Follow
djoko wijono
djoko wijono
Universitas proklamasi 45 Yogyakarta
Verified email at up45.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan
F Ady, D Wijono
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, Dan Entrepreneurship 2 (2), 101-112, 2013
1282013
PENGARUH MOTIVASI EKSTERNAL dan MOTIVASI INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA TK BUDI MULIA DUA PANDEANSARI
EN Cholis, D Wijono
Jurnal Maksipreneur 3 (2), 2017
132017
TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG OBYEK WISATA PANTAI KUWARU SANDEN BANTUL YOGYAKARTA
D Wijono
Jurnal Maksipreneur 4 (1), 2017
122017
KESENJANGAN ANTARA HARAPAN DAN KENYATAAN: FENOMENA KEKECEWAAN KARYAWAN TERHADAP ORGANISASI
D Wijono, A Shinta
Jurnal Maksipreneur 2 (1), 2016
5*2016
MENGUJI MODEL HUBUNGAN ANTARA ORGANIZATION-BASED SELF ESTEEM TERHADAP ORGANIZATONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR; SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASIAN
S Widjajani, D Wijono, MR Romadoni
5*
Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi Kerja, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai
CT Anggoro, D Wijono
JEMBA: JURNAL EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI 1 (1), 59-70, 2022
42022
Penggunaan Metode Analytic Hierarchy Process dalam Pengambilan Keputusan Penentuan Prioritas Program Kerja Dompet Dhuafa Yogyakarta
D Wijono, I Ibty
Telaah Bisnis 16 (1), 2016
42016
Menguji Komitmen Organisasional sebagai Variabel Mediasi antara Ketidakamanan Kerja dan Turnover Intention
SE Sabardini, D Wijono, MD Fatimah
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 11 (2), 239-252, 2022
22022
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN BUJANG
H Hukubun, D Wijono
Jurnal Maksipreneur 3 (2), 2017
22017
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
PT Handayani, D Wijono, E Sulistyowati
JEMBA: JURNAL EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI 1 (4), 655-666, 2022
12022
Pengaruh ROA, NIM, dan BOPO terhadap Harga Saham Perbankan LQ20 di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2022 Menggunakan Analisis Data Panel
D Wijono, BS Dwiyanto, A Risdwiyanto, J Jemadi
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 12 (2), 632-646, 2023
2023
Pengaruh Citra Rumah Sakit Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan
D Fitriana, D Wijono
JEMBA: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi 2 (1), 69 - 80, 2023
2023
DASAR-DASAR MICROSOFT WORD
S Suparmono, P Anna, W Djoko, I Muhammad Roni, S Sri Ekanti, ...
UPP AMP YKPN, 2004
2004
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–13