Ikuti
Moehammad Gafar Yoedtadi
Moehammad Gafar Yoedtadi
Nama lainnyaMuhamad Gafar Yudtadi, Muhamad Gafar Yoedtadi
Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara
Email yang diverifikasi di fikom.untar.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Konstruksi berita COVID-19 di Kompas. com dan Tribunnews. com
HN Hayati, MG Yoedtadi
Koneksi 4 (2), 243-250, 2020
292020
Television and Social Media Convergence (Convergence Continum and Journalistic Convergence Analysis at Indosiar)
MG Yoedtadi, AM Ronda, U Wahid
Asian Research Journal of Arts & Social Sciences 14 (3), 56-72, 2021
152021
Pemanfaatan Media Sosial Oleh Komunitas Historia Indonesia
N Angela, MG Yoedtadi
Prologia 3 (2), 393-400, 2019
152019
Pengaruh Diskon 9.9 Super Shoping Day Shopee terhadap Minat Beli Pengguna Aplikasi Shopee
AP Pratama, MG Yoedtadi
Prologia 5 (1), 204-209, 2021
142021
Pemanfaatan Media Sosial di Televisi Grup MNC
MG Yoedtadi, ZR Hapsari
LONTAR: Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (1), 27-34, 2020
122020
TV Sosial: Televisi dan Media Sosial
MG Yoedtadi
Komunikasi Kontemporer dan Masyarakat, 93-105, 2019
122019
Politik Identitas dalam Pemilihan Presiden 2019 (Analisis Framing Pemberitaan Kampanye Pilpres 2019 pada Medcom. id)
L Farida, MG Yoedtadi
Koneksi 3 (2), 358-365, 2019
102019
Proses Produksi Acara Siaran Langsung Televisi Untuk Menghasilkan Acara Yang Layak Tonton
MG Yoedtadi, MA Pribadi, KH Siswoko
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (1), 157-170, 2017
102017
Upaya redaksi televisi menjaga objektivitas dalam pemberitaan pilkada DKI Jakarta
MG Yoedtadi, MA Pribadi
Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, Dan Seni 1 (2), 275-285, 2017
102017
Alternative Media as Counter-Hegemony: A Case study of Konde. co and Magdalene. co
MG Yoedtadi, MA Pribadi
The 2nd Tarumanagara International Conference on the Applications of Social …, 2020
92020
Politik identitas dalam pemilihan presiden 2019 (Analisis framing pemberitaan kampanye pilpres 2019 pada Medcom. id). Koneksi, 3 (2), 358–365
L Farida, MG Yoedtadi
72019
Media Massa dalam Diplomasi Internasional (Kebijakan Redaksi Surat Kabar Berbahasa Inggris JP dalam Memberitakan Hubungan Indonesia–Singapura)
MG Yoedtadi
Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, dan Seni 2 (1), 404-410, 2018
72018
Resepsi milenial pengguna tiktok terhadap citra diri artis (studi kasus pada perseteruan antara denise chariesta dan uya kuya di media sosial tiktok)
S Gandi, MG Yoedtadi
Kiwari 1 (1), 185-192, 2022
62022
Tantangan Jurnalisme Damai di Wilayah Pasca Konflik
MG Yoedtadi, R Loisa, G Sukendro, R Oktavianti, L Savitri
Jurnal Penelitian Komunikasi dan Opini Publik Vol 24 (1), 31-44, 2020
62020
Penggunaan Drone Pada Peliputan Berita Televisi (Perspektif Wartawan Televisi Terhadap Etika Peliputan Menggunakan Drone)
MG Yoedtadi
Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, dan Seni 3 (1), 54-60, 2019
62019
Nationalism in Sports Photos (Semiotic Analysis of Football Sports Journalistic Photos on Peksi Cahyo’s Instagram)
MG Yoedtadi, Sandy
International Conference on Economics, Business, Social, and Humanities …, 2021
52021
Challenges of Peace Journalism on Post Conflict Regions
MG Yoedtadi, R Loisa, GG Sukendro, R Oktavianti, L Savitri
Jurnal Penelitian Komunikasi Dan Opini Publik 24 (1), 2020
52020
Peran Brand Ambassador di Holywings untuk Meningkatkan Citra Perusahaan Holywings melalui Instagram@ holywingsindonesia
J Batubara, MG Yoedtadi
Kiwari 1 (3), 566-575, 2022
42022
Pengaruh Kredibilitas Deddy Corbuzier sebagai Brand Ambassador J&T terhadap Citra Merek J&T
J Tiawan, MG Yoedtadi
Prologia 6 (1), 178-184, 2022
42022
Perspektif Praktisi Televisi Indonesia terhadap Konvergensi Televisi dan Internet dalam Persaingan Penyajian Informasi di Internet
MA Pribadi, MG Yoedtadi, KH Siswoko
Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, dan Seni 1 (1), 2017
42017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20