Ikuti
Teguh  Ariefiantoro
Teguh Ariefiantoro
Depart.of Management,Universitas Semarang (USM),Indonesia
Email yang diverifikasi di usm.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Kemampuan Sumber Daya Manusia melalui Pelatihan Komputer Microsoft Office Excel untuk Meningkatkan Kinerja Perangkat Desa Mranggen
A Niati, A Soelistiyono, T Ariefiantoro
E-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 10 (1), 105-110, 2019
1252019
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PUDANIS DI KALIWUNGU)
I Hidayah, T Ariefiantoro, DWP Sri Nugroho, E Suryawardana
SOLUSI 19 (FE USM), 76-82, 2021
1202021
Analisis dampak usaha ritel modern terhadap usaha ritel tradisional (studi kasus di wilayah Kecamatan Gunungpati, Mijen, Tembalang, dan Banyumanik)
W Saddewisasi, T Ariefiantoro, A Santoso
Jurnal Riptek 5, 31-43, 2011
152011
Pengaruh Motivasi, Lingkungan Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Perkebunan Nusantara IX SEMARANG (Studi Pada Karyawan Bagian Produksi Karet Kebun …
KN Aini, T Ariefiantoro
Solusi 16 (4), 2019
122019
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pertumbuhan Ekonomi di Kota Semarang
T Ariefiantoro, W Saddewisasi
Dinamika Sosial dan Budaya 13 (2), 153-158, 2011
122011
Menyingkap Rahasia Kesuksesan Usaha Tahu Baxo Bu Pudji Ungaran
A Utaminingsih, T Ariefiantoro, SY Widowati
Jurnal Dinamika Sosial Budaya 18 (2), 184-194, 2017
92017
Pengaruh Motivasi Kerja
KS Octaviana, T Ariefiantoro
Kepemimpinan, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus …, 2011
82011
†œPENGARUH MOTIVASI, LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT
KN Aini, T Ariefiantoro
PERKEBUNAN NUSANTARA IX SEMARANG (Studi Pada Karyawan Bagian Produksi Karet …, 2019
72019
STRATEGI BERTAHAN DI TENGAH MARAKNYA TOKO MODERN (Studi Kasus pada Toko Tradisional Bu Yuli di Kelurahan Pendrikan Lor Kecamatan Semarang Tengah)
E Kurniawati, A Soelistiyono, T Ariefiantoro
Solusi 16 (2), 2018
62018
Peningkatan Pemahaman Digital Marketing Dalam Meningkatkan Kemandirian Ekonomi & Kesejahteraan Kelompok UMKM ASMARANDHANA
A Niati, T Ariefiantoro, C Rizkiana, A Wiari
Journal of Community Service and Engagement 2 (6), 27-34, 2022
52022
Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Shofa Catering)
W Sulistyaningsih, T Ariefiantoro, E Suryawardana
Solusi 18 (4), 2020
52020
PSYCHOLOGICAL EMPOWERMENT AND WOMEN ENTREPRENEURIAL SUCCESS: THE MEDIATING ROLE OF PROACTIVE BEHAVIOR
EK Sugiyanto, MS Perdhana, SN Rahmawati, T Ariefiantoro
Academy of Entrepreneurship Journal 27 (4), 1-10, 2021
42021
Pengaruh Total Asset, Growth, dan DER, terhadap Nilai Perusahaan dengan ROA Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Listed di Bursa Efek Indonesia Tahun …
A Widyakto, T Ariefiantoro
Solusi 18 (2), 2020
42020
Analisis Disiplin Kerja Pada Sales Promotion Girl (SPG) Dan Sales Promotion Boy (SPB)(Studi kasus pada MDS Paragon Semarang)
MS Aisyah, T Ariefiantoro
Solusi 17 (3), 2019
42019
Peran Inovasi dan Kemitraan dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing UMKM Batik Semarangan
I Indarto
LPPM Universitas Muhammadiyah Semarang, 2015
4*2015
Analysis Of Factors Affecting Entrepreneurial Sustainability
N Kusnilawati, T Ariefiantoro
management 3 (2), 2020
32020
Pemasaran Online bagi UKM menuju Kesuksesan Usaha di Era Digital
A Santoro, SY Widowati, E Kurniawati, T Ariefiantoro
Jurnal Graha Pengabdian 2 (3), 233-241, 2020
32020
Kajian Potensi Rintisan Kampung Teknologi Sebagai Wahana Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Kota Semarang
W Saddewisasi, A Santoso, T Ariefiantoro, HT Astuti
Riptek 7 (2), 21-29, 2010
32010
Peluang Mahasiswa Dalam Dunia Kerja Ditinjau Dari Aspek Kompetensi
T Rinawati, A Niati, T Ariefiantoro
BBM (Buletin Bisnis & Manajemen) 7 (2), 107-117, 2021
22021
Analisis Pengaruh Lingkungan Kerja, Kepemimpinan, Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Bagian Kolektor Pt Cakrawala Citramega Multifinance Cabang Semarang)
A Praditya, T Ariefiantoro, E Suryawardana
Solusi 17 (4), 2019
22019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20