Ikuti
Zeffanya Raphael Wijaya
Zeffanya Raphael Wijaya
Nama lainnyaZeffanya Raphael
Institut Manajemen Wiyata Indonesia
Email yang diverifikasi di imwi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Bakmi Tando 07
G Sagita, ZR Wijaya
Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen 1 (3), 24-31, 2022
762022
Pengaruh Customer Experience, Location dan Product Diversity Terhadap Repurchase Intention
ZR Wijaya, FD Sanusi
Cakrawala Repositori IMWI 4 (2), 207-217, 2021
112021
The Influence of Brand Equity and STP Towards Pricing Strategy and the Impact on Decision Making
R Kurniawan, MHM Saudi, ZR Wijaya
International Journal of Engineering & Technology 7 (4.34), 318-326, 2018
102018
Analisis Keputusan Pembelian Kaos Merk Welltraf Di Cianjur
M Rizki, ZR Wijaya
OPTIMAL Jurnal Ekonomi dan Manajemen 2 (3), 177-188, 2022
42022
The influence of motivation, discipline and self-confidence on student academic achievement in Management Study Program, Institut Manajemen Wiyata Indonesia
ZR Wijaya, S Sandi
Cakrawala Repositori IMWI 3 (2), 178-189, 2020
32020
Pengaruh Store Atmosphere, Location, dan Social Media Terhadap Keputusan Pembelian
B Somantri, NP Syawal, ZR Wijaya
Cakrawala Repositori IMWI 5 (2), 190-199, 2022
22022
Pengaruh Manajemen Sarana Prasarana dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Lansia di SPRLSU Sukabumi
ZR Wijaya, I Rifa’i, F Fahrurrazi
Cakrawala Repositori IMWI 5 (1), 127-136, 2022
22022
Analisis Citra Merek Terhadap Volume Penjualan Roti Priangan Di Kota Sukabumi
Z Raphael
Cakrawala Repositori IMWI 6 (5), 2136-2146, 2023
12023
Pengaruh Harga, Digital Marketing dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Café Coffee Cirenggot
C Hodijah, MT Wiyata, ZR Wijaya
Cakrawala Repositori IMWI 6 (4), 696-706, 2023
2023
Dampak orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran dan keunggulan bersaing sebagai variabel intervening pada UMKM Kota Sukabumi
ZR Wijaya, MT Wiyata, R Nurfalah
Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 5 (8), 3475-3482, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TER HADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK KULIT SAPI “CITRA SARI” DI DESA CIBURIAL KEC. CIMENYAN
ZR Wijaya, HP Kusnara, C Hodijah
Media Bina Ilmiah 17 (7), 1377-1388, 2023
2023
PENGARUH DIGITAL CUSTOMER BEHAVIOR TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MAHASISWA SUKABUMI
A Susanti, ZR Wijaya
Ekonom: Jurnal Ekonomi dan Bisnis 2 (2), 2022
2022
PROMOSI DAN PELAYANAN SEBAGAI STRATEGI MEMPERTAHANKAN USAHA PADA TOKO RITEL DI SUKABUMI
H Hanipah, ZR Wijaya
Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen 1 (3), 16-23, 2022
2022
RETAIL REVOLUTION DI MASA PANDEMI COVID-19 Studi Kasus di Yomart Sukalarang
D Anggraeni, ZR Wijaya
Journal Of Economic And Business Retail 1 (2), 36-40, 2022
2022
ANALISIS IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING TERHADAP DECISION MAKING PADA HOTEL BINTANG DI KOTA BANDUNG (Studi Kasus Di Hotel Savoy Homann Bidakara)
ZR Wijaya
Program Magister Manajemen Sekolah Pasca Sarjana, Universitas Widyatama, 2020
2020
PENGARUH BRAND EQUITY DAN STP TERHADAP PRICING STRATEGY DAN DAMPAKNYA PADA DECISION MAKING (STUDI KASUS PADA INSTITUT MANAJEMEN WIYATA INDONESIA KOTA SUKABUMI)
ZR Wijaya
Universitas Widyatama, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16