Ikuti
Leny Muniroh
Leny Muniroh
Universitas Ibn Khaldun Bogor
Email yang diverifikasi di uika-bogor.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Islamic Bank Merger and Economic Crisis: Event Study Analysis.
I Indupurnahayu, I Nurhayati, E Endri, A Marlina, D Yudhawati, L Muniroh
Quality-Access to Success 23 (187), 2022
482022
Impact of COVID-19 on performance evaluation large market capitalization stocks and open innovation
I Nurhayati, E Endri, RS Aminda, L Muniroh
Journal of Open Innovation: Technology, Market, and Complexity 7 (1), 56, 2021
482021
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan
R Nuraeni, A Eldine, L Muniroh
Manager: Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 487-493, 2019
372019
Pengaruh inovasi produk terhadap loyalitas konsumen
A Aryoni, A Eldine, L Muniroh
Manager: Jurnal Ilmu Manajemen 2 (2), 1-10, 2019
242019
Manfaat Penggunaan Media Sosial Terhadap Peningkatan Penjualan Tas Pada Pengrajin Tas di Ciampea
L Muniroh, A Marlina
Inovator 6 (2), 58-70, 2017
242017
The impact of COVID-19 on formation and evaluation of portfolio performance: A case of Indonesia
I Nurhayati, E Endri, T Suharti, RS Aminda, L Muniroh
Investment Management and Financial Innovations 18 (3), 63-73, 2021
232021
Pengaruh harga, ulasan, dan tampilan produk terhadap keputusan pembelian secara online
A Pramono, A Eldine, L Muniroh
Manager: Jurnal Ilmu Manajemen 3 (3), 421-432, 2020
212020
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan
E Fiqihta, E Kuraesin, L Muniroh
Manager: Jurnal Ilmu Manajemen 2 (2), 39-55, 2019
172019
Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen
A Nurrahman, A Eldine, L Muniroh
Manager: Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 575-584, 2019
112019
“PENGARUH PENETAPAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA CV YOSHIKO BOGOR”(STUDI KASUS SEPATU HAK TINGGI KODE HM. 04)
D Rahmat, L Muniroh, SA Sume
Inovator 2 (1), 2013
112013
Pengaruh Promosi dan Online Marketing Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi kasus pada UMKM Tas Desa Bojong Rangkas, Kabupaten Bogor)
R Oktapriani, L Muniroh, A Eldine
Prosiding Lppm Uika Bogor, 2020
102020
Daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian
NA Widyana, A Eldine, L Muniroh
Manager: Jurnal Ilmu Manajemen 2 (1), 91-102, 2019
92019
Mengembangkan Potensi Masyarakat melalui Kegiatan Literasi yang Efektif dan Aplikatif di Desa Sukajadi
L Muniroh, D Suryana, E Budiarto
Abdi Dosen: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 2 (2), 166-173, 2018
92018
Pengaruh Distribusi Dan Promosi Terhadap Kinerja Pemasaran (Pada UMKM Tas Kota Depok Kecamatan Sukmajaya)
FN Hayati, L Muniroh, A Eldine
Manager: Jurnal Ilmu Manajemen 4 (1), 10-15, 2021
82021
Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan
MN Trisnawati, SA Sume, L Muniroh
Manager: Jurnal Ilmu Manajemen 3 (2), 171-176, 2020
82020
The activities of SMEs and the role Indonesian government during Covid-19 pandemic
ET Prasetyo, Y Yuliana, L Muniroh, H Halin, W Winarso
Solid State Technology 63 (2), 2020
82020
Pengaruh Harga Dan Digital Marketing Terhadap Keunggulan Bersaing
I Zuhdi, L Muniroh, A Eldine
Manager: Jurnal Ilmu Manajemen 4 (1), 111-119, 2021
72021
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Memberli
A Widyawati, A Eldine, L Muniroh
Manager: Jurnal Ilmu Manajemen 3 (2), 168-170, 2020
62020
Pengaruh Kualitas Pelayanan Harga Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Manager: Jurnal Ilmu Manajemen, 2 (4), 487
R Nuraeni, A Eldine, L Muniroh
62020
Pengaruh Harga, Ulasan, Dan Tampilan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online. Manager: Jurnal Ilmu Manajemen, 3 (3), 421
A Pramono, A Eldine, L Muniroh
62020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20