Kemampuan berpikir kreatif matematis dan pembelajaran matematika berbasis masalah Open-Ended SH Noer Jurnal pendidikan matematika 5 (1), 2011 | 230 | 2011 |
Peningkatan kemampuan berpikir kritis, kreatif, dan reflektif (K2R) matematis siswa SMP melalui pembelajaran berbasis masalah SH Noer Universitas Pendidikan Indonesia, 2010 | 128 | 2010 |
Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa SMP melalui pembelajaran berbasis masalah SH Noer Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika Jurusan …, 2009 | 92 | 2009 |
Efektivitas problem based learning ditinjau dari kemampuan berpikir kritis dan representasi matematis SH Noer, P Gunowibowo Jurnal Penelitian Dan Pembelajaran Matematika 11 (2), 2018 | 85 | 2018 |
Problem-based learning dan kemampuan berpikir reflektif dalam pembelajaran matematika SH Noer Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika. FKIP …, 2008 | 70 | 2008 |
Self efficacy mahasiswa terhadap matematika SH Noer Makalah pada Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 10, 801-808, 2012 | 64 | 2012 |
Kemampuan pemecahan masalah matematis dengan model creative problem solving (cps) dalam pembelajaran matematika AD Sari, SH Noer Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (1), 245-252, 2017 | 62 | 2017 |
Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis: Apa, Mengapa, dan Bagaimana SH Noer Lampung: Prosiding Seminar Nasional Penelitian, Pendidikan dan Penerapan …, 2009 | 59 | 2009 |
Guided discovery learning dalam pembelajaran matematika EY Asri, SH Noer Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika, 891-896, 2015 | 58 | 2015 |
Disain pembelajaran matematika SH Noer Graha Ilmu, 2019 | 53 | 2019 |
Pengembangan LKPD berbasis model problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis K Herdiansyah Eksponen 8 (1), 25-33, 2018 | 35 | 2018 |
Guided discovery worksheet for increasing mathematical creative thinking and self-efficacy S Hastuti Noer, U Rosidin International Journal of Trends in Mathematics Education Research 8 (1), 30-34, 2018 | 34 | 2018 |
Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan strategi PQ4R untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan kemandirian belajar siswa SMA H Novalia, SH Noer Jurnal Penelitian Dan Pembelajaran Matematika 12 (1), 51-65, 2019 | 32 | 2019 |
Kemampuan berpikir kreatif dengan pembelajaran guided discovery IF Jayanto, SH Noer Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (1), 253-263, 2017 | 29 | 2017 |
Pembelajaran Open-Ended untuk Meningkatkan Kemampuan Masalah Matematik dan Kemampuan Berpikir Kreatif (Studi Eksperimen pada Salah Satu Siswa SMPN Bandar Lampung) SH Noer Tesis pada SPS UPI Bandung: Tidak diterbitkan, 2007 | 28 | 2007 |
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe group investigation terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa FN Solekha, SH Noer, P Gunowibowo Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 1 (9), 2013 | 22 | 2013 |
Pengaruh Pendekatan Resource Based Leaarning (RBL) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa F Simbolon, SH Noer, P Gunowibowo Jurnal Pendidikan Matematika Unila 8 (2), 77-88, 2020 | 18 | 2020 |
Evaluasi Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMP SH Noer Jurnal Pendidikan MIPA. Jurusan P. MIPA. Unila, 2010 | 17 | 2010 |
Efektivitas problem based learning terhadap kemampuan representasi dan self confidence matematis siswa I Syaifatunnisa, SH Noer, P Gunowibowo Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 3 (4), 2015 | 16 | 2015 |
Guided discovery model: An alternative to enhance students’ critical thinking skills and critical thinking dispositions SH Noer Jurnal Riset Pendidikan Matematika 5 (1), 108-115, 2018 | 15 | 2018 |