020
112020
Pola komunikasi insan berkemampuan khusus: Studi etnografi komunikasi pada interaksi sosial insan berkemampuan khusus di Rumah Autis Cabang Depok
F Ayuningtyas, A Venus, A Suryana, Y Yustikasari
Ekspresi dan Persepsi: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 98-109, 2020
112020
The relationship of political socialization messages relations in social media twitter with the image of PKS.(Study: Political Socialization PKS Through@ PKSejahtera Account)
MA Muqsith
EKSPRESI DAN PERSEPSI: JURNAL ILMU KOMUNIKASI 2 (1), 3-12, 2019
102019
Manajemen Produksi Program Berita Di iNews TV Bandung
S Susanti, RA Ratmita, FI Komunikasi, U Padjadjaran
Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi 10 (2), 2020
92020
Stand Up Comedy, Retorika Generasi Milenial
IA Kurniati
Ekspresi Dan Persepsi: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 29-43, 2019
92019
Pengaruh terpaan pemberitaan sandiaga uno di media online terhadap sikap masyarakat (Survei di Kelurahan Tanah Baru, Depok)
IA Amala, R Riyantini
Ekspresi Dan Persepsi: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 72-81, 2019
92019
Disonansi Kognitif Masyarakat Kalimantan Barat Akibat Banjir Informasi Covid-19
AN Hanum, D Utami, WA Suwarso
Ekspresi Dan Persepsi: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (1), 39-57, 2022
82022
Penerapan Konvergensi Media Dalam Produksi Berita Olahraga Pada Surat Kabar Daring: Studi Kasus Bolasport. Com
AR Atmam
Com. Ekspresi Dan Persepsi: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (1), 81-94, 2022
82022
Kegiatan Media Monitoring Humas Pemerintah Kota Cimahi
AI Gunawan, R Anisa
Ekspresi Dan Persepsi: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 122-131, 2020
82020
Analisis Peran Media Sosial dalam Pembentukan Pengetahuan Politik Masyarakat
CN Zempi, A Kuswanti, S Maryam
Ekspresi Dan Persepsi: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 116-123, 2023
72023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20