Ikuti
Iman Mukhroman
Iman Mukhroman
Lektor Ilmu Komunikasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Email yang diverifikasi di untirta.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Tato: representatif gender dalam perspektif feminisme
RG Gumelar, I Mukhroman
Jurnal Kajian Komunikasi 3 (1), 71-80, 2015
202015
Strategi Komunikasi Pemerintah Kota Tangerang Via Aplikasi Tangerang Live Dalam Menyampaikan Informasi Kepada Masyarakat Di Kota Tangerang
R Aulia, I Mukhroman, U Restu
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2019
112019
Pengaruh Terpaan Iklan Televisi Elevenia Terhadap Minat Beli Mahasiswa (Survei Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Angkatan 2012)
T Lestari, I Mukhroman, TI Prasetya
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2015
92015
Perencanaan Strategi Humas Pemprov Banten Pasca Ditetapkannya KEK Pariwisata Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten
I Mukhroman, RG Gumelar
Jurnal Kajian Komunikasi 1 (2), 206-218, 2013
82013
Promosi Digital Destinasi Digital Banten Oleh Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Banten (Studi Pada Pasar Kampung Bekelir)
A Ratu, A Sihabudin, I Mukhroman
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2018
52018
Pulau Tunda sebagai Daerah Tujuan Wisata Bahari Kabupaten Serang
A Sulistian, I Mukhroman, RY Septa
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2016
52016
Gaya Hidup Hedonisme dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Iklan Magnum Versi Pink and Black dan Magnum Indonesia Versi Raisa Hangout)
N Dianti, I Mukhroman, RG Gumelar
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2015
52015
Strategi Pengelola Media Sosial Instagram Komunitas Ketimbang Ngemis Tangerang
RT Pandora, I Mukhroman, AP Witantra
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2018
42018
Hubungan Antara Efektifitas Media Sosial Instagram Dengan Minat Beli Sepatu Sneaker (Survei Pada Mahasiswa FISIP Pengguna Media Sosial Instagram di Follower Account Official …
MFS SEPTIAWAN, N Afrilla, I Mukhroman
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2016
42016
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Dinas Pariwisata Provinsi Banten Dalam Meningkatkan Pengunjung Objek Wisata Pasar Kaulinan Menes
G Maulana, I Mukhroman, AP Witantra
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2019
32019
Bias Gender Dalam Konstruksi Media Cetak (Studi Kasus Rubrik Berita “Nah Ini Dia” Di Pos Kota)
RG Gumelar, I Mukhroman
Prosiding Konferensi Nasional Komunikasi 1 (01), 2017
32017
Permasalahan, Solusi dan Model Komunikasi Humas dalam Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Tanjung Lesung
I Mukhroman, RG Gumelar, I Ahmad
Jurnal Pekommas 17 (3), 169-180, 2014
32014
Makna cantik dalam iklan Televisi Citra Versi “Rumah Cantik Citra”
Y Yohanda, A Sihabudin, I Mukhroman
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2011
32011
Strategi komunikasi perwakilan BKKBN Provinsi banten dalam pengendalian penduduk di provinsi banten
E Ernayanti, I Mukhroman, A Muldi
Journal of Scientific Communication (Jsc) 1 (2), 2020
22020
ANALISIS REPRESENTASI HADIS BUKHARI–MUSLIM PADA KOMIK 33 PESAN NABI (JAGA MATA, JAGA TELINGA, JAGA MULUT) SEBAGAI KRITIK PERILAKU MASYARAKAT
N Mardhiyah, N Afrilla, I Mukhroman
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2015
22015
Persepsi Penonton Tentang Tayangan Dr
M Melysa, I Mukhroman, RG Gumelar
Oz Indonesia TRANS TV (Studi Deskriptif Kuantitatif Survey Pada Ibu-ibu …, 2015
22015
PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF TERHADAP KESADARAN PAJAK PEDAGANG DI PASAR RANGKASBITUNG (Survei Pada Program Sosialisasi PP No. 46 Tahun 2013 Terhadap Pedagang di Pasar …
SH Rahmawan, I Mukhroman, U Restu
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2014
22014
Strategi Komunikasi Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Sentra Usahatama Jaya (Studi Program Pengobatan Masal Warga Lingkungan Lijajar, Kelurahan Tegal Ratu …
AP Yakti, I Mukhroman, TI Prasetya
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2013
22013
Pengaruh transaksional elit politik terhadap model komunikasi politik pilwalkot Serang 2018
RG Gumelar, I Ahmad, I Mukhroman
Jurnal Kajian Komunikasi FIKOM UNPAD 9 (1), 94-107, 2021
12021
THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA IN CHOOSING PROVISIONS BASED ON IDEOLOGICAL THINKING MILENIAL’S GENERATION IN SERANG CITY (CASE STUDY PRESIDENTIAL ELECTION 2019)
I Mukhroman, RG Gumelar
JIPAGS (Journal of Indonesian Public Administration and Governance Studies …, 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20