Ikuti
Danu Kusbandono
Danu Kusbandono
Universitas Islam Lamongan
Email yang diverifikasi di unisla.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Swot Sebagai Upaya Pengembangan Dan Penguatan Strategi Bisnis (Study Kasus Pada Ud. Gudang Budi, Kec. Lamongan)
D Kusbandono
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen) 4 (2), 921-932, 2019
822019
Upaya Pengembangan Usaha Kecil Dan Menengah (Ukm) Dengan Memanfaatkan E-Commerce Untuk Meningkatkan Minat Pembelian Konsumen Terhadap Penjualan Bibit Ikan Di Desa Plosobuden …
D Kusbandono, S Rosyad
E-Prosiding SNasTekS 1 (1), 381-390, 2019
132019
Analisis Strategi Promosi Dari Faktor Advertising Dan Sales Promotion Terhadap Tingkat Volume Penjualan Pada UD. Bintang Motor Lamongan
Z Habibah, D Kusbandono
Jurnal Ekbis 18 (2), 999-1010, 2017
62017
Analisis Kebijakan Manajemen Transportasi Pemerintah Pada Pertumbuhan Ekonomi Pariwisata Jawa Timur
A Fathoni, RF Dewi, MC Khitam, D Kusbandono, H Suprapto
Journal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial 14 (1), 181-188, 2022
52022
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BIBIT IKAN (Studi Evaluasi Efektivitas Strategi Komunikasi Pemasaran Bibit Ikan Pada IBAP Lamongan)
D Kusbandono, M Yanto
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen) 3 (2), 672-689, 2018
52018
Penerapan budaya kerja dan motivasi kerja dalam rangka peningkatan kinerja pegawai pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan
D Kusbandono
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen) 3 (3), 747-822, 2018
42018
Hambatan €“Hambatan Dalam Upaya Pengembangan Usaha Kecil Dan Menengah (Ukm) Dengan Menggunakan Teknologi Informasi (E-Commerce) Untuk Meningkatkan Penjualan Bibit Ikan Di Desa …
D Kusbandono, S Rosyad
Media Mahardhika 18 (2), 287-299, 2020
32020
DETERMINASI VARIASI PRODUK KUALITAS PELAYANAN WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN DIMEDIASI LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO OLEH-OLEH KHAS LAMONGAN HJ …
AFS Putri, A Muhtarom, D Kusbandono
Jurnal Bina Bangsa Ekonomika 16 (1), 99-114, 2023
22023
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan UKM Es Permen Karet 2320 Di Kabupaten Lamongan
W Priambodo, D Kusbandono, E Dhamayanti
BULLET: Jurnal Multidisiplin Ilmu 1 (03), 434-440, 2022
22022
The Influence of Consumers, Marketing, Prices, Packaging, and Taste Quality on Sales toward Banana Bolen MSME Products in Lamongan
A Fathoni, D Kusbandono, IM Chanifah, P Cahyono
International Journal of Economics, Business and Innovation Research 1 (01 …, 2022
12022
The influence of service quality, product quality, and display on customer buying implus (case study at the Morodari Lamongan store)
LN Azizah, S Rosyad, D Kusbandono, W Priambodo, AE Sulistiowati
International Management Conference and Progressive Papers, 467-474, 2023
2023
Determinasi Digital Payment, Persepsi Konsumen, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Dimediasi Minat Beli Pada Cv Sido Makmur Di Babat Lamongan
M Laimu, A Muhtarom, D Kusbandono
Jurnal Penelitian Teori & Terapan Akuntansi (PETA) 8 (2), 172-187, 2023
2023
PEMANFAATAN PISANG MERAH MENJADI SELAI PISANG UNTUK MENINGKATKAN HARGA JUAL HASIL OLAHAN DESA PATAAN KEC. SAMBENG LAMONGAN
W Priambodo, D Kusbandono, MA Yaqin
Media Mahardhika 21 (2), 196-205, 2023
2023
THE EFFECT OF PRODUCT INNOVATION, AND PRICES ON REPURCHASE INTEREST IN CONSUMER SATISFACTION MEDITED ON MSME WINGKO BABAT
MN Hidayat, A Muhtarom, S Sutinem, E Sugiarto, D Kusbandono
Proceedings of the International Conference of Islamic Economics and …, 2022
2022
Wingko Babat Product Development Strategy for Competitive Advantage During the Covid-19 Pandemic
M Yaskun, D Kusbandono, W Priambodo
Jurnal Ilmiah Edunomika 5 (02), 463541, 2021
2021
Distribusi Komunikasi Informasi Pemimpin sebagai sebagai Penggerak Organisasi
D Kusbandono
Jurnal Ecoment Global 6 (2), 185-192, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16