Follow
Muh. Akil Rahman (https://orcid.org/0000-0002-0511-0802)
Muh. Akil Rahman (https://orcid.org/0000-0002-0511-0802)
Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar
Verified email at uin-alauddin.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS PENGELOLAAN KEUANGAN ALOKASI DANA DESA (ADD) DALAM PENCAPAIAN GOOD GOVERNANCE (Studi Empiris di Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa)
MA Rahman, M Suwandi, A Hamid
Jurnal Minds : Manajemen Ide dan Inspirasi 3 (2), 25 - 41, 2016
41*2016
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Lewat Internet di Kalangan Mahasiswa
MA Rahman
Assets: Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi 6 (1), 103-115, 2016
142016
PEMASARAN JASA RUMAH SAKIT
MA Rahman
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/id/eprint/17502, 2020
112020
Influence of Female Leadership Styles and Organization Culture on Locus of Control and Job Satisfaction
MA Rahman
https://mpra.ub.uni-muenchen.de/91021/ 2, 123-134, 2018
112018
Pengaruh Pengetahuan, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Di Bank Syariah Mandiri Cabang Makassar
MAF Syarifuddin, N Gani, MA Rahman
Islamic Banking, Economic and Financial Journal 1 (2), 2020
102020
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Masyarakat Memilih Sekolah Dasar Islam Terpadu Al Fityan Kabupaten Gowa
MA Rahman
Al-Mashrafiyah: Jurnal Ekonomi, Keuangan, dan Perbankan Syariah 1 (1), 2017
92017
DASAR-DASAR MANAJEMEN (Buku Bahan Ujian Komprehensif)
MA Rahman, M Awaluddin
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/id/eprint/17734, 2020
82020
KOMPARASI PENGARUH REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP MOTIVASI KERJA
E Suhartini, Aprisal, MA Rahman
http://jurnal.usahid.ac.id/index.php/accounting 2 (2), 98 - 104, 2019
82019
HUBUNGAN ANTARA DAYA TARIK IKLAN DAN DESAIN KEMASAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG WARDAH COSMETIC YANG DIMODERASI BRAND IMAGE
A Abdullah, MA Rahman
Study of Scientific and Behavioral Management (SSBM) 2 (2), 2021
72021
Perbandingan Faktor yang Memengaruhi Keputusan Investor Muda dalam Berinvestasi Konvensional atau Syariah di Kota Makassar
R Muin, A Mansyur, M Awaluddin, MA Rahman
https://trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/mrbm 20 (1), 51 - 62, 2020
72020
Akil.(2016, June). Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Lewat Internet di Kalangan Mahasiswa
MA Rahman
Assets 6 (1), 103-115, 2016
7*2016
Analisis Islamic Branding Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Melalui Brand Awareness Sebagai Mediasi Pada Remaja Wanita Di Kota Makassar
N Aisyah, MA Rahman, S Aisyah
Jurnal Sipakalebbi 5 (2), 180-196, 2021
62021
Hubungan Antara Environmental Knowledge, Environmental Concern Dan Enviromental Attitude Serta Pengaruhnya Terhadap Purchase Intention Green Product Lgcc Dengan Perbedaan …
NP Saputri, MA Rahman
MANDAR: Management Development and Applied Research Journal 3 (2), 28-39, 2021
62021
KAJIAN AKUNTANSI ZAKAT MENUJU GOOD ZAKAT GOVERNANCE
N Fitri, L Bulutoding, MA Rahman
ISAFIR: Islamic Accounting and Finance Review 2 (1), 44-53, 2021
62021
Green accounting concept based on university social responsibility as a form of university environmental awareness
MA Rahman, S Sumarlin, SF Mus, M Awaluddin, RS Wardhani
Integrated Journal of Business and Economics 3 (2), 164-178, 2019
62019
The Role of Dividend Policy in Inventing the Effect of Accounting Profit, Cash Flow, Operation and Corporate Size on the Price of Closing Stock
M Awaluddin, F Setijawan, RS Wardhani, MA Rahman
BASIC AND APPLIED ACCOUNTING RESEARCH JOURNAL 1 (1), 14, 2021
52021
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk CABANG COKROAMINOTO MAKASSAR
MA Rahman, M Taning
Jurnal Minds: Manajemen Ide dan Inspirasi 2 (2), 50-67, 2015
52015
Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Kinerja Pegawai Yang Dimoderasi Kepemimpinan Transformasional Pada Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bone
MA Rahman, J Yasin
Jurnal Study of Scienific and Behavioral Management (SSBM) 1 (4), 45-62, 2020
42020
IKLAN, BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE SEBAGAI DETERMINAN DALAM MEMILIH KAMPUS UIN ALAUDDIN MAKASSAR
MA Rahman, S Samsul
Assets: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 8 (2), 188-204, 2018
42018
Nexus between directors’ remuneration and performance in Malaysia: A Supervised Machine Learning approach
M Nur-Al-Ahad, AB Hamid, MA Rahman
Journal of International Business and Management 1 (2), 1-14, 2018
32018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20