Trio Saputra
Trio Saputra
Universitas Lancang Kuning, Indonesia
Email yang diverifikasi di unilak.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Capaian Pelayanan Kesehatan Dasar Di Kota Pekanbaru
T Saputra
Jurnal Ilmu Sosial 16 (1), 47-57, 2018
62018
KOMITMEN ORGANISASI, KEADILAN ORGANISASI DAN KUALITAS PELAYANAN
T Saputra, M Herianto
Jurnal Administrasi Pembangunan 2 (2), 127-134, 2014
62014
KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK (STUDI KASUS KANTOR KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR)
T Saputra
Jurnal Perspektif Pembiayaan dan Pembangunan Daerah 4 (2), 89-100, 2017
52017
PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI PADA DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA PROVINSI RIAU
T Saputra
Jurnal Niara 8 (2), 50-60, 2016
52016
EVALUASI KEBIJAKAN TENTANG KERJASAMA DI UNIVERSITAS X
MP Halilintar, T Saputra
Jurnal Niara 10 (1), 20-27, 2017
42017
PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI DIBAGIAN ADMINISTRASI FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI UNIVERSITAS LANCANG KUNING
T Saputra, W Sufi, BC Utami
jurnal niara 11 (1), 6-16, 2018
32018
IMPLEMENTATION OF VILLAGE EMPOWER PROGRAM IN SUPPORTING FORM OF INSTITUTIONS OF VILLAGE BUSINESS INSTITUTIONS (BUMDES)(STUDY ON DAYANG SURI VILLAGE BUNGARAYA SUB DISTRICT SIAK …
W Sufi, T Saputra
Jurnal Perspektif Pembiayaan dan Pembangunan Daerah 5 (2), 91-98, 2017
32017
PELATIHAN PELAYANAN PRIMA TENTANG PERILAKU PEMBERI LAYANAN DI KELURAHAN SIDOMULYO BARAT KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU
T Saputra, BC Utami
Warta LPM 20 (2), 61-66, 2017
32017
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP EFEKTIFITAS KINERJA PEGAWAI PUSKESMAS RAWAT INAP SIDOMULYO BARAT KOTA PEKANBARU
T Saputra, P Marlinda, W Sufi
Jurnal Niara 9 (1), 13-23, 2016
32016
Strategi Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat
T Saputra, W Sufi
Jurnal Benefita: Ekonomi Pembangunan, Manajemen Bisnis Dan Akuntansi 3 (3 …, 2018
12018
Rising Pendapatan Asli Daerah (PAD) in Pekanbaru: Billboard Planning Policy Tax
hernimawati, prihati, surya dailiati, trio saputra
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 156 (IOP Publishing), 2018
12018
ROAD MAP BUREAUCRACY REFORM PUBLIC SERVICE GOVERNMENT PROVINCIAL RIAU
T Saputra, BC Utami
Jurnal Perspektif Pembiayaan dan Pembangunan Daerah 4 (4), 231-244, 2017
12017
Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Disiplin Kerja Karyawan Pada Hotel Permai Pekanbaru
T Saputra
Jurnal Benefita: Ekonomi Pembangunan, Manajemen Bisnis & Akuntansi 4 (2 …, 2019
2019
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN INOVASI PELAYANAN PUBLIK DI PUSKESMAS JAYA MUKTI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT
T Saputra, P Marlinda, W Sufi
jurnal niara 11 (2), 177-184, 2019
2019
Pelatihan Pelayanan Prima tentang Perilaku Pemberi Layanan di Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru
T Saputra, BC Utami
ETHOS: Jurnal Penelitian dan Pengabdian 6 (2), 180-185, 2018
2018
Services Innovation of Sikda Optima Program at Puskesmas Jaya Mukti Dumai City
trio saputra, pebriana marlinda
International Journal of Science and Research (IJSR) 7 (6), 723-728, 2018
2018
Needs Analysis of Employee in Riau Main Island: A Reflection from Universitas Lancang Kuning Context
hasnati, trio saputra, bunga chintia utami
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 156 (IOP Publishing), 2018
2018
suara pelayanan publik (reformasi birokrasi melalui inovasi pelayanan publik)
trio saputra, widia astuti
2018
EVALUASI KEBIJAKAN TATA NASKAH DINAS DI UNIVERSITAS LANCANG KUNING
E Sari, S Dailiati, T Saputra
jurnal niara 10 (2), 45-54, 2018
2018
SOSIALISASI PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 33 TAHUN 2012 TENTANG PEMBERIAN AIR SUSU IBU (ASI) EKSLUSIF DI KELURAHAN SIDOMULYO BARAT KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU
P Marlinda, T Saputra, W Sufi
Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1, Des), 90-93, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20