Ikuti
Hafiza Adlina
Hafiza Adlina
Email yang diverifikasi di usu.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Influence Of Brand Ambassador and Brand Image On Purchase Decisions For L'ORÉAL Paris Products In Medan City
PA Situmorang, H Adlina, OM Siregar
Jurnal Ekonomi Kreatif Dan Manajemen Bisnis Digital 1 (2), 105-117, 2022
202022
The Influence Of Electronic Word Of Mouth And Brand Image On The Purchase Decision Of Video On Demand Netflix Subscription:(Study on Netflix Users in Medan City)
MD Gultom, H Adlina, OM Siregar
Journal of Humanities, Social Sciences and Business 2 (1), 122-127, 2022
182022
Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Tingkat Penjualan di Era New Normal
ND Dirbawanto, H Adlina
Jurnal Ecogen 5 (1), 136-143, 2022
72022
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Lingkungan Kerja terhadap Komitmen Organisasi pada PT. PLN (PERSERO) UP3 Medan
B Safira, H Adlina
TRANSEKONOMIKA: AKUNTANSI, BISNIS DAN KEUANGAN 2 (6), 373-388, 2022
52022
Pengaruh Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Snugstore Medan
H Adlina
Skripsi. Medan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara, 2014
52014
The Influence Of Store Atmosphere and Viral Marketing On Buying Decision:(Study on Seis Café & Public Space Consumers on Sei Silau Street, Medan City)
MR Farhan, H Adlina
Journal Of Humanities, Social Sciences And Business 2 (1), 241-254, 2022
42022
Pengaruh Harga dan Fasilitas Pantai Terhadap Daya Tarik Pengunjung Wisata Pantai Sejarah
H Adlina, OM Siregar
Jurnal Ekonomi Kreatif dan Manajemen Bisnis Digital 1 (2), 118-133, 2022
42022
Strategi Ekspansi Global Pada Perusahaan Starbucks Dalam Bisnis Internasional
A Manullang, DC Nainggolan, K Aurani, N Stiffanny, S Alim, H Adlina
Profit: Jurnal Manajemen, Bisnis dan Akuntansi 2 (3), 25-40, 2023
32023
The Effect of Product Quality and Brand Love on Repurchase Intention on Apple Brand (Study on Generation Z Students Using Apple Products at the University of North Sumatra)
L Giovandhi, H Adlina
Journal of Economics and Business (JECOMBI) 3 (02), 64-72, 2023
32023
Rekomendasi Strategi Ekspansi dan Strategi Promosi: Studi pada Fauve Imagine Photography Service
H Adlina, ND Dirbawanto
Jurnal Ecogen 5 (1), 153-166, 2022
32022
PENGARUH BRAND IMAGE, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN:(Pada Konsumen Mie Gacoan Medan)
A Tampubolon, H Adlina
Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 1 (1), 367-374, 2023
22023
Teori Perdagangan Internasional: Pemahaman Konseptual dan Implikasinya Dalam Konteks Global
AM Purba, CLS Anastasya, M Utami, N Saparianti, TBM Sinar, H Adlina
Madani: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (5), 2023
22023
Pengaruh Harga dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Gramedia Gajah Mada Medan
SN Siagian, H Adlina
Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (5), 470-475, 2023
12023
The Effect Of E-Service Quality And Perceived Value On Customer Satisfation On The Use Of The Halodoc Application In Medan City
K Aini, H Adlina
Journal of Economics and Business (JECOMBI) 3 (03), 108-114, 2023
12023
PENGARUH HARGA, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI TIKTOK SHOP DI KOTA MEDAN
S Selfia, H Adlina
Jurnal Price: Ekonomi dan Akuntansi 1 (02), 67-78, 2023
12023
The Influence Of Perceived Ease Of Use And Security On The Consumptive Behavior Of OVO Users In Medan City
CAB Ginting, H Adlina
Jurnal Sosial Sains Dan Komunikasi 1 (01), 1-7, 2022
12022
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA WISATA HILLPARK SIBOLANGIT
E Putri, H Adlina
Jurnal Ekonomi Kreatif dan Manajemen Bisnis Digital 2 (3), 332-343, 2024
2024
Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement dan Keputusan Pembelian Produk Avoskin Your Skin Bae Series di Tiktok Shop (Studi pada Konsumen di Kota Medan)
SA Rizki, H Adlina
JEBIMAN: Jurnal Ekonomi, Bisnis, Managemen dan Akuntansi 2 (3), 205-218, 2024
2024
The Influence of Viral Marketing at Tiktok and Ticket Prices on Tourists’ Decision to Visit Maimun Palace in Medan City
DL Fauzia, H Adlina
Formosa Journal of Applied Sciences 3 (2), 557-574, 2024
2024
The Effect of Self Service Technology and Perceived Enjoyment on Interest in Reusing Self-Ordering Kiosk on Gen-Z in Medan City
J Siagian, H Adlina
Journal Business Administration: Entrepreneurship and Creative Industry 3 (1 …, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20