Follow
Rama Nida Siregar
Rama Nida Siregar
Mahasiswa S3 Pendidikan Matematika, Universitas Pendidikan Indonesia
Verified email at upi.edu
Title
Cited by
Cited by
Year
Peningkatan kemampuan berpikir kreatif siswa melalui pendekatan matematika realistik
RN Siregar, A Mujib, H Siregar, I Karnasih
Edumaspul: Jurnal Pendidikan 4 (1), 56-62, 2020
242020
Hasratuddin, & Karnasih, I.(2020). Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Melalui Pendekatan Matematika Realistik
RN Siregar, A Mujib
Edumaspul Jurnal Pendidikan 4 (1), 56-62, 0
4
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Memilih Jurusan Tadris Matematika FTIK IAIN Padangsidimpuan
RN Siregar
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Terpadu (JPPT) 1 (2), 151-168, 2019
32019
Faktor Teman Sebaya Dalam Mempengaruhi Minat Mahasiswa Memilih Jurusan Pendidikan Matematika Di IAIN Padangsidimpuan
RN Siregar, S Prabawanto, S Suparni, A Mujib
JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 5 (1), 95-104, 2022
22022
Faktor Dukungan Keluarga Dalam Mempengaruhi Minat Mahasiswa Memilih Jurusan Pendidikan Matematika Di IAIN Padangsidimpuan
RN Siregar, S Prabawanto, A Mujib, AN Rangkuti
JIPMat 6 (2), 250-260, 2021
22021
Increasing Students' Self-Efficacy Through A Realistic Mathematical Education
RN Siregar, S Prabawanto
(JIML) JOURNAL OF INNOVATIVE MATHEMATICS LEARNING 4 (2), 63-74, 2021
22021
SELF-EFFICACY SISWA DALAM MENGHADAPI TUGAS-TUGAS MATEMATIS NON RUTIN DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIKA SISWA
RN Siregar, S Prabawanto
INTEGRASI TEKNOLOGI DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KREATIF DI ERA KENORMALAN BARU, 2020
12020
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Realistik Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kreatif Dan Self-Efficacy Siswa SMP
RN Siregar, I Karnasih, H Hasratuddin
JURNAL PENDIDIKAN GLASSER 4 (1), 45-63, 2020
12020
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi mahasiswa memilih Jurusan Tadris/Pendidikan Matematika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Padangsimpuan
RN Siregar
IAIN Padangsidimpuan, 2017
12017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–9