Nilza Humaira Salsabila
Nilza Humaira Salsabila
Email yang diverifikasi di unram.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The perceptions of students and teachers about the use of edutainment instructional media in mathematics learning
RA Ardani, NH Salsabila, R Handican, W Setyaningrum
University of Muhammadiyah Malang's 1st International Conference of …, 2018
82018
Game “STATIC”: Is It Interesting for Students?
NH Salsabila, W Setyaningrum
IOP Conf. Series: Journal of Physics: Conf. Series 1097 (2018) 12105, 2018
32018
Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Game: Statistics In Arctic
NH Salsabila, W Setyaningrum
Mandalika Mathematics and Education Journal 1 (1), 13-25, 2019
22019
Proses Kognitif Dalam Pembelajaran Bermakna
NH Salsabila
Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan …, 2017
12017
Penggunaan Metode Run Length Encoding Untuk Kompresi Data
U Lu’luilmaknun, NH Salsabila
Prosiding Seminar Matematika dan Pendidikan Matematika UNY 2017, 2017
12017
PANDANGAN MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA: APAKAH SISWA AKAN MUDAH BELAJAR DENGAN PERMAINAN EDUKASI?
NH Salsabila, NP Wulandari, U Lu’luilmaknun, TW Triutami, R Handican
Jurnal Karya Pendidikan Matematika 7 (2), 1-5, 2020
2020
PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS TEKNOLOGI: PERSEPSI SISWA SMA
U Lu’luilmaknun, NH Salsabila, J Junaidi, NP Wulandari, RA Apsari
Mathematic Education and Aplication Journal (META) 2 (1), 1-7, 2020
2020
GAME EDUKASI PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA: TANGGAPAN SISWA SMP BERDASARKAN GENDER
NH Salsabila, U Lu’luilmaknun, D Novitasari, RY Tyaningsih, RA Ardani
Mathematic Education and Aplication Journal (META) 2 (1), 25-32, 2020
2020
BUKTI YANG MEMBUKTIKAN DAN BUKTI YANG MENJELASKAN DALAM KURIKULUM MATEMATIKA SEKOLAH
D Hamdani, J Junaidi, D Novitasari, NH Salsabila, RY Tyaningsih
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Inklusif 1 (1), 96-103, 2020
2020
Students’ Perceptions Towards Educational Games Learning Media in Mathematics
NH Salsabila, H Hapipi, U Lu’luilmaknun
1st Annual Conference on Education and Social Sciences (ACCESS 2019), 127-131, 2020
2020
The Perspectives of Mathematics Pre-Service Teacher Student Toward the Use of Educational Games in Mathematics Learning
NH Salsabila, U Lu'luilmaknun, RA Apsari, NP Wulandari, S Sripatmi
Edumatika: Jurnal Riset Pendidikan Matematika 3 (2), 85-93, 2020
2020
Bukti yang Membuktikan dan Bukti yang Menjelaskan dalam Kelas Matematika
D Hamdani, J Junaidi, D Novitasari, NH Salsabila, RY Tyaningsih
Jurnal Penelitian dan Pengkajian Ilmu Pendidikan: e-Saintika 4 (2), 248-258, 2020
2020
Pembelajaran Matematika dengan Media Obrolan Kelompok Multi-Arah sebagai Alternatif Kelas Jarak Jauh
RA Apsari, S Sripatmi, S Sariyasa, MA Maulyda, NH Salsabila
Jurnal Elemen 6 (2), 318-332, 2020
2020
Game “STATIC”: Is it effective for students’ conceptual understanding?
NH Salsabila, W Setyaningrum
Journal of Physics: Conference Series 1581 (1), 012065, 2020
2020
Pengaruh Minat-Bakat, Sarana-Prasarana dan Motivasi Belajar Terhadap Indeks Prestasi Komulatif Mahasiswa
D Novitasari, II Sanuriza, TW Triutami, NP Wulandari, NH Salsabila
Media Pendidikan Matematika 8 (1), 1-10, 2020
2020
Pengembangan MUPEL (multimedia peluang) berbasis etnomatematika dalam permainan tradisional anak (Dakon)
RY Tyaningsih, NH Salsabila, S Samijo, J Jatmiko
Jurnal Math Educator Nusantara: Wahana Publikasi Karya Tulis Ilmiah di …, 2020
2020
Tinjauan Faktor yang Mempengaruhi Kecepatan Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika
NH Salsabila, R Rustanuarsi
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika 2017, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–17