Follow
Alifa Nur Fitri
Alifa Nur Fitri
Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN Walisongo
Verified email at walisongo.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Jokowi dan Kekuatan Pencitraan Diri Serta Relasinya Dengan Umat Islam
AN Fitri, Adeni.
Alhadharah: Jurnal Ilmu Dakwah 19 (2), 2020
64*2020
Pemetaan untuk Strategi Dakwah di Kota Semarang Menggunakan Pendekatan Data Mining (Mapping for Da'wah Strategy in Semarang City Using Data Mining Approach)
A Karim, A Adeni, F Fitri, AN Fitri, M Hilmi, SR Fabriar, F Rachmawati
Jurnal Dakwah Risalah 32 (1), 40-55, 2021
392021
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Meningkatkan Penjualan dan Brand Awareness
H Alberta, LS Wijaya
Jurnal Ilmiah Media, Public Relations, Dan Komunikasi (IMPRESI) 2 (1), 1, 2021
32*2021
Podcast: Alternatif Media Dakwah Era Digital
SR Fabriar, AN Fitri, A Fathoni
An-Nida: Jurnal Komunikasi Islam 14 (1), 1-6, 2022
202022
Pengaplikasian Elaborated Likelihood Model dalam Strategi Komunikasi Kampanye “Ingat Pesan Ibu”
NA Fitri, K Muhajarah
Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Trunojoyo 15 (2), 115-130, 2022
162022
Branding fashion muslim (studi analisis brand wearing klamby)
AN Fitri, SR Fabriar, M Hilmi
Islamic Communication Journal 6 (1), 31-48, 2021
162021
Moderasi Beragama Dalam Tayangan Anak-Anak; Analisis Isi Tayangan Nussa Dan Rara Episode Toleransi
AN Fitri
Jurnal SMART (Studi Masyarakat, Religi, Dan Tradisi) 8 (1), 129-146, 2022
102022
Analisis Isi Novel “Laut Bercerita” dalam Bingkai Ekofeminisme
M Azida, A Fitri Nur
Jurnal Ilmu Komunikasi 11 (2), 153-169, 2021
82021
Survei: Di masa pandemi, 85, 2% masyarakat gunakan jasa kurir untuk pengiriman barang
AN Fitri, N Laoli
Diakses melalui https://industri. kontan. co. id, 2020
82020
Peran Kampus dalam Digitalisasi BUMDes
A Rahmi, AN Fitri, M Hilmi, D Diyana
Penerbit NEM, 2022
72022
Podcast: Alternatif Media Dakwah Era Digital. An-Nida: Jurnal Komunikasi Islam, 14 (1), 1–6
SR Fabriar, AN Fitri, A Fathoni
62022
Groupthink in Political Participation in the 2019 presidential Election
AN Fitri, MN Bariqlana, A Adeni
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) Vol 6, 2021
52021
Branding fashion muslim (Studi analisis brand Wearing Klamby) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang dilakukan oleh Wearing Klamby ditengah maraknya brand busana. 6 …
AN Fitri, SR Fabriar, M Hilmi
52021
Confirmatory Factor Analysis Tes Inteligensi Kolektip Indonesia Tingkat Menengah (TIKI-M)
FA Rachmawati, A Fitri
Jurnal Psikologi Pendidikan dan Perkembangan 3 (1), 69-76, 2014
52014
Tingkat pengetahuan literasi media pada mahasantri di Pondok Pesantren Fadhul Fadhlan Semarang
N Ni'mah, AN Fitri, F Fitri
Islamic Communication Journal 7 (1), 19-34, 2022
42022
Analisis wacana kritis pemberitaan pembubaran FPI di media online
AN Fitri, SR Fabriar
42021
I Like Dangdut Chalange Dangdut Sebagai Sebuah Society of Spectacle
AN Fitri
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 166-176, 2016
42016
Strategi dan Media Komunikasi Politik (Joko Widodo Presiden Republik Indonesia)
I Afitikha, AN Fitri
UIN Walisongo Semarang, 2021
32021
Hafidz Quran as a Guidance Not Only Spectacle
AN Fitri, SI Kom
Ragam 15 (1), 2016
32016
Kampanye Public Relations sebagai Upaya Meningkatkan Awareness Moderasi Beragama
AN Fitri
Alhadharah: Jurnal Ilmu Dakwah 22 (1), 35-49, 2023
22023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20