Follow
Langlang Handayani
Langlang Handayani
Verified email at mail.unnes.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Identifikasi kesulitan belajar fisika pada siswa RSBI: Studi kasus di RSMABI se Kota Semarang
MK Arief, L Handayani, P Dwijananti
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012
1982012
Efektivitas model pembelajaran eksperimen inkuiri terbimbing berbantuan my own dictionary untuk meningkatkan penguasaan konsep dan unjuk kerja siswa SMP RSBI
L Praptiwi, L Handayani
UNNES science education journal 1 (2), 2012
492012
Pengembangan CD pembelajaran lagu anak untuk menumbuhkan pemahaman sains siswa Sekolah Dasar
B Subali, L Handayani
Jurnal pendidikan fisika Indonesia 8 (1), 2012
482012
Penerapan model pembelajaran kooperatif dengan memanfaatkan alat peraga sains fisika (materi tata surya) untuk meningkatkan hasil belajar dan kerjasama siswa
A Azis, D Yulianti, L Handayani
Jurnal pendidikan fisika Indonesia 4 (2), 2006
482006
Implementasi bahan ajar sains berbahasa inggris berbasis metakognitif untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah siswa SMP
SA Taqiyyah, B Subali, L Handayani
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 3 (2), 224-234, 2017
342017
Penerapan Question Based Discovery Learning Pada Kegiatan Laboratorium Fisika Untuk Meningkatkan Keterampiulan Proses Sains
A Syafi‚, L Handayani, S Khanafiyah
UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (2), 2014
212014
Pengembangan strategi pembelajaran fisika berdasarkan teori kecerdasan majemuk untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa SMP
PR Probowening, A Sopyan, L Handayani
UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (1), 2014
192014
Penerapan metode SQ3R dalam pembelajaran kooperatif untuk meningkatkan hasil belajar fisika pokok bahasan tata surya pada siswa kelas VII SMP
S Khanafiyah, L Handayani
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 4 (2), 2006
142006
PENGEMBANGAN METACOGNITIVE SELF‚€“ASSESSMENT UNTUK MENGUKUR KETERAMPILAN BERPIKIR EVALUASI DALAM MEMBACA TEKS SAINS BERBAHASA INGGRIS
HK Syafa'ah, L Handayani
UPEJ Unnes Physics Education Journal 4 (1), 2015
112015
Interpretasi bentuklahan gunungapi guntur menggunakan Citra Ikonos
LDW Handayani, B Tjahjono, BH Trisasongko
Jurnal Ilmu Tanah dan Lingkungan 15 (2), 76-83, 2013
102013
Integrasi tembang pocung dalam pembelajaran kooperatif tebak kata pada tema alat optik untuk mendeskripsikan sikap ilmiah dan motivasi belajar siswa
AD Saputri, H Hartono, L Handayani
UPEJ Unnes Physics Education Journal 5 (2), 85-94, 2016
82016
Penerapan model pembelajaran reciprocal teaching berbasis kooperatif untuk meningkatkan pemahaman konsep fisika siswa kelas X
I Nurwahidah, L Handayani
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012
82012
Pengembangan Alat Peraga Efek Doppler
HN Karimah, B Subali, E Ellianawati, L Handayani, ES Natalia
Prosiding Seminar Nasional Lontar Physics Forum, 47-53, 2019
72019
Study of Post-Harvest Ambon Banana (Musa acuminata) Preservation Using X-Ray
P Dwijananti, L Handayani, P Marwoto, RS Iswari
Journal of Physics: Conference Series 739 (1), 012096, 2016
42016
Identifikasi Minat Siswa SMP Negeri 21 Semarang Terhadap Pembelajaran IPA-Fisika Bilingual
NL Utami, L Handayani, H Susanto
UPEJ Unnes Physics Education Journal 2 (2), 2013
42013
Magnetism concepts analogy for Pesisir (coastal) students education
L Handayani, A Yulianto, S Haryono, SE Nugroho, TR Rohidi
Journal of Physics: Conference Series 1321 (3), 032069, 2019
32019
The use of Banyumas traditional art as analog sources of elementary school science materials
L Handayani, SE Nugroho, TR Rohidi
Journal of Physics: Conference Series 983 (1), 012050, 2018
32018
Development of an ICT-Based Air Column Resonance Learning Media
E Purjiyanta, L Handayani, P Marwoto
Journal of Physics: Conference Series 739 (1), 012032, 2016
32016
KAJIAN JEJAK KARBON (CARBON FOOTPRINT) DI FMIPA UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG
L Handayani, M Abdullah, S Solichin, MS Arifin
Indonesian Journal of Conservation 10 (1), 48-52, 2021
22021
Keefektifan Model Pembelajaran Murder (Mood, Understand, Recall, Detect, Elaborate, Review) Melalui Teknik Kie Untuk Meningkatkan Aspek Sebab Akibat Kemampuan Generik Sains Siswa
F Sanjaya, B Astuti, L Handayani
Indonesian Journal of Natural Science Education (IJNSE) 2, 134-40, 2019
22019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20