Strategi-Strategi Pembelajaran FJ Purba, H Subakti, DL Muntu, J Simarmata, A Avicenna, JK Harianja, ... Yayasan Kita Menulis, 2022 | 70 | 2022 |
Landasan Pendidikan H Subakti, JK Harianja, DO Ogara, Y Arni, A Fauzi, J Simarmata Yayasan Kita Menulis, 2022 | 65 | 2022 |
Comparison of Learning Outcomes Between Using PBL And TAI Viewed From Student’s Motivation DO Ogara, S Suyanto JPP (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran) 26 (1), 1-9, 2019 | 3 | 2019 |
Pengembangan Bahan Ajar Digital Berbasis STEM untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar DO Ogara, H Hersan Journal on Education 6 (1), 5625-5643, 2023 | 1 | 2023 |
THE RELATIONSHIP BETWEEN LEARNING ACTIVITIES AND LEARNING MEDIA WITH STUDENTS'ECONOMIC LEARNING OUTCOMES H Hersan, DO Ogara, TK Jariah International Journal of Ethno-Sciences and Education Research 2 (3), 101-107, 2022 | | 2022 |
PENGARUH PENGGUNAAN INTERNET, MOTIVASI BERPRESTASI, DAN TEMAN SEBAYA TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA SMAN YOGYAKARTA DO Ogara SOSIO DIDAKTIKA: Social Science Education Journal 8 (Isu - Isu Mutakhir …, 2021 | | 2021 |
COMPARATION OF LEARNING OUTCOMES BETWEEN USING of PBL MODELS and TAI MODELS JUDGING FROM STUDENTS MOTIVATION DO Ogara Sosio-Didaktika: Social Science Education Journal 6 (1), 2019 | | 2019 |
PERBEDAAN MORALITAS SISWA YANG MENGGUNAKAN METODE SIMULASI DAN PROBLEM SOLVING DO Ogara, E Purnomo, N Nurdin JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) 1 (4), 2013 | | 2013 |
PERBEDAAN MORALITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS TERPADU YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN SIMULASI DAN PROBLEM SOLVING DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN … DO Ogara | | 2013 |