Analisis faktor tingkat kecemasan, motivasi dan prestasi belajar mahasiswa SA Widodo, L Laelasari, RM Sari, IRD Nur, FG Putrianti Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An 1 (1), 67-77, 2017 | 58 | 2017 |
Analisis Kesalahan Siswa Berdasarkan Teori Newman dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Materi Pecahan Kelas V Madrasah Ibtidaiyah N Labibah, AT Damayani, RM Sary Journal for Lesson and Learning Studies 4 (2), 208-216, 2021 | 17 | 2021 |
Keefektifan Model Example Non-Example Berbantu Media Visetaterhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas V Sekolah Dasar GW Aji, RM Sary Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 8 (1), 88, 2018 | 14 | 2018 |
Analisis Kesulitan Belajar Matematika Materi Perkalian Pada Siswa Kelas III Sekolah Dasar DA Kusumasari, MM Kiswoyo, RM Sary Jurnal Gentala Pendidikan Dasar 6 (1), 104-117, 2021 | 12 | 2021 |
Kesalahan Siswa dalam Mengerjakan Soal Materi Bangun Datar Berdasarkan Teori Nolting pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar H Faturrochmah, RM Sary, M Azizah Elementary School: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Ke-SD-An 8 (2), 310-321, 2021 | 11 | 2021 |
Analisis Kemampuan Menyelesaikan Masalah Soal Cerita Pada Materi Pecahan Di Sekolah Dasar RW Wati, RM Sary Seminar Pendidikan Nasional (SENDIKA) 1 (1), 378-386, 2019 | 9 | 2019 |
Pembelajaran keliling dan luas bangun datar menggunakan metode matematika gasing RM Sary, R Ristiana Journal of Honai Math 2 (2), 143-150, 2019 | 9 | 2019 |
Analisis faktor tingkat kecemasan, motivasi dan prestasi belajar mahasiswa. Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an, 1 (1), 67 SA Widodo, L Laelasari, RM Sari, IR Dewi Nur, FG Putrianti | 8 | 2017 |
Analysis of misconceptions in fpb and kpk material for students BA Purwaningtyas, RM Sary, FP Artharina International Journal of Elementary Education 4 (4), 596-604, 2020 | 6 | 2020 |
Miskonsepsi Siswa pada Materi Hubungan Antar Garis di Kelas IV Sekolah Dasar RN Fadhilah, RM Sary, H Wakhyudin Seminar Pendidikan Nasional (SENDIKA) 1 (1), 315-322, 2019 | 4 | 2019 |
Model Problem Based Learning Untuk Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Di Sekolah Dasar IKD Djariyo, RM Sary Malih Peddas 5 (2), 148328, 2015 | 4 | 2015 |
Analisis Kemampuan Berhitung Materi Perkalian untuk Siswa Kelas III Sekolah Dasar AM Pujiono, RM Sary, EE Subekti Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 12 (1), 31, 2022 | 3 | 2022 |
ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATERI PEMBULATAN BERDASARKAN METODE NEA PADA KELAS IV SD NEGERI KALICARI 01 SEMARANG SK Ningtiyas, RM Sary, FP Artharina Didaktik: Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang 8 (1), 116-130, 2022 | 3 | 2022 |
Analisis Pengetahuan Prosedural Pada Materi Jarak Dan Kecepatan Untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar PWC Pitaloka, RM Sari, AT Damayani JGK (Jurnal Guru Kita) 4 (1), 27-34, 2019 | 3 | 2019 |
Analisis Kesulitan Belajar Siswa Pada Operasi Hitung Pembagian Untuk Kelas III Sekolah Dasar N Mariana, RM Sary, K Fajriyah Seminar Pendidikan Nasional (SENDIKA) 3 (1), 2023 | 2 | 2023 |
Kemampuan Komunikasi Matematis pada Materi Volume Bangun Ruang Siswa Kelas V Sekolah Dasar AD Rahayu, RM Sary, BA Saputro Journal Focus Action of Research Mathematic (Factor M) 4 (1), 31-52, 2021 | 2 | 2021 |
Mathematical Reasoning Ability of Grade IV Elementary School Students on Polygon Materials G Ahmad, SR Mandar, S Joko Thinking Skills and Creativity Journal 4 (2), 62-67, 2021 | 2 | 2021 |
The Development of Interactive Learning Media Based on PBL Learning Models on Theme 9 Sub-theme 3 for Fifth Grade Elementary ASchool WEC Suwito, F Reffiane, RM Sary Journal of Education Technology 5 (1), 30-36, 2021 | 2 | 2021 |
Implementasi Model Problem Based Learning Pada Kemampuan Pemecahan Masalah Materi Pecahan Kelas V Sekolah Dasar SP Lestari, RM Sary, S Sukamto Malih Peddas 9 (2), 139-148, 2021 | 2 | 2021 |
Model Problem Based Learning untuk Menumbuhkan kemampuan Berpikir Kritis Siswa di Sekolah Dasar RM Sary, IKD Djariyo Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 5 (2), 2015 | 2 | 2015 |