Ikuti
CERDAS: Jurnal Pendidikan dan Pengajaran (JPP)
CERDAS: Jurnal Pendidikan dan Pengajaran (JPP)
Universitas Muhammadiyah Kendari
Email yang diverifikasi di umkendari.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran Guru dalam Implementasi Kurikulum 2013
M Saraswati, S Apriani, Kabiba
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran (JPP) 1 (Edisi September), 120-128, 2020
152020
Kepala Sekolah dan Kinerja Pegawai Tata Usaha
Najewan, Asrul, S Apriani, B Abu
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran (JPP) 1 (Edisi Januari), 8-18, 2020
82020
Strategi Pemasaran Sekolah dalam Menarik Minat Peserta Didik Baru di SMP Negeri 7 Kendari
W Ninsiar, Arfin, Kabiba
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran (JPP) 2 (Edisi September), 143-153, 2021
72021
Pelaksanaan Supervisi Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Kinerja Guru di Sekolah Dasar
S Yusril, Lilianti, Nurzaima
Pendidikan dan Pengajaran (JPP) 3 (Edisi Januari), 21-29, 2022
3*2022
Peran Kepala Sekolah sebagai Inovator dalam Meningkatkan Kreativitas Guru pada Proses Pembelajaran
R Dewi Puspita, Halima, Arfin
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran (JPP) 2 (Edisi Mei), 66-77, 2021
32021
Penerapan Disiplin Kerja Guru dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa
Asmira, Mujiati, NJ Hasma
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran (JPP) 2 (Edisi Januari), 15-25, 2021
32021
Strategi Penerimaan Siswa Baru dalam Sistem Zonasi
M Hamrun, Kabiba, Arfin
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran (JPP) 1 (Edisi September), 149-159, 2021
3*2021
Pengaruh Kompetensi Tenaga Kependidikan terhadap Kinerja Tenaga Kependidikan Di SMK Negeri 4 Kendari
R Askam, A Muh, A Safitri
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran (JPP) 2 (Edisi Mei), 46-58, 2021
3*2021
Guru Kelas sebagai Fasilitator Di Sekolah Dasar
Hasna, Kabiba, Nurzaima
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran (JPP) 1 (Edisi Januari), 27-36, 2020
32020
Analisis Respon Terhadap Penggunaan Google Form sebagai Alat Evaluasi Pembelajaran
A Nuku, NS Hendra, A Asrul
Pendidikan dan Pengajaran (JPP) 3 (Edisi September), 141-150, 2022
2*2022
Peran Tenaga Administrasi dalam Meningkatkan Mutu Layanan Administrasi
FNR Elsya, M Rahmawati, Nurzaima
Pendidikan dan Pengajaran (JPP) 3 (Edisi Januari), 50-56, 2022
2*2022
Kompetensi Tenaga Tata Usaha dalam Meningkatkan Kualitas Administrasi Pendidikan
R Suci, M Rahmawati, Mujiati
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran (JPP) 2 (Edisi Mei), 90-102, 2021
22021
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Pegawai Tata Usaha Di SMA Muhammadiyah Kendari
P Abdul Aziz, Asrul, Arfin
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran (JPP) 2 (Edisi Januari), 26-34, 2021
22021
Upaya Guru dalam Menanggulangi Kesulitan Belajar Siswa
Y Lisa, Junaidin, Asrul
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran (JPP) 1 (Edisi September), 106-119, 2021
2*2021
Implementasi Fullday School dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
R Herni Yuli, Asrul, NJ Hasma, B Abu
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran (JPP) 1 (Edisi Mei), 95-105, 2021
2*2021
Pengaruh Pembelajaran Daring Berbasis Discovery Learnig terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
K Dedy, H Rimba, R Wa
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran (JPP) 1 (Edisi Mei), 85-94, 2021
2*2021
Implementasi Kurikulum 2013 pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Di Kelas VI SD Negeri 150 Tinabite Kabupaten Bombana
Sridayanti, Junaidin, Asrul
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran (JPP) 1 (Edisi Januari), 1-7, 2020
22020
Examining Student’s Motivation in Using Google Classroom Out of Class Language Learning Activities
A Asmawati, AS Nur Rizky, A Syenja
Pendidikan dan Pengajaran (JPP) 3 (Edisi September), 118-126, 2022
12022
Analysis of the Implementation of Project-Based Learning Method During the Pandemic Covid-19
Siska, I Tri, RAS Nur
Pendidikan dan Pengajaran (JPP) 3 (2), 101-105, 2022
12022
Peran Komite Sekolah dalam Meningkatkan Mutu Sekolah
Firman, Halima, Arfin
Pendidikan dan Pengajaran (JPP) 3 (2), 88-100, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20