Follow
Yoeliastuti
Yoeliastuti
Dosen Prodi Administrasi Bisnis Politeknik LP3I Jakarta
Verified email at lp3ijkt.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Harga Tiket Dan Fasilitas Transaksi Terhadap Kepuasan Penumpang Kereta Api Bandara Soekarno Hatta
K Khairunnisa, Y Yoeliastuti, EW Wibowo
Jurnal Lentera Bisnis 8 (2), 59-75, 2019
882019
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Penumpang Kereta Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta dengan Menggunakan Model SEM PLS
SR Ishaya, EW Wibowo, Y Yoeliastuti
Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia 5 (11), 1442-1453, 2020
772020
Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Penjualan Online Shopee
Y Yoeliastuti, E Darlin, E Sugiyanto
Jurnal Lentera Bisnis 10 (2), 212, 2021
662021
Analisis pengaruh persepsi kemudahan transaksi dan nilai pelanggan terhadap kepuasan penumpang kereta moda raya terpadu (MRT) Jakarta
SR Ishaya, EW Wibowo, Y Yoeliastuti
Jurnal Lentera Bisnis 9 (1), 107-123, 2020
222020
Pelatihan Pengelolaan administrasi surat menyurat bagi warga belajar di pkbm ristek nusantara jaya jakarta
EW Wibowo, Y Yoeliastuti, F Faridah, R Estiana, NG Karomah
Jurnal Abdidas 3 (1), 47-52, 2022
52022
Pengantar Metodologi Penelitian
NI Earlyanti, Yoeliastuti, A Sandy
Mega Press 1, 112 (1-112), 2023
4*2023
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Berbelanja Online Pada Aplikasi Gofood
F Faridah, Y Yoeliastuti
Warta Dharmawangsa 16 (2), 126-135, 2022
22022
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Tiket Online Pada Traveloka
Y Yoeliastuti, R Widowati, B Badriyah
Abiwara: Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis 3 (2), 186-193, 2022
22022
STRATEGI PENANGANAN SELISIH PERSEDIAAN BARANG TERCATAT DENGAN BARANG AKTUAL PADA PT FUKA INTERNATIONAL JAKARTA
Faridah, Yoeliastuti
JURNAL LENTERA BISNIS 12, 11 (239-338), 2023
12023
PEMANFAATAN TEKNOLOGI PERKANTORAN DALAM MENINGKATKAN KETRAMPILAN SISWA SMK PGRI 1 JAKARTA TIMUR
DMKSSMK PGRI
12023
Pengaruh Nilai Pelanggan dan Citra Merk Terhadap Minat Beli Pada Layanan Pesan Antar Online Go Food
Evalina, Yoeliastuti, E Sugianto
Jurnal Ilmiah Publika 10 (1), 73-78, 2022
12022
Kinerja Resepsionis Dalam Memberikan Pelayanan Prima Pada PT. Jiaec Depok
Y Yoeliastuti, MT Cahyani
JURNAL LENTERA BISNIS, 2021
12021
Hubungan Antara Persepsi Harga dengan Kinerja Manajerial dan Citra Konsumen Sebagai Variabel Moderasi
Y Yoeliastuti
Jurnal Lentera Bisnis 6 (1), 147-159, 2017
12017
PEMBEKALAN PERSIAPAN MEMASUKI DUNIA KERJA KEPADA SISWA SISWIPEMBEKALAN PERSIAPAN MEMASUKI DUNIA KERJA KEPADA SISWA SISWI SMK PARIWISATA CIYATAM–BOGOR SMK PARIWISATA CIYATAM–BOGOR
F Faridah, EW Wibowo, H Syafrial, Y Yoeliastuti
1
PENGARUH SIKAP KONSUMEN DAN MOTIVASI PEMBELIAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN MENGGUNAKAN APLIKASI TIKET.COM
Yoeliastuti, Faridah
JURNAL LENTERA BISNIS 12 (ISSN Cetak 2252-9993, ISSN Online 2598-6), 704-715, 2023
2023
EFEKTIFITAS PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ONLINE PADA GRABFOOD DI JAKARTA
E Sugiyanto, Y Yoeliastuti, E Evalina
Warta Dharmawangsa 17 (2), 610-620, 2023
2023
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RESTORAN CEPAT SAJI KFC
Y Yoeliastuti, F Faridah
Warta Dharmawangsa 17 (1), 158-168, 2023
2023
PENGARUH PROMOSI DAN MOTIVASI PEMBELIAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN CEPAT SAJI MC. DONALD
Yoeliastuti, I Kartini, R Widowati
LP3I National Conference of Vocational Business and Technology (LICOVBITECH …, 2022
2022
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Raysa Fashion
Y Yoeliastuti, N Nurlina
Abiwara: Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis 4 (1), 17-23, 2022
2022
Pengaruh Nilai Pelanggan dan Citra Merk Terhadap Minat Beli Pada Layanan Pesan Antar Online Go Food
Evalina, Yoeliastuti, E Sugianto
Jurnal Ilmiah Publika 10, 6 (73-78), 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20