Identifikasi kesulitan belajar fisika pada siswa RSBI: Studi kasus di RSMABI se Kota Semarang MK Arief, L Handayani, P Dwijananti UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012 | 198 | 2012 |
Efektivitas model pembelajaran eksperimen inkuiri terbimbing berbantuan my own dictionary untuk meningkatkan penguasaan konsep dan unjuk kerja siswa SMP RSBI L Praptiwi, L Handayani UNNES science education journal 1 (2), 2012 | 49 | 2012 |
Pengembangan CD pembelajaran lagu anak untuk menumbuhkan pemahaman sains siswa Sekolah Dasar B Subali, L Handayani Jurnal pendidikan fisika Indonesia 8 (1), 2012 | 48 | 2012 |
Penerapan model pembelajaran kooperatif dengan memanfaatkan alat peraga sains fisika (materi tata surya) untuk meningkatkan hasil belajar dan kerjasama siswa A Azis, D Yulianti, L Handayani Jurnal pendidikan fisika Indonesia 4 (2), 2006 | 48 | 2006 |
Implementasi bahan ajar sains berbahasa inggris berbasis metakognitif untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah siswa SMP SA Taqiyyah, B Subali, L Handayani Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 3 (2), 224-234, 2017 | 34 | 2017 |
Penerapan Question Based Discovery Learning Pada Kegiatan Laboratorium Fisika Untuk Meningkatkan Keterampiulan Proses Sains A Syafiâ, L Handayani, S Khanafiyah UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (2), 2014 | 21 | 2014 |
Pengembangan strategi pembelajaran fisika berdasarkan teori kecerdasan majemuk untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa SMP PR Probowening, A Sopyan, L Handayani UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (1), 2014 | 19 | 2014 |
Penerapan metode SQ3R dalam pembelajaran kooperatif untuk meningkatkan hasil belajar fisika pokok bahasan tata surya pada siswa kelas VII SMP S Khanafiyah, L Handayani Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 4 (2), 2006 | 14 | 2006 |
PENGEMBANGAN METACOGNITIVE SELF–ASSESSMENT UNTUK MENGUKUR KETERAMPILAN BERPIKIR EVALUASI DALAM MEMBACA TEKS SAINS BERBAHASA INGGRIS HK Syafa'ah, L Handayani UPEJ Unnes Physics Education Journal 4 (1), 2015 | 11 | 2015 |
Interpretasi bentuklahan gunungapi guntur menggunakan Citra Ikonos LDW Handayani, B Tjahjono, BH Trisasongko Jurnal Ilmu Tanah dan Lingkungan 15 (2), 76-83, 2013 | 10 | 2013 |
Integrasi tembang pocung dalam pembelajaran kooperatif tebak kata pada tema alat optik untuk mendeskripsikan sikap ilmiah dan motivasi belajar siswa AD Saputri, H Hartono, L Handayani UPEJ Unnes Physics Education Journal 5 (2), 85-94, 2016 | 8 | 2016 |
Penerapan model pembelajaran reciprocal teaching berbasis kooperatif untuk meningkatkan pemahaman konsep fisika siswa kelas X I Nurwahidah, L Handayani UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012 | 8 | 2012 |
Pengembangan Alat Peraga Efek Doppler HN Karimah, B Subali, E Ellianawati, L Handayani, ES Natalia Prosiding Seminar Nasional Lontar Physics Forum, 47-53, 2019 | 7 | 2019 |
Study of Post-Harvest Ambon Banana (Musa acuminata) Preservation Using X-Ray P Dwijananti, L Handayani, P Marwoto, RS Iswari Journal of Physics: Conference Series 739 (1), 012096, 2016 | 4 | 2016 |
Identifikasi Minat Siswa SMP Negeri 21 Semarang Terhadap Pembelajaran IPA-Fisika Bilingual NL Utami, L Handayani, H Susanto UPEJ Unnes Physics Education Journal 2 (2), 2013 | 4 | 2013 |
Magnetism concepts analogy for Pesisir (coastal) students education L Handayani, A Yulianto, S Haryono, SE Nugroho, TR Rohidi Journal of Physics: Conference Series 1321 (3), 032069, 2019 | 3 | 2019 |
The use of Banyumas traditional art as analog sources of elementary school science materials L Handayani, SE Nugroho, TR Rohidi Journal of Physics: Conference Series 983 (1), 012050, 2018 | 3 | 2018 |
Development of an ICT-Based Air Column Resonance Learning Media E Purjiyanta, L Handayani, P Marwoto Journal of Physics: Conference Series 739 (1), 012032, 2016 | 3 | 2016 |
KAJIAN JEJAK KARBON (CARBON FOOTPRINT) DI FMIPA UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG L Handayani, M Abdullah, S Solichin, MS Arifin Indonesian Journal of Conservation 10 (1), 48-52, 2021 | 2 | 2021 |
Keefektifan Model Pembelajaran Murder (Mood, Understand, Recall, Detect, Elaborate, Review) Melalui Teknik Kie Untuk Meningkatkan Aspek Sebab Akibat Kemampuan Generik Sains Siswa F Sanjaya, B Astuti, L Handayani Indonesian Journal of Natural Science Education (IJNSE) 2, 134-40, 2019 | 2 | 2019 |