Ikuti
Saeful Fachri
Saeful Fachri
Universitas Banten
Email yang diverifikasi di stiebanten.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENGANTAR PERBANKAN SYARIAH (Konsep, Regulasi & Parktis)
N Ihwanudin, S Maulida, AIA Fatriansyah, SS Rahayu, L Nugroho, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2020
47*2020
Pengaruh Non-Debt Tax Shield, Firm Size, Business Risk Dan Growth Opportunity Terhadap Struktur Modal Pada Perusahaan Sub-Sektor Otomotif Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia …
S Fachri, Y Adiyanto
Sains Manajemen: Jurnal Manajemen Unsera 5 (1), 2019
212019
Objek wisata religi: Potensi dan dampak sosial-ekonomi bagi masyarakat lokal (studi kasus pada Makam Syekh Mansyur Cikadueun, Pandeglang)
S Fachri
Syiar Iqtishadi: Journal of Islamic Economics, Finance and Banking 2 (1), 25-44, 2018
192018
Pengaruh profitabilitas dan corporate governance terhadap tax avoidance pada perusahaan bumn yang terdaftar di bursa efek Indonesia periode 2014-2018
I Sulistiana, S Fachri, MS Mubarok
Jurnal Akuntansi dan Pajak 21 (2), 333-339, 2021
132021
Pengaruh Quick Ratio (QR) dan Debt To Asset Ratio (DAR) Terhadap Return On Assets (ROA)(Studi Pada Perusahaan Sektor Pertanian Yang Terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia …
S Fachri, AF Salam, MH Suryanegara, H Sapari
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 2 (1), 34-47, 2021
52021
Pengaruh Npl, Car, Dan Ldr Terhadap Roa Di Bank Buku 4 Indonesia
S Fachri, AF Salam, N Safitri
Yudishtira Journal: Indonesian Journal of Finance and Strategy Inside 2 (2 …, 2022
22022
The Effect of Sharia Financial Inclusion and Sharia Financial Literature on Financial Behavior¬(Case Study on Islamic Boarding School Community in Banten Province)
S Fachri, HS Kahpi
PINISI Discretion Review 5 (1), 189-196, 2021
12021
PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS), RETURN ON ASSET (ROA), DAN DEBT EQUITY RATIO (DER) TERHADAP TINGKAT UNDERPRICING
AF Salam, S Fachri, A Solihin
Prosiding Seminar Nasional & Call for Paper STIE AAS 3 (1), 056-066, 2020
12020
MANAJEMEN INVESTASI SYARIAH
L Nugroho, S Fachri, DP AR, M Fakhrurozi, DS Sentosa, LH Aziz, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2024
2024
PENGARUH BOOK TAX DIFFERENCE DAN ARUS KAS OPERASI TERHADAP PERSISTENSI LABA PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
W Nurhayadi, S Fachri, M Diani
Jurnal Revenue: Jurnal Ilmiah Akuntansi 4 (2), 778-787, 2024
2024
PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN KREATIVITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN PELAYANAN JASA UNTUK PENUMPANG DAN BONGKAR MUAT KARGO
N Ferdiawan, S Fachri, E Febrianata
2024
Penguatan Digitalisasi Pemasaran dalam Meningkatkan Kinerja UMKM di Kota Cilegon dan Serang
S Fachri, M Fauzi, W Nurhayadi, U Aulia
Indonesia Bergerak: Jurnal Hasil Kegiatan Pengabdian Masyarakat 2 (1), 68-75, 2024
2024
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI LOTTE GROSIR SERANG
Y Nurhayati, S Fachri, HS Kahpi
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa 5 (2), 79-86, 2023
2023
Pengaruh Earning Per Share, Price Earning Ratio Dan Price Book Value Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Semen
SSK Dewi, S Fachri, W Nurhayadi
Jurnal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi 3 (3), 209-225, 2023
2023
THE EFFECT OF WORKING CAPITAL FINANCING, MSME INVESTMENT FINANCING AND NON-PERFORMING FINANCING ON BANK PROFIT GROWTH GENERAL SHARIA
S Fachri, I Sulistiana, W Nurhayadi, I Wahyuni
Jurnal Ekonomi 12 (3), 1422-1430, 2023
2023
Fishbone Model Analysis of Decreasing Coffee Shop Sales in Serang City
S Fachri, A Atmono, F Andi, Zaharuddin
Jurnal Ilmu Manajemen Indonesia 1 (1), 11-21, 2023
2023
Pelatihan Penggunaan Aplikasi Digital Marketing Un tuk Usaha Mikro Dan Kecil Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Desa Kadugenep Kabupaten Serang, Banten
W Nurhayadi, HS Kahpi, S Fachri, D Fitrianingsih, Y Yoristriyani
ARSY: Jurnal Aplikasi Riset kepada Masyarakat 3 (1), 110-116, 2022
2022
THE EFFECT OF MSME CREDIT RESTRUCTURING, FINANCIAL TECHNOLOGY (FINTECH) INCLUSIVITY AND MSME COMPETITIVE ADVANTAGE ON MSME FINANCIAL PERFORMANCE IN THE NEW NORMAL PERIOD
S Fachri, HS Kahpi
Jurnal Ekonomi 11 (02), 711-716, 2022
2022
STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA KATIRA MAKE UP ARTIST & HAIRDO DI SERANG
S Hati, D Fitrianingsih, S Fachri, KT Susilowati
2022
Objek Wisata Religi: Potensi Dan Dampak Sosial-Ekonomi Bagi Masyarakat Lokal
S Fachri
Jurnal Of Islamic Economics 2 (1), 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20