Ikuti
Atiek Winarti
Atiek Winarti
Professor of Chemistry Education in Lambung Mangkurat University
Email yang diverifikasi di ulm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The effectiveness of multiple intelligences based teaching strategy in enhancing the multiple intelligences and science process skills of junior high school students.
A Winarti, L Yuanita, M Nur
Journal of Technology and Science Education 9 (2), 122-135, 2019
1232019
Kemampuan berpikir kritis mahasiswa Pendidikan Biologi melalui penyelesaian masalah lingkungan
N Santi, MA Soendjoto, A Winarti
Bioedukasi 11 (1), 35-39, 2018
352018
Meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran Auditory, Intellectually, Repetition (AIR) pada materi hidrolisis garam di kelas XI …
A Fauji, A Winarti
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 6 (2), 2015
302015
Penerapan transcript based lesson analysis (TBLA) sebagai upaya peningkatan pembelajaran kimia
SUPPK Di
QUANTUM 11 (2), 149-163, 2020
272020
Pengembangan model pembelajaran “CERDAS” berbasis teori multiple intelligences pada pembelajaran IPA
A Winarti, L Yuanita, M Nur
Jurnal Kependidikan Penelitian Inovasi Pembelajaran 45 (1), 2015
262015
Kepraktisan buku ilmiah populer tentang penyu untuk siswa SMA kawasan pesisir
I Irwandi, A Winarti, M Zaini
Prosiding Seminar Nasional Lingkungan Lahan Basah 4 (3), 548-554, 2019
212019
Applying Transcript Based Lesson Analysis in Enhancing Communication Pattern between Teacher and Students in Chemistry Classroom
A Winarti, P Saadi, I Rajiani
European Journal of Educational Research 10 (2), 975-987, 2021
192021
Mengoptimalkan potensi otak kanan siswa dalam pembelajaran kimia
IK Sadiqin, M Istyadji, A Winarti
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 8 (1), 27-35, 2017
192017
Meningkatkan Keterampilan Generik Sains Dan Hasil Belajar Menggunakan Model Creative Problem Solving Dilengkapi Laboratorium Virtual Materi Hidrolisis Garam Kelas XI IPA 2 SMA …
R Risna, A Hamid, A Winarti
JCAE (Journal of Chemistry And Education) 1 (1), 131-142, 2017
192017
Optimalisasi peran laboratorium sebagai upaya menyiapkan pembelajaran kimia di SMU dalam menghadapi abad 21
A Winarti, Y Irhasyuarna
Jurnal pendidikan dan kebudayaan 7 (30), 352-365, 2001
162001
Rasch modeling: A multiple choice chemistry test
A Winarti, A Mubarak
Indonesian Journal on Learning and Advanced Education (IJOLAE) 2 (1), 1-9, 2019
152019
The practicality of E-LKPD materials on environmental pollution to practice critical thinking
M Magdalena, AP Putra, A Winarti
BIO-INOVED: Jurnal Biologi-Inovasi Pendidikan 3 (3), 210-215, 2021
142021
Penulisan artikel ilmiah berbasis Penelitian Tindakan Kelas (PTK) untuk meningkatkan kualitas pengajaran dan pembelajaran di SMA Banjarmasin Kalimantan Selatan
S Syahmani, R Rusmansyah, A Winarti, A Almubarak
Jurnal Terapan Abdimas 5 (2), 163-172, 2020
142020
Effectivity of popular scientific book “Pteridophyta in Area Loksado” to improve students ‘critical thinking skills
A Ridhana, A Winarti, B Badruzsaufari
BIO-INOVED: Jurnal Biologi-Inovasi Pendidikan 3 (1), 6-11, 2021
132021
Media simulasi phet (physics education technology) untuk mereduksi miskonsepsi siswa pada konsep asam basa
B Anitasari, A Winarti, R Rusmansyah
Quantum J. Inov. Pendidik. Sains 10 (1), 2019
132019
The effectiveness of multiple intelligences based collaborative problem solving to improve critical thinking
A Winarti, A Rahmini, A Almubarak
Jurnal Kependidikan Penelitian Inovasi Pembelajaran 3 (2), 172-186, 2019
122019
The practicality of popular scientific book of pteridophytes diversity in Tabanio beach forest, Tanah Laut District, South Borneo
N Nurlita, YF Arifin, A Winarti
BIO-INOVED: Jurnal Biologi-Inovasi Pendidikan 3 (2), 108-112, 2021
102021
Pembelajaran ilmu kimia dan kontribusinya terhadap perkembangan intelektual
A Winarti
Jurnal Vidya Karya 19 (2), 109-115, 2001
102001
development of interactive E-modules of PjBL models to improve understanding of colloidal concepts
R Rusmansyah, E Emelia, A Winarti, A Hamid, M Mahdian, AE Kusuma
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (4), 2173-2183, 2023
92023
Development of Guided Inquiry Lesson Based on Ethnoscience E-Modules to Improve Students’ Problem-solving Ability in Chemistry Class
S Syahmani, J Rahmatilah, A Winarti, M Kusasi, R Iriani, YD Prasetyo
Journal of Innovation in Educational and Cultural Research 3 (4), 670-682, 2022
92022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20