Ikuti
Tiara Astari
Tiara Astari
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Email yang diverifikasi di umj.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kesiapan Ibu Bermain Bersama Anak Selama Pandemi Covid-19,“Dirumah Saja”
DA Sari, RN Mutmainah, I Yulianingsih, TA Tarihoran, M Bahfen
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (1), 475-489, 2020
662020
Efektivitas Penggunaan Edpuzzle dalam Meningkatkan Motivasi Belajar pada Masa Pandemi Covid-19
VH Sundi, T Astari, H Rosiyanti, A Ramadhani
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 1 (1), 2021
322021
Tanggapan Guru Paud Tentang Pemberian Reward Dan Pengaruhnya Terhadap Motivasi Belajar Dan Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia Dini
T Astari, SN Aisyah, DA Sari
JECIES: Journal of Early Childhood Islamic Education Study 1 (2), 141-155, 2020
232020
Permainan Bakbelin Untuk Meningkatan Kemampuan Berhitung Permulaan Pada Anak Usia 5-6 Tahun Di Raudatul Athfal An-Nuur, Subang–Jawa Barat
W Nurhidayah, T Astari
Yaa Bunayya: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 133-147, 2019
152019
Meningkatkan kemampuan klasifikasi matematika melalui media saku pintar anak usia 4-5 tahun
T Astari, N Chozin
SEMNASFIP, 2019
112019
Evaluasi Seminar Nasional Online, Program Bermain Bersama Anak Selama Masa Pandemi Covid 19
DAS Jasmidalis, T Astari, I Yulianingsih, NN Cahyanti, S Sarah
Murhum: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 1 (1), 65-78, 2020
62020
Pemanfaatan Boneka Tangan untuk Media Pembelajaran Daring dan Ekonomi Masyarakat Selama Covid 19
VH Sundi, H Rosiyanti, T Astari, B Puspita
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 1 (1), 2021
42021
Penerapan Permainan Modifikasi Tapak Gunung Untuk Mengembangkan Kemampuan Bahasa Anak Usia 4-5 Tahun Di RA Mutiara, Ciputat
T Astari, S Safira
Yaa Bunayya: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (1), 43-56, 2019
32019
Video pinkan-pinba untuk mengenalkan perkalian dan pembagian dasar pada anak usia 7-8 tahun
T Astari, R Zamzam, N Dewitasari
Prosiding Seminar Nasional Penelitian LPPM UMJ 2020, 2020
12020
Implementasi Pembelajaran Terpadu Model Sequenced Melalui Strategi Deep Thinking Skill untuk Pengembangan Kosakata dan Pemahaman Anak Kelas 2 SD
T Astari
Jurnal Ilmiah Pesona PAUD 6 (1), 2019
12019
Kemampuan Menulis Kalimat Sederhana Dengan Memperhatikan Penggunaan Huruf Kapital Dan Tanda Baca Melalui Pembelajaran Aktif Dan Menyenangkan Pada Siswa Kelas 2 Sekolah Dasar
T Astari
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 1 (1), 2018
12018
Peningkatan Kreativitas Anak melalui Alat Permainan Tradisional dari Pelepah Daun Pisang Siswa Kelas B PAUD Bintang Kartika
A Damayanti, S Rahmatunnisa, T Astari, S Rahayani
Indonesian Journal of Early Childhood: Jurnal Dunia Anak Usia Dini 4 (1), 25-45, 2022
2022
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
W Saugi
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (1), 70-84, 2021
2021
Pengembangan Media Bermain untuk Meningkatkan Kemampuan Berhitung Awal Anak Usia 4-5 Tahun
T Astari, H Hilda
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Anak Usia Dini (SESI PAUD)# 1 2020, 2020
2020
Media Vocer untuk Meningkatkan Kemampuan Bercerita Anak Usia 8-9 Tahun
T Astari, R Zamzam, ES Lestari
Prosiding Seminar Nasional Penelitian LPPM UMJ 2020, 2020
2020
SERTIFIKAT
VH Sundi, T Astari, H Rosiyanti, A Ramadhani
Modul Etika & Profesi Kependidikan Berbasis Case Method
F Rosmi, M Pd, L Nurmalia, T Astari
Modul Etika dan Profesi Kependidikan Berbasis Case Method
T Astari
UM Jakarta Press, 0
Lampiran BKD Bidang B Tiara Astari
T Astari
SK Pengajaran 2021 Ganjil
T Astari
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20