Ikuti
Rozi Fitriza
Rozi Fitriza
Tadris Matematika, UIN Imam Bonjol Padang
Email yang diverifikasi di uinib.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penilaian Berbasis Kelas (Classroom Assesment) dalam Pembelajaran Matematika
R Fitriza
Dipresentasikan dalam seminar Nasional Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN …, 2009
182009
Pengembangan lembar kerja peserta didik berwawasan Al-Qur’an dan budaya Minangkabau dalam pembelajaran matematika kelas X
R Fitriza, MS Putra, D Samad
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (4), 1159-1171, 2020
152020
Pengaruh Kecemasan Matematika (Mathematics Anxiety) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas VII MTs
H Lestari, R Fitriza, A Halen
Math Educa Journal 4 (1), 103-113, 2020
152020
Exploration of Ethnomathematics at Rumah Gadang Minangkabau to Design Mathematics Learning Based on RME in Junior High Schools
A Fauzan, F Tasman, R Fitriza
2nd International Conference Innovation in Education (ICoIE 2020), 279-283, 2020
112020
Pengembangan Model Comprehensive Mathematics Instruction (CMI) dalam Membangun Kemampuan Mathematical Thinking Siswa
N Delima, R Fitriza
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 1 (1), 118-149, 2017
112017
Praktikalitas perangkat pembelajaran transformasi geometri berbasis flipped classroom pada peserta didik kelas xi sman 1 padang
E Desmaniati, R Fitriza
Math Educa Journal 3 (1), 1-12, 2019
82019
Ethnomathematics pada ornamen rumah gadang minangkabau
R Fitriza
Math Educa Journal 2 (2), 2018
82018
The Exploration of Ethno-Mathematics Embedded on Traditional Architecture of Rumah Gadang Minangkabau
R Fitriza, D Afriyani, M Turmudi, D Juandi
University of Muhammadiyah Malang's 1st International Conference of …, 2018
72018
Model Transfer Pengetahuan Arsitektur Tradisional Rumah Gadang Minangkabau
R Fitriza
Teorema: Teori dan Riset Matematika 2 (2), 73-84, 2018
62018
Ethnomathematics pada ornamen rumah gadang minangkabau. Math Educa Journal, 2 (2), 181–190
R Fitriza
62018
Traditional measurement units: a study on the construction of rumah gadang of Minangkabau
R Fitriza, T Turmudi, D Juandi, Y Harisman
Journal of Physics: Conference Series 1157 (4), 042123, 2019
42019
Tabuik dalam pembelajaran bangun ruang dengan pendidikan matematika realistik (PMR)
R Fitriza, I Gunawan
Math Educa Journal 2 (1), 2018
42018
Efektivitas Pembelajaran Kolaboratif dengan Strategi Goal-Free Problems Ditinjau dari Kemampuan Transfer, Reasoning, dan Cognitive Load Siswa
SR Maulida, E Retnowati, F Mardika, R Fitriza
Math Educa Journal 6 (2), 91-104, 2022
22022
Kemampuan Berfikir Geometri Peserta Didik Kelas Ix Dalam Pembelajaran Dengan Pendekatan Etnomatematika
R Fitriza, E Desmaniati, HF Kudus
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 11 (2), 107-115, 2022
22022
Studi Ethnomathematics Pada Arsitektur Tradisional Rumah Gadang Sumatera Barat dan Penerapannya Dalam Pembelajaran Matematika Di Sekolah
R Fitriza
Universitas Pendidikan Indonesia, 2018
22018
Pengembangan Perangkat Penilaian Berbasis Kelas Untuk Pembelajaran Mate-matika Di Kelas VII SMPN 7 Padang
R Fitriza
Tesis tidak diterbitkan. Padang: Pascasarjana UNP, 2007
22007
Pengembangan Pocket Book Berbasis STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) Untuk Kelas X SMA
MK Rahmadhani, R Fitriza
Jurnal Pendidikan Matematika 14 (2), 155-168, 2023
12023
MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK MELALUI PEMBELAJARAN REMEDIAL METODE TUTOR SEBAYA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS XII MIA 3 MAN 2 TANAH DATAR TAHUN PELAJARAN 2018/2019
P Diana, R Fitriza
Math Educa Journal 3 (2), 132-143, 2019
12019
MATHEMATICAL DISPOSITION OF STUDENTS TAUGHT WITH THE THREE STEP INTERVIEW MODEL
YD Andini, R Fitriza, A Susanto
Proceedings of Imam Bonjol International Conference on Islamic Education …, 2023
2023
ANALYSIS THE TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL AND CONTENT KNOWLEDGE CAPABILITIES OF JUNIOR HIGHT SCHOOL/MTS MATHEMATICS EDUCATORS IN SOUTH SOLOK REGENCY
D Wahida, N Sepriyanti, R Fitriza
Proceedings of Imam Bonjol International Conference on Islamic Education, 78-86, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20