Trio Saputra
Trio Saputra
Universitas Lancang Kuning, Indonesia
Email yang diverifikasi di unilak.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Capaian Pelayanan Kesehatan Dasar Di Kota Pekanbaru
T Saputra
Jurnal Ilmu Sosial 16 (1), 47-57, 2018
62018
KOMITMEN ORGANISASI, KEADILAN ORGANISASI DAN KUALITAS PELAYANAN
T Saputra, M Herianto
Jurnal Administrasi Pembangunan 2 (2), 127-134, 2014
62014
KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK (STUDI KASUS KANTOR KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR)
T Saputra
Jurnal Perspektif Pembiayaan dan Pembangunan Daerah 4 (2), 89-100, 2017
52017
PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI PADA DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA PROVINSI RIAU
T Saputra
Jurnal Niara 8 (2), 50-60, 2016
52016
EVALUASI KEBIJAKAN TENTANG KERJASAMA DI UNIVERSITAS X
MP Halilintar, T Saputra
Jurnal Niara 10 (1), 20-27, 2017
42017
PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI DIBAGIAN ADMINISTRASI FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI UNIVERSITAS LANCANG KUNING
T Saputra, W Sufi, BC Utami
jurnal niara 11 (1), 6-16, 2018
32018
IMPLEMENTATION OF VILLAGE EMPOWER PROGRAM IN SUPPORTING FORM OF INSTITUTIONS OF VILLAGE BUSINESS INSTITUTIONS (BUMDES)(STUDY ON DAYANG SURI VILLAGE BUNGARAYA SUB DISTRICT SIAK …
W Sufi, T Saputra
Jurnal Perspektif Pembiayaan dan Pembangunan Daerah 5 (2), 91-98, 2017
32017
PELATIHAN PELAYANAN PRIMA TENTANG PERILAKU PEMBERI LAYANAN DI KELURAHAN SIDOMULYO BARAT KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU
T Saputra, BC Utami
Warta LPM 20 (2), 61-66, 2017
32017
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP EFEKTIFITAS KINERJA PEGAWAI PUSKESMAS RAWAT INAP SIDOMULYO BARAT KOTA PEKANBARU
T Saputra, P Marlinda, W Sufi
Jurnal Niara 9 (1), 13-23, 2016
32016
Strategi Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat
T Saputra, W Sufi
Jurnal Benefita: Ekonomi Pembangunan, Manajemen Bisnis Dan Akuntansi 3 (3 …, 2018
12018
Rising Pendapatan Asli Daerah (PAD) in Pekanbaru: Billboard Planning Policy Tax
hernimawati, prihati, surya dailiati, trio saputra
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 156 (IOP Publishing), 2018
12018
ROAD MAP BUREAUCRACY REFORM PUBLIC SERVICE GOVERNMENT PROVINCIAL RIAU
T Saputra, BC Utami
Jurnal Perspektif Pembiayaan dan Pembangunan Daerah 4 (4), 231-244, 2017
12017
Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Disiplin Kerja Karyawan Pada Hotel Permai Pekanbaru
T Saputra
Jurnal Benefita: Ekonomi Pembangunan, Manajemen Bisnis & Akuntansi 4 (2 …, 2019
2019
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN INOVASI PELAYANAN PUBLIK DI PUSKESMAS JAYA MUKTI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT
T Saputra, P Marlinda, W Sufi
jurnal niara 11 (2), 177-184, 2019
2019
Pelatihan Pelayanan Prima tentang Perilaku Pemberi Layanan di Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru
T Saputra, BC Utami
ETHOS: Jurnal Penelitian dan Pengabdian 6 (2), 180-185, 2018
2018
Services Innovation of Sikda Optima Program at Puskesmas Jaya Mukti Dumai City
trio saputra, pebriana marlinda
International Journal of Science and Research (IJSR) 7 (6), 723-728, 2018
2018
Needs Analysis of Employee in Riau Main Island: A Reflection from Universitas Lancang Kuning Context
hasnati, trio saputra, bunga chintia utami
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 156 (IOP Publishing), 2018
2018
Model Of Policy Implementation Of Billboard Arrangement That Can Be Increase The Pad Of Pekanbaru City
T Saputra
Center for Open Science, 2018
2018
suara pelayanan publik (reformasi birokrasi melalui inovasi pelayanan publik)
trio saputra, widia astuti
2018
EVALUASI KEBIJAKAN TATA NASKAH DINAS DI UNIVERSITAS LANCANG KUNING
E Sari, S Dailiati, T Saputra
jurnal niara 10 (2), 45-54, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20