Ikuti
Vinda Maya Setianingrum
Vinda Maya Setianingrum
Email yang diverifikasi di unesa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Halal lifestyle: current trends in Indonesian Market
PS Sukardani, VM Setianingrum, AB Wibisono
1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 334-339, 2018
222018
Programming radio berdasarkan karakter pendengar pedesaan dan perkotaan (Studi kasus di radio Pandowo Tulungagung dan She Radio Surabaya Jawa Timur)
VM Setianingrum
The Journal of Society and Media 1 (1), 84-101, 2017
122017
Manajemen redaksi IDN Times dalam menghadapi persaingan media online
AD Kumalasari, VM SETIANINGRUM
The Commercium 1 (2), 2018
92018
Pengaruh Celebrity Endorser Tasya Farsya Terhadap Keputusan Pembelian Makeup
NK Wardani
The Commercium 2 (2), 2020
82020
Komunikasi Pembelajaran Melalui Virtual Learning
VM Setianingrum
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 8 (02), 44-54, 2019
72019
Implementasi Komunikasi Pemasaran Radio Suara Surabaya Dalam Mendapatkan Iklan Pada Masa Pandemi Covid-19
A Putri
The Commercium 3 (02), 1-5, 2020
62020
Design development of infographics content for Covid-19 prevention socialization
VM Setianingrum, AM Huda, GG Aji, PS Sukardani, MA Islam
International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1411-1416, 2020
52020
Pengaruh Strategi Brand Activition Pada Inovasi Produk Sleeping Masks Viva White Sebagai Brand Lokal Terhadap Loyalitas Kosmetik
IA PRISTANTI, VM SETIANINGRUM
The Commercium 2 (2), 2019
42019
Event Marketing Sebagai Strategi Dalam Meningkatkan Brand Activation
ASA WIBOWO, VM Setianingrum
The Commercium 2 (2), 2019
42019
Visual Storytelling of Infographic Design in News Media: A Comparative Study on Online Media Platforms in Indonesia
PS Sukardani, VM Setianingrum
Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 230-235, 2019
32019
Tourist Village Program for Modern Tourism: A Study on City Branding “Shining Batu” of Batu City
P Sukardani, V Setianingrum, G Aji
International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 427-430, 2019
32019
Analisis Resepsi Kekerasan Dalam Pacaran Pada Film Posesif
CE Carolina, VM Setianingrum
The Commercium 2 (1), 2019
32019
Penerapan Jurnalisme Positif Dalam Media Online (Studi Kebijakan Redaksional Pada Times Indonesia)
AH Firdausi, VM Setianingrum
The Commercium 1 (2), 2018
32018
TRANSFORMASI MEDIA RADIO Studi Kasus di Radio Giga FM (She Radio) Surabaya dan Radio Pandowo (Pas FM) Tulungagung Jawa Timur Tahun 2012
VM SETIANINGRUM
Universitas Gadjah Mada, 2012
32012
STRATEGI PUBLIC RELATION PT KAI DAOP 8 SURABAYA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA MELALUI COMMUNITY RELATION (STUDI KASUS PADA RAILFANS)
FW Sari, VM Setianingrum
The Commercium 6 (3), 164-172, 2023
22023
Content and Audience Commodification Related to the Ferdy Sambo Case in the Perspectives of Media Political Economy:: Review of News Coverage on KompasTV and iNewsTV
E Wahzudin, H Haditama, VM Setianingrum
The Journal of Society and Media 7 (1), 228-249, 2023
22023
Pelatihan Pengelolaan Media Sosial Sebagai Media Humas Pondok Pesantren Al-Falah Ploso Mojo Kediri
MF Ilhamuddin, AR Rifqi, VM Setianingrum, NN Najlah
Transformasi dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 89-93, 2021
22021
Strategi Manajemen Bisnis Jokopi Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen
MR FIRMANSJAH, VM SETIANINGRUM
The Commercium 2 (1), 2019
22019
Komunikasi Pembelajaran Melalui Virtual Learning (Studi pada Matakuliah Public Speaking Universitas Negeri Surabaya). Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi Dan Studi Media, 8 …
VM Setianingrum
22019
360 Virtual Tour for Online Tourism Promotion: A Study of Visual Indonesian Virtual Tour of Surabaya
PS Sukardani
Technium Soc. Sci. J. 50, 553, 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20