Ikuti
Irena Larashati
Irena Larashati
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasundan
Email yang diverifikasi di stiepas.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Majalah Bisnis & IPTEK, 14 (2), 94–101
D Riyani, I Larashat, D Juhana
232021
Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah, Kompetensi Guru dan Kompensasi Terhadap Kinerja Guru
R Resawati, I Larashati
None, 2016
142016
Pengaruh promosi dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian (Survey produk fashion pada salah satu departement store di Kota Cimahi)
S Sopiani, I Larashati, D Juhana, E Malik
Bisnis Dan Iptek 15 (1), 15-28, 2022
52022
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Salah Satu Merek Sepatu Wanita Di Kota Bandung
R Wahyuni, I Larashati, A Dwiyanisa, AR Suherman
Acman: Accounting and Management Journal 2 (2), 185-197, 2022
12022
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pengunjung Hotel
I Larashati
Bisnis dan Iptek 12 (1), 18-26, 2019
12019
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Produk Prepaid Telkomsel di Kota Bandung)
D Juhana, I Larashati
Majalah Bisnis & IPTEK 10 (2), 105-124, 2017
12017
Factors Forming the Quality of Electronic Services of Payment System Service Providers (PJSP) QRIS on Micro Businesses (Merchants) in Bandung City with E-Service Quality and IS …
A Dwiyanisa, I Larashati, DB Annisa
Jurnal Computech & Bisnis (e-Journal) 17 (2), 125-144, 2023
2023
The Effect of Service Quality and Price on Customer Satisfaction: Study at a Heavy Equipment Company in the City of Bandung
GK Bulan, I Larashati
Jurnal Computech & Bisnis (e-Journal) 16 (2), 189-198, 2022
2022
FORMULASI STRATEGI PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS DALAM UPAYA MENCIPTAKAN PERTUMBUHAN USAHA YANG BERKELANJUTAN (STUDI KASUS PADA RINTISAN USAHA INDUSTRI KREATIF SEKTOR MUSLIM …
I Larashati
PERPUSTAKAAN PASCASARJANA, 2022
2022
Exploring Product Quality on Automotive Customer Perception
D Juhana, I Larashati, I Megawati
Jurnal Computech & Bisnis (e-Journal) 15 (1), 64-68, 2021
2021
Perception of Consumer Purchasing Decisions based on Brand Image and Location (Case study at a fashion store in Bandung City)
VS Pebriani, I Larashati
Kontigensi: Jurnal Ilmiah Manajemen 8 (1), 26-32, 2020
2020
Prequal: Analyzing The Forming Factors Of Telkomsel's Prepaid Customer Service Quality In Bandung
I Larashati, A Dwiyanisa, I Megawati
Kontigensi: Jurnal Ilmiah Manajemen 7 (2), 64-71, 2019
2019
Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Swasta di Kota Bandung
BT Fitria, I Larashati, RS Rahman
Kontigensi: Jurnal Ilmiah Manajemen 6 (2), 59-66, 2018
2018
The Impact of Price and Promotion on The Consumer's Buying Behavior in The Metropolitan Region of Bandung
E Supriadi, I Larashati, A Dwiyanisa, A Jannah, O Herawati
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14