Ikuti
Herawati Susilo
Herawati Susilo
Email yang diverifikasi di um.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Fisiologi tanaman budidaya
FP Gardner, RB Pearce, RL Mitchell
Universitas Indonesia, 1991
5259*1991
Penelitian Tindakan Kelas
H Susilo, H Chotimah, YD Sari
Media Nusa Creative (MNC Publishing), 2022
2072022
Pengaruh project based learning terhadap motivasi belajar, kreativitas, kemampuan berpikir kritis, dan kemampuan kognitif siswa pada pembelajaran biologi
D Insyasiska, S Zubaidah, H Susilo
Jurnal pendidikan biologi 7 (1), 9-21, 2017
2012017
Improving critical thinking skills through the integration of problem based learning and group investigation
M Asyari, MHI Al Muhdhar, H Susilo
International journal for lesson and learning studies, 2016
1522016
Mengembangkan literasi informasi melalui belajar berbasis kehidupan terintegrasi stem untuk menyiapkan calon guru sains dalam menghadapi era revolusi industri 4.0: revieu literatur
H Subekt, M Taufiq, H Susilo, I Ibrohim, H Suwono
Education and Human Development Journal 3 (1), 2018
126*2018
Lesson Study Berbasis Sekolah:(Guru Konservatif Menuju Guru Inovatif)
H Susilo
Media Nusa Creative (MNC Publishing), 2022
118*2022
H., & Zubaidah, S.(2017). Creative thinking of low academic student undergoing search solve create and share learning integrated with metacognitive strategy
C Yusnaeni, S AD
International Journal of Instruction 10 (2), 245-262, 2017
1012017
Closing the science process skills gap between students with high and low level academic achievement
BA Prayitno, D Corebima, H Susilo, S Zubaidah, M Ramli
Journal of Baltic Science Education 16 (2), 266, 2017
992017
Improving critical thinking skills of college students through RMS model for learning basic concepts in science
A Muhlisin, H Susilo, M Amin, F Rohman
Asia-Pacific Forum on Science Learning and Teaching 17 (1), 1-24, 2016
782016
Lesson Study sebagai sarana meningkatkan kompetensi Pendidik
H Susilo
Makalah) disajikan dalam Seminar dan Lokakarya PLEASE, 28-34, 2013
762013
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VII SMP
YEK Herawati Susilo
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 22 (LP3 UM), 197 - 208, 2015
69*2015
Enhancement of students’ biological literacy and critical thinking of biology through socio-biological case-based learning
H Suwono, HE Pratiwi, H Susanto, H Susilo
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (2), 213-220, 2017
562017
Argument-driven inquiry with scaffolding as the development strategies of argumentation and critical thinking skills of students in Lampung, Indonesia
N Hasnunidah, H Susilo, M Henie Irawati, H Sutomo
American Journal of Educational Research 3 (9), 1185-1192, 2015
562015
Penggunaan multimedia interaktif bermuatan game edukasi untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa sekolah dasar
R Wulandari, H Susilo, D Kuswandi
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (8), 1024-1029, 2017
512017
Peningkatan keterampilan metakognitif mahasiswa program Studi biologi melalui penerapan jurnal belajar dengan Strategi jigsaw dipadu PBL berbasis lesson study Pada matakuliah …
D Setiawan, H Susilo
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Biologi 2009, 359-369, 2015
492015
Enhancing different ethnicity science process skills: Problem-based learning through practicum and authentic assessment.
HJ Duda, H Susilo, P Newcombe
International Journal of Instruction 12 (1), 1207-1222, 2019
482019
Pengembangan perangkat pembelajaran IPA biologi SMP berbasis inkuiri terbimbing dipadu kooperatif STAD serta pengaruhnya terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi, metakognisi …
BA Prayitno
Universitas Negeri Malang, 2011
482011
The effectiveness of the three levels of inquiry in improving teacher training students’ science process skills
IP Artayasa, H Susilo, U Lestari, SE Indriwati
Journal of Baltic Science Education 16 (6), 908, 2017
412017
Analisis kemampuan awal literasi sains siswa SMA Kota Malang
L Rizkita, H Suwono, H Susilo
Prosiding Seminar Nasional II Tahun, 771-781, 2016
412016
Penerapan model pembelajaran problem based learning melalui pendekatan kontekstual berbasis lesson study untuk meningkatkan kemampuan memecahkan masalah dan hasil belajar …
Z Mustofa, H Susilo, MHI Al Muhdhar
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 1 (5), 885-889, 2016
372016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20