Follow
Centurion Chandratama Priyatna
Title
Cited by
Cited by
Year
Optimalisasi teknologi informasi oleh lembaga pemerintah dalam aktivitas komunikasi publik
CC Priyatna, FXAA Prastowo, F Syuderajat, A Sani
Jurnal Kajian Komunikasi 8 (1), 114-127, 2020
602020
Pemetaan Prilaku Penggunaan Media Informasi Dalam Mengakses Informasi Kesehatan Reproduksi Di Kalangan Pelajar Di Jawa Barat
S Dida, S Lukman, S Sono, F Herison, CC Priyatna, AR Zaidan, ...
Jurnal Keluarga Berencana 4 (2), 32-46, 2019
342019
Analisis Media Monitoring terhadap Brand Kecantikan Hanasui pada Bulan Maret 2023
FR Aurellia, H Hafiar, CC Priyatna
Jurnal Riset Public Relations, 149-160, 2023
242023
Digital marketing untuk usaha mikro kecil menengah (Studi kasus pada Coffeestrip Bandung)
CC Priyatna, F Prastowo, F Syuderajat
Dharmakarya. http://jurnal. unpad. ac. id/dharmakarya/article/view/29478/0, 2020
192020
Personal branding politisi generasi millennials studi deskriptif personal branding faldo maldini sebagai politisi generasi millennials
DA Khoerrunnisa, DF Sjoraida, CC Priyatna
Jurnal Riset Komunikasi 10 (2), 2019
172019
Model Kemitraan PT. Holcim Indonesia Tbk.
E Umma, H Hafiar, CC Priyatna
Profesi Humas 1 (1), 22-34, 2016
162016
Hubungan antara karakteristik individu petani dengan kohesivitas kelompok tani tanaman obat
I Bakti, E Novianti, CC Priyatna, HR Budiana
Profesi Humas: Jurnal Ilmiah Ilmu Hubungan Masyarakat 1 (2), 153, 2017
142017
Anticipating the Impact of Pornography through Dissemination of Negative Content
H Hafiar, S Lukman, F Syuderajat, FXAA Prastowo, CC Priyatna, ...
Jurnal Ilmu Komunikasi 16 (2), 259-274, 2019
122019
The use of social media by Bandung city government in increasing public participation
HR Budiana, DF Sjoraida, D Mariana, CC Priyatna
Proceeding of International Conference on Communication, Culture and Media …, 2016
92016
Map-based communication: a pivotal function of knowledge information in sports
D Sofyan, KH Abdullah, AY Akinci, EU Osiobe, CC Priyatna
Jurnal Kajian Komunikasi 10 (2), 133, 2022
82022
Strategi Komunikasi krisis DPR RI menggunakan instagram menghadapi penolakan RUU Cipta Kerja
I Iskandar, DR Hidayat, CC Priyatna
Aspirasi: Jurnal Masalah-Masalah Sosial 12 (2), 107–120, 2021
82021
The invisible cigarette, the production of smoking culture and identity in Indonesia
CC Priyatna
Monash University, 2013
62013
Pendekatan Triple Helix dalam Membentuk City Branding
SD Setiawati, A Suryana, D Sugiana, CC Priyatna
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (2), 2020
52020
Corporate social responsibility pada program Indonesia Digital Learning (IDL) PT. Telekomunikasi Indonesia
G Andriana, E Novianti, CC Priyatna, DS Rejeki
PRofesi Humas 4 (1), 68-95, 2019
52019
Evaluasi tenaga humas pemerintah oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika
CC Priyatna, F Syuderajat, A Koswara
PRofesi Humas 5 (1), 58-81, 2020
42020
Makna Pictorial Health Warning pada Kemasan Rokok dalam mengomunikasikan pesan bahaya merokok
DSN Samosir, CC Priyatna, H Hafiar
Jurnal Nomosleca 5 (1), 2019
42019
Social Conditions and Expectations of Customers with Disabilities Regarding Policies and Provision of Accessible Banking Technology
Y Setianti, H Hafiar, P Subekti, CC Priyatna
ICCIRS 2019: Proceedings of the First International Conference on Christian …, 2020
32020
Communication and Information Beyond Boundaries: Seminar Macom III Book Chapter
MF Juddi, NS Rahmat, DR Hidayat, A Abdullah, D Sugianto, S Karlinah, ...
Media Akselerasi, 2019
32019
Pemanfaatan Instagram Dalam Mempublikasikan Destinasi Wisata Oleh Traveler Independen
AP Levana, H Hafiar, CC Priyatna
PROSIDING KOMUNIKASI 1 (2), 2017
32017
Analisa Media Monitoring terhadap Brand Esqa (Studi Kasus: Bulan Januari–Maret 2024)
NB Arfidhiya, H Hafiar, CC Priyatna
Journal of Technology and System Information 1 (2), 14-14, 2024
22024
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20