muhammad jazuli
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Telaah teoritis seni tari
M Jazuli
Semarang: IKIP Semarang Press, SENI TARI–LAMPIRAN A, 1994
2901994
Paradigma Kontekstual Pendidikan Seni
M Jazuli
Unesa University Press, 2008
1952008
Pendidikan Seni Budaya Suplemen Pembelajaran Seni Tari
M Jazuli
Semarang: Universitas Negeri Semarang, 2008
1492008
Sosiologi Seni (Edisi 2)
Jazuli
Graha Ilmu Yogyakarta 2, 256, 2014
128*2014
Metode Penelitian Kualitatif
M Jazuli
Semarang: Jurusan Sendratasik Universitas Negeri Semarang, 2001
722001
Manajemen Produksi seni pertunjukan
M Jazuli
Yogyakarta: Yayasan Lentera Budaya, 2001
652001
Paradigma seni pertunjukan: sebuah wacana seni tari, wayang, dan seniman
M Jazuli
Yayasan Lentera Budaya, 2001
562001
Peta Dunia Seni Tari
Jazuli
CV. Farishma Indonesia 1, 79, 2016
402016
Paradigma Pendidikan Seni (Edisi 2)
Jazuli
CV. Farishma Indonesia 2, 252, 2016
27*2016
Model Pembelajaran Tari Pendidikan Pada Siswa SD/MI Semarang
m. Jazuli
Harmonia 10 (2), 21, 2010
242010
Telaah Teoritis Seni Tari. Semarang
M Jazuli
IKIP Semarang Press, 1994
211994
Manajemen Seni Pertunjukan (Edisi 2)
Jazuli
Graha Ilmu Yogyakarta 2, 149, 2014
172014
Dalang, negara, masyarakat: sosiologi pedalangan
M Jazuli
Limpad, 2003
162003
Diktat Teori Kebudayaan
M Jazuli
Semarang: FBS Universitas Negeri, 2001
152001
Teori Kebudayaan
M Jazuli
Semarang: FBS UNNES, 2001
112001
Kesenian Silakupang Grup Srimpi: Proses Kreativitas Karya Dan Pembelajaran Di Kabupaten Pemalang
NLD Hayati, M Jazuli, TS Florentinus
Catharsis 5 (1), 55-62, 2016
92016
Mempertimbangkan Konsep Pendidikan Seni (Considering The Concept of Art Education)
VE Iryanti, M Jazuli
Harmonia: Journal of Arts Research and Education 2 (2), 2001
9*2001
Nilai-Nilai Piil Pesenggiri pada Tari Melinting di Desa Wana Lampung Timur
DT Juwita, A Cahyono, M Jazuli
Catharsis 6 (1), 82-90, 2017
82017
Metode dan Teknik Pengajaran Tari
M Jazuli
Harmonia jurnal dan pemikiran seni 3, 2002
82002
Aesthetics of Prajuritan Dance in Semarang Regency
M Jazuli
Harmonia: Journal of Arts Research and Education 15 (1), 16-24, 2015
72015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20