Follow
Surya Sari Faradiba
Surya Sari Faradiba
Universitas Islam Malang
Verified email at unisma.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Looking without seeing: The role of metacognitive blindness of student with high math anxiety
SF Surya, PI Nengah
International Journal of Cognitive Research in Science, Engineering and …, 2019
372019
Analisis Literasi Matematika Pada Pembelajaran Matriks Menggunakan Mind Mapping
H Widdah, SS Faradiba
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 1670-1681, 2022
142022
Peningkatan kualitas pembelajaran di sekolah dasar melalui pendampingan berbasis literasi
SS Faradiba, B Rahmawati, IA Nabilla, RAA Pradana, RB Robba, ...
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 5 (6), 3547-3556, 2021
142021
Metacognitive therapy for mathematics disorder
S Faradiba, C Sa'dijah, IN Parta, S Rahardjo
Journal of Physics: Conference Series 1157 (4), 2019
132019
Analisis kemampuan koneksi matematika peserta didik dalam memecahkan masalah matematika berdasarkan metacognitive awereness inventory
E Susanti, SS Faradiba
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 1203-1209, 2022
112022
The inconsistency of level critical thinking in solving differential equation problem
SS Faradiba, P Andriani, A Alifiani, SE Walida, D Daryono, SN Hasana, ...
Universitas Pendidikan Indonesia, 2018
112018
Brain-based learning dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa smp
ID Cahyani, AH Fathani, SS Faradiba
Jurnal Inovasi Pembelajaran Matematika: PowerMathEdu 2 (1), 113-122, 2023
102023
Karakterisasi Kesalahan Konsep Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Relasi dan Fungsi
FP Arfany, SS Faradiba
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (3), 3044-3058, 2022
92022
Metacognitive blindness in mathematics problem-solving
SS Faradiba, A Alifiani
Journal of Education and Learning Mathematics Research (JELMaR) 1 (2), 43-49, 2020
82020
Kegagalan Metakognitif Peserta Didik Kelas VII SMPN 1 Moyo Utara Dalam Menyelesaikan Masalah Aritmatika Sosial
I Zulfayanto, SS Faradiba, A Alifiani
Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran 16 (12), 2021
72021
Pemahaman Materi Bangun Ruang dengan Berbantuan GeoGebra
DD Arsita, MUN Hidayah, SS Faradiba
Journal of Education and Learning Mathematics Research (JELMaR) 1 (1), 42-49, 2020
72020
Metacognitive Myopia: Bentuk Khusus Kebutaan Metakognitif dalam Konteks Perkuliahan Daring di Era Pandemi
SS Faradiba, A Alifiani, SN Hasana
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 375-385, 2022
62022
Analisis disposisi berpikir kritis matematis peserta didik dengan tipe soal PWCI (problems with contradictory information)
S Mutmainah, SS Faradiba, A Alifiani
Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran 16 (1), 2021
62021
Profil Literasi Matematis Peserta Didik Berdasarkan Level Kemampuan Pemecahan Masalah Soal PISA
F Nisa, SS Faradiba
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 1003-1019, 2023
52023
Meningkatkan self-efficacy matematika siswa melalui pembelajaran berbasis masalah
FP Negara, Z Abidin, SS Faradiba
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 455-466, 2023
52023
Kemampuan Komunıkasi Matematıs Tulis Pada Materi Bentuk Aljabar Ditinjau dari Self-Effıcacy Peserta Didik
S Zahrowiyah, SS Faradiba, A Alifiani
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 1995-2010, 2022
52022
Analysis of the implementation of Unpad Library Management System using the Technology Acceptance Model: librarian perspective
N Kurniasih, N Kurniawati, E Rizal, A Sudirman, M Alif, YS Maulana, ...
Journal of Physics: Conference Series 1175 (1), 012228, 2019
52019
Teori beban kogntif dalam kecemasan matematika
L Hidayah, IK Ayu, SS Faradiba
JIPMat 2 (2), 2017
42017
Karakterisasi Representasi Matematis Visual dan Simbolik Siswa Kelas IX pada Materi Transformasi
IY Cahyaningrum, A Fuady, SS Faradiba
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (3), 2646-2659, 2023
32023
Pelatihan Aplikasi Geogebra pada Materi Bangun Ruang
YE Setiawan, H Bisri
Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Riset Pendidikan 1 (3), 140-147, 2023
32023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20