Ikuti
Trio Saputra
Trio Saputra
Universitas Lancang Kuning, Indonesia
Email yang diverifikasi di unilak.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK (STUDI KASUS KANTOR KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR)
T Saputra
Jurnal Perspektif Pembiayaan dan Pembangunan Daerah 4 (2), 89-100, 2017
282017
PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI PADA DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA PROVINSI RIAU
T Saputra
Jurnal Niara 8 (2), 50-60, 2016
182016
IMPLEMENTATION OF VILLAGE EMPOWER PROGRAM IN SUPPORTING FORM OF INSTITUTIONS OF VILLAGE BUSINESS INSTITUTIONS (BUMDES)(STUDY ON DAYANG SURI VILLAGE BUNGARAYA SUB DISTRICT SIAK …
W Sufi, T Saputra
Jurnal Perspektif Pembiayaan dan Pembangunan Daerah 5 (2), 91-98, 2017
122017
Implementasi Kebijakan Inovasi Pelayanan Publik Di Puskesmas Jaya Mukti Dalam Meningkatkan Kepuasan Masyarakat
T Saputra, P Marlinda, W Sufi
Jurnal Niara 11 (2.2019), 177-188, 2019
102019
THE RELATIONSHIP BETWEEN FAMILY FUNCTIONING AND JUVENILE DELINQUENCY AT SMKN 4 PEKANBARU
T Saputra
psikologi pendidikan dan konseling 3 (1), 21-26, 2017
102017
Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Disiplin Kerja Karyawan Pada Hotel Permai Pekanbaru
T Saputra
Jurnal Benefita 4 (2), 316-325, 2019
92019
Capaian Pelayanan Kesehatan Dasar Di Kota Pekanbaru
T Saputra
Jurnal Ilmu Sosial 16 (1), 47-57, 2018
92018
KOMITMEN ORGANISASI, KEADILAN ORGANISASI DAN KUALITAS PELAYANAN
T Saputra, M Herianto
Jurnal Administrasi Pembangunan 2 (2), 127-134, 2014
92014
PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI DIBAGIAN ADMINISTRASI FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI UNIVERSITAS LANCANG KUNING
T Saputra, W Sufi, BC Utami
jurnal niara 11 (1), 6-16, 2018
82018
EVALUASI KEBIJAKAN TENTANG KERJASAMA DI UNIVERSITAS X
MP Halilintar, T Saputra
Jurnal Niara 10 (1), 20-27, 2017
82017
Services Innovation of Sikda Optima Program at Puskesmas Jaya Mukti Dumai City
T Saputra, P Marlinda
Center for Open Science, 2018
62018
PELATIHAN PELAYANAN PRIMA TENTANG PERILAKU PEMBERI LAYANAN DI KELURAHAN SIDOMULYO BARAT KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU
T Saputra, BC Utami
Warta LPM 20 (2), 61-66, 2017
52017
ROAD MAP BUREAUCRACY REFORM PUBLIC SERVICE GOVERNMENT PROVINCIAL RIAU
T Saputra, BC Utami
Jurnal Perspektif Pembiayaan dan Pembangunan Daerah 4 (4), 231-244, 2017
52017
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP EFEKTIFITAS KINERJA PEGAWAI PUSKESMAS RAWAT INAP SIDOMULYO BARAT KOTA PEKANBARU
T Saputra, P Marlinda, W Sufi
Jurnal Niara 9 (1), 13-23, 2016
52016
Strategi Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat
T Saputra, W Sufi
Jurnal Benefita 3 (3), 396-416, 2018
42018
Rising Pendapatan Asli Daerah (PAD) in Pekanbaru: Billboard Planning Policy Tax
hernimawati, prihati, surya dailiati, trio saputra
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 156 (IOP Publishing), 2018
42018
Suara pelayanan publik: reformasi, birokrasi, melalui inovasi pelayanan publik
T Saputra, W Astuti
Jakad Media Publishing, 2018
32018
Efektifitas Kinerja Pegawai Puskesmas Rawat Inap Sidomulyo Barat Kota Pekanbaru
T Saputra, P Marlinda
Jurnal Niara 9 (1), 2016
3*2016
Preparation of the 2020-2024 Riau Provincial Government Bureaucratic Reform Planning
T Saputra, E Eka, W Sufi
Warta Pengabdian 15 (2), 82-97, 2021
22021
THE INFLUENCE OF HUMAN RESOURCE PRACTICES ON CORPORATE ENVIRONMENTAL CITIZENSHIP
febri yuliani, syofian, trio saputra, arifa pratami
polish journal of management studies 22 (2), 2020
22020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20