Ikuti
Maya May Syarah
Maya May Syarah
Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Komunikasi Partisipatori Pada Program Pemberdayaan Masyarakat Dalam Penanganan TB
MM Syarah, M Rahmawati
Cakrawala-Jurnal Humaniora 17 (2), 250-257, 2017
162017
Instagram dan twitter sebagai strategi humas pt jasa marga (persero) tbk dalam meningkatkan pelayanan
FK Ningrum, MM Syarah
Komunika: Journal of Communication Science and Islamic Da'wah 2 (2), 122-133, 2019
142019
Strategi humas politeknik negeri Jakarta dalam penerimaan mahasiswa baru
A Trisnawati, MM Syarah
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
142017
Strategi Humas Dalam Menyampaikan Informasi Terkait Eksistensi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Masa Pandemi COVID-19
MM Syarah
Jurnal Public Relations (J-PR) 1 (2), 97-101, 2020
112020
Analisis Produksi Program Khazanah Trans7 Episode Khazanah Etalase
Z Dini'ah, MM Syarah
Komunika: Journal of Communication Science and Islamic Da'wah 3 (1), 157-169, 2019
72019
Pencegahan pengaruh negatif siaran televisi terhadap anak-anak
MM Syarah, K Komariah
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (3), 2018
72018
Peran komunikasi kesehatan pada kalangan masyarakat miskin
MM Syarah, S Sarwoprasodjo, RWE Lumintang
Makara Hubs-Asia 18 (2), 149-158, 2014
72014
Pendekatan komunikasi partisipatori dalam penanggulangan penyakit di kalangan masyarakat miskin
MM Syarah
Jurnal Komunikasi 7 (2), 2016
32016
Strategi Humas Badan Pajak Dan Retribusi Daerah Provinsi Dki Jakarta Dalam Upaya Optimalisasi Penerimaan Pajak Daerah
A Afifah, MM Syarah
Global Komunika: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 3 (1), 2020
22020
Peran media baru dalam kegiatan hijrah fest
F Amelia, K Kamalludin, MM Syarah
Komunika: Journal of Communication Science and Islamic Dakwah 4 (1), 1-9, 2020
22020
Jurnalistik Bencana Pada Pemberitaan Covid-19 di Republika Online
MM Syarah
Jurnal Public Relations (J-PR) 1 (1), 56-63, 2020
22020
The Role of Health Communication among the Poor
MM Syarah, S Sarwoprasodjo, RWE Lumintang
Makara Human Behavior Studies in Asia 18 (2), 149-158, 2014
22014
Konten Instagram Unilever Indonesia Sebagai Upaya Branding Ramah Lingkungan
MM Syarah, S Wulandari
Brand Communication: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 170-181, 2022
12022
Peran E-Learning My Best Pada Pola Komunikasi Antara Dosen dan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UBSI
MM Syarah
Global Komunika: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 5 (1), 29-40, 2022
12022
KONFERENSI PERS DI MASA PANDEMI COVID-19: STRATEGI HUMAS LEMBAGA PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN (LPSK) DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI KE KHALAYAK
MM Syarah, AS Alaina
Global Komunika: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 4 (2), 2021
12021
FEATURE HUMAN INTEREST PADA PORTAL BERITA ISLAM HIDAYATULLAH
H Pratiwi, N Syafrin, MM Syarah
COM. Global Komunika: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 4 (1), 62-77, 2021
12021
Pola Komunikasi Orang Tua Dan Anak Remaja Di Masa Modernisasi Pada Kelurahan Jaticempaka Pondok Gede
TA Wear, MM Syarah, AB Santoso
Brand Communication: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (4), 337-344, 2023
2023
Analisis Semiotika Film “The Menu”: Pengungkapan Makna Denotasi Dan Konotasi
RE Frisnatiara, MM Syarah, AB Santoso
Nusantara Journal of Multidisciplinary Science 1 (3), 468-477, 2023
2023
Peran Editor Dalam Produksi Berita di Channel Nawacita TV
ROA Putra, MM Syarah, AB Santoso
Nusantara Journal of Multidisciplinary Science 1 (3), 391-398, 2023
2023
Proses Komunikasi Terapeutik Dalam Upaya Penyembuhan Pasien Gangguan Jiwa: di Yayasan Al Fajar Berseri
LN Wijaya, MM Syarah, AB Santoso
Brand Communication: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (3), 299-307, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20