Ikuti
Nandan Limakrisna
Nandan Limakrisna
Nama lainnyaCORRESPONDING AUTHOR
Profesor ilmu Manajemen Universitas Persada Indonesia Y.A.I
Email yang diverifikasi di upi-yai.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perilaku konsumen dan strategi pemasaran untuk memenangkan persaingan bisnis
J Supranto, N Limakrisna
Jakarta: Mitra Wacana Media 12, 14, 2007
4702007
Manajemen Pemasaran
TPP Nandan Limakrisna
Mitra Wacana Media 2 (Teori dan Praktis dalam Bisnis), 200, 2017
443*2017
Metodologi penelitian (petunjuk praktis untuk pemecahan masalah bisnis, penyusunan skripsi, tesis, dan disertasi)
H Ali, N Limakrisna
Deeppublish: Yogyakarta, 2013
2292013
Metodologi Penelitian (Petunjuk Praktis Untuk Pemecahan Masalah Bisnis
H Ali, N Limakrisna
Penyusunan Skripsi (Doctoral dissertation, Tesis, dan Disertasi. In In …, 2013
2022013
Jurnal: MODEL OF EMPLOYEE PERFORMANCE THE EMPIRICAL STUDY AT CIVIL SERVANTSIN GOVERNMENT OF WEST JAVA PROVINCE
ZZ Noor, ZZ Noor, ST SH, MM MH, M Kn, NL Nandan Limakrisna, ...
International Journal of Economic Research 13 (3), 707-719, 2016
1742016
Petunjuk praktis penelitian ilmiah untuk menyusun skripsi, tesis dan disertasi
J Supranto
Mitra Wacana Media, 2023
1372023
Model of customer satisfaction: The empirical study at Bri in Jambi
H Ali, N Limakrisna, S Jamaluddin
International Journal of Applied Business and Economic Research 14 (6), 3527 …, 2016
1342016
Petunjuk praktis penelitian ilmiah untuk menyusun skripsi
J Supranto, N Limakrisna
Tesis dan Disertasi (5th Ed.). Bogor: Penerbit Mitra Wacana Media, 2019
1132019
Model of customer satisfaction: Empirical study at fast food restaurants in bandung
N Limakrisna, H Ali
International Journal of Business and Commerce 5 (6), 132-146, 2016
1052016
Mutual funds performance: conventional and Sharia product
M Agussalim, N Limakrisna, H Ali
International Journal of Economics and Financial Issues 7 (4), 150-156, 2017
802017
Green human resource management, customer environmental collaboration and the enablers of green employee empowerment: enhanching an environmental performance
A Hutomo, T Marditama, N Limakrisna, I Sentosa, JLK Yew
Dinasti International Journal of Economics, Finance & Accounting 1 (2), 358-372, 2020
702020
a Review Literature Employee Performance Model: Leadership Style, Compensation and Work Discipline
R Putra, N Lima Krisna, H Ali
Dinasti International Journal of Management Science 3 (1), 56-66, 2021
562021
Manajemen Pemasaran (Model kepuasan dan loyalitas pelanggan)
Y Julius, N Limakrisna
Yogyakarta: Deepublish, 2016
492016
Perilaku konsumen dan strategi pemasaran
N Limakrisna, J Supranto
Mitra Wacana Media, 2007
452007
Research Methodology (Practical Instructions for Solving Business Problems, Thesis Preparation (Doctoral dissertation, Thesis, and Dissertation)
H Ali, N Limakrisna
In Deeppublish: Yogyakarta, 2013
402013
Pengaruh komunikasi pemasaran dan kerelasian nasabah terhadap loyalitas nasabah
N Limakrisna
Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis 13 (1), 2011
392011
The relationship between service quality, timeliness of arrival, departure flip ship logistics and people and customer satisfaction: A case in Indonesia
P Widiyanto, E Endri, RFJ Sakti, EB Setiawan, M Manfaluthy, ...
Academy of Entrepreneurship Journal 27 (6), 1-12, 2021
362021
Nandan Limakrisna.(2013)
H Ali
Metodologi Penelitian (Petunjuk Praktis Untuk Pemecahan Masalah Bisnis …, 0
34
Manajemen Pemasaran Teori dan Aplikasi Dalam Bisnis di Indonesia
TP Purba, N Limakrisna
Jakarta: Mitra Wacana Media, 2017
332017
Manajemen pemasaran teori dan aplikasi dalam bisnis
HW Nandan, PP Togi
Pola Kebijakan Koperasi Simpan Pinjam Credit Union Jembatan Kasih, 2015
312015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20