Ikuti
RATU NADYA WAHYUNINGRATNA
RATU NADYA WAHYUNINGRATNA
Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta
Email yang diverifikasi di upnvj.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Representasi sensualitas perempuan dalam iklan new era boots di televisi (kajian semiotika Roland Barthes)
F Noor, RN Wahyuningratna
IKRA-ITH HUMANIORA: Jurnal Sosial Dan Humaniora 1 (2), 1-9, 2017
362017
Edukasi Penggunaan Internet Dan Penerapan Etika Di Dunia Maya Oleh Remaja Di Tengah Pandemi Covid-19
RN Wahyuningratna, F Ayuningtyas
Jurnal Pasopati 4 (1), 2022
72022
Representasi Harapan dan Hopelessness dalam Video Clip BTS “Interlude: Shadow”(Kajian Semiotika Roland Barthes)
RN Wahyuningratna, IRI Sutowo
Ekspresi Dan Persepsi: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 88-97, 2020
72020
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital UPN VETERAN Jakarta
LS Waluyo, RN Wahyuningratna, N Falih
EKSPRESI DAN PERSEPSI: JURNAL ILMU KOMUNIKASI 5 (2), 163-169, 2022
62022
Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran PT DBL Indonesia Pada Honda DBL DKI Jakarta Series
DP Karimah, WT Saputra, RN Wahyuningratna
Jurnal Pustaka Komunikasi 3 (1), 88-99, 2020
42020
Edukasi Pengembangan Aktualisasi Diri yang Positif Bagi Remaja di Sosial Media
RN Wahyuningratna, V Sevilla, M Juned
Jurnal Pasopati 4 (2), 2022
32022
REPRESENTASI IMPERIALISME BUDAYA KOREA DALAM IKLAN NUTRISARI VERSI “JUNG MIN BUTUH VITAMIN”
RL MBP, RN Wahyuningratna
EKSPRESI DAN PERSEPSI: JURNAL ILMU KOMUNIKASI 4 (1), 1-12, 2021
32021
RAGAM REPRESENTASI IKLAN SENSUAL DI TELEVISI (KAJIAN SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)
RN Wahyuningratna, WT Saputra
DIALEKTIKA 5 (2), 2018
32018
Framing pemberitaan calon presiden pada media online CNNIndonesia. com dan Kompas. com
A Wardani, D Suprayitno, RN Wahyuningratna
Jurnal PIKMA: Publikasi Ilmu Komunikasi Media dan Cinema 6 (1), 54-79, 2023
22023
REPRESENTASI HARAPAN DALAM MV BTS “SPRING DAY”(KAJIAN SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)
RN Wahyuningratna, RLMB Putri, WT Saputra
CommLine 8 (1), 1-10, 2023
22023
Representasi Imperialisme Budaya Dalam Video Musik Bts “Dynamite”(Kajian Semiotika Roland Barthes)
RN Wahyuningratna, RL MBP
CommLine 7 (1), 1-14, 2022
22022
Komunikasi Pembangunan, Partisipasi Masyarakat dan Media Online Pada Program Berbagi Air di Desa Pasarean Kabupaten Bogor
IR Sutowo, RN Wahyuningratna
Journal Of Digital Education, Communication, and Arts (DECA) 3 (02), 87-103, 2020
22020
Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Sepatu AZA 6 Edisi Hari Merdeka
E Nurfatimah, WT Saputra, RN Wahyuningratna
JURNAL PIKMA PUBLIKASI ILMU KOMUNIKASI MEDIA DAN CINEMA 2 (2), 2020
22020
Representasi Hopelessness dalam MV BTS Spring Day (Analisis Semiotika Roland Barthes)
V Sevilla, RN Wahyuningratna
IKRA-ITH HUMANIORA: Jurnal Sosial dan Humaniora 7 (1), 51-59, 2023
12023
Pengaruh Disinformasi Vaksin Covid-19 Terhadap Kecemasan Wisatawan Jakarta-Bali
RN Azkia, WY Sembada, RN Wahyuningratna
Jurnal Pustaka Komunikasi 5 (2), 389-400, 2022
12022
Pengaruh Terpaan Berita Petisi Iklan Shopee Versi Blackpink Terhadap Brand Awareness Shopee
RN Wahyuningratna, WT Saputra
Ikon--Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 23 (2), 181-200, 2019
12019
PELATIHAN PUBLIC SPEAKING BAGI REMAJA SEBAGAI BENTUK AKTUALISASI BELA NEGARA
F Ayuningtyas, RN Wahyuningratna, L Hakim, SB Istiyanto, ...
Jurnal Abdimas Ilmiah Citra Bakti 4 (4), 646-661, 2023
2023
Representasi Pelecehan Seksual Pada Film Promising Young Woman (Analisis Semiotika Roland Barthes)
RNW JK Alviansyah, RL MB Putri
Jurnal IKRA-ITH Humaniora 7 (3), 2023
2023
Pengaruh Online Review dalam Kanal Youtube Female Daily Network terhadap Minat Beli Produk Skincare oleh Remaja Perempuan
SD Widiarti, RN Wahyuningratna, LS Waluyo
Global Komunika: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 6 (1), 2023
2023
Sosialisasi Bahaya Sentimen Kebencian Berbasis Politik Identitas di Media Sosial bagi Pemilih Pemula di SMK Wiyata Satya, Jakarta Barat
MA Wasisto, RN Wahyuningratna
Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (2), 27-37, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20