Ikuti
Faizal Hamzah
Faizal Hamzah
Sekolah Tinggi Pariwisata ARS Internasional
Email yang diverifikasi di ars.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengantar manajemen hospitality
H Hermawan, E Brahmanto, F Hamzah
Penerbit Nem, 2018
2362018
Strategi Pengembangan Kampung Batu Malakasari sebagai Daya Tarik Wisata Minat Khusus
E Brahmanto, F Hamzah
Media Wisata 15 (2), 2017
992017
Evaluasi Dampak Pariwisata Terhadap Sosial Ekonomi Masyarakat Lokal
D Wisata
Jurnal Pariwisata 5 (3), 2018
772018
Restoran Bisnis Berbasis Standar Kompetensi
ED Durachim, F Hamzah
Jurnal Pariwisata 4 (1), 10-21, 2017
282017
Implementasi sapta pesona pada Museum Mandala Wangsit Siliwangi Kota Bandung
F Hamzah, ET Utomo
Jurnal Pariwisata 3 (2), 118-128, 2016
272016
Peranan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Rajutan di CV Konta Djaya Binong Jati
R Priyanto, S Martina, F Hamzah, PR Somantri, D Syarifuddin
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 2018
222018
Pengaruh Pelayanan Prima terhadap Loyalitas Tamu Menginap di Sumber Alam Resort Garut
F Hamzah, OIB Hariyanto
Jurnal Pariwisata 2 (2), 89-97, 2015
132015
Analisis Strategi Pengembangan Situs Cagar Budaya Gunung Padang Sebagai Destinasi Wisata dan Peninggalan Sejarah Kebudayaan
F Hamzah, H Hermawan, D Srinatami
Media Wisata 19 (1), 57-67, 2021
82021
Buku panduan wisata edukasi: Program pengabdian masyarakat STP ARS Internasional Bandung
H Hermawan, E Brahmanto, F Hamzah, YA Ghani, PR Somantri, ...
OSF Preprints, 2017
72017
Pengaruh kualitas dan inovasi produk terhadap kepuasan konsumen di kuswini catering bandung
F Hamzah, F Ariesta
Jurnal Sains Manajemen 4 (1), 26-35, 2022
62022
Pengantar Manajemen Hospitality (H. Asmarani (ed.)). PT Nasya Expanding Manajemen
H Hermawan, E Brahmanto, F Hamzah
52018
Pengantar Manajemen Hospitality
E Brahmanto, H Hermawan, F Hamzah
Jawa Tengah: PT. Nasya Expanding Management, 2018
42018
Analisis Strategi Pengembangan Situs Cagar Budaya Gunung Padang Sebagai Destinasi Wisata dan Peninggalan Sejarah Kebudayaan
H Hermawan
Media Wisata 19 (1), 2021
32021
Seberapa Besar Kualitas Pelayanan Dapat Mempengaruhi Keputusan Tamu Menginap?
F Hamzah, YA Ghani, ZA Silfana
Jurnal Kajian Pariwisata 4 (2), 100-109, 2022
22022
Membangun Brand Destination Pasir Kunci Sebagai Tujuan Wisata di Kota Bandung
F Hamzah, YA Ghani, TT Faturochman
Jurnal Sains Manajemen 4 (2), 77-84, 2022
22022
ANALISIS KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PRODUCT, DAN BRAND
F Hamzah, R Setiyariski, SA Puspitasari
Jurnal Ilmiah Hospitality 9 (2), 227-234, 2020
12020
Analisis Kepuasan Terhadap Loyalitas Tamu Menginap di Hotel Berbintang Kota Bandung
F Hamzah, R Setiyariski, YA Ghani
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (2), 2020
12020
Harapan, Kepuasan dan Loyalitas Tamu Menginap di Hotel Berbintang Kota Bandung
F Hamzah, OIB Hariyanto
Jurnal Sains Manajemen 1 (1), 1-9, 2019
12019
Evaluasi keadaan lingkungan di destinasi Pulau Tidung, Jakarta: Studi tentang informasi sejarah, rangkaian usaha dan kegiatan masyarakat lokal, kerusakan lingkungan dan …
YA Ghani
Media Wisata 17 (1), 2019
12019
Pengunjung “Semu” sebagai dampak dari Promosi Digital dan Implikasinya terhadap Minat Berkunjung Kembali
YA Ghani, F Hamzah, DB Maulisti, SR Shalomitha
Jurnal Kajian Pariwisata 6 (1), 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20