Ikuti
Fitriany
Fitriany
Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia
Email yang diverifikasi di stienobel-indonesia.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Moving From Traditional to Society 5.0 Case study by Online Transportation Business
M Razak, BI Gunawan, F Fitriany, M Ashoer, M Hidayat, PKPA Halim
Journal of Distribution Science 17 (9), 93-102, 2019
972019
The influence of Entrepreneur insight, market orientation, knowledge-sharing capabilities, on the performance and competitiveness of SMEs in Makassar Indonesia
F Fitriany, N Brasit, I Nursyamsi, N Kadir
International journal of multicultural and multireligious understanding 7 (7 …, 2020
102020
Analisis Pengaruh Price, Promotion, People Dalam Strategi Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran Kredit Konsumtif Pada Pt. Bpr Hasa Mitra Makassar
IM Semadi, DM Rustan, F Fitriany
Jurnal Aplikasi Manajemen & Kewirausahaan MASSARO 4 (1), 39-52, 2022
42022
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN OTOKRATIS, MOTIVASI PERSONIL, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PERSONIL POLRES
S Bumitama, A Firman, F Fitriany
Jurnal Magister Manajemen Nobel Indonesia 4 (2), 325-336, 2023
32023
Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Harga, Persepsi Kualitas Terhadap Minat Beli Produk Private Label
F Aeni, M Hidayat, F Fitriany
The Manusagre Journal 1 (2), 216-230, 2023
32023
Pengaruh korean wave brand ambassador dan brand personality terhadap minat beli produk laneige Pada wanita generasi milenial di kota makassar
F Fitriany
Nobel Management Review 3 (1), 39-51, 2022
32022
Analysisi of Strategic factors Affecting the Success of Small Entreprises in South Sulawesi
ZA Fitriany
Kinerja Journal of Business and Economics 22 2 (Vol 1), 113-125, 2018
32018
ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INOVASI PRODUK, BRAND AWARENESS DAN PRODUCT KNOWLEDGE MELALUI PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PRODUK OLAHAN …
A Nur, A Azhari, F Fitriany
JEMMA (Journal of Economic, Management and Accounting) 6 (2), 221-235, 2023
22023
Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Penumpang Pada Pelabuhan Nusantara Parepare
S Sardi, B Badaruddin, F Fitriany
Jurnal Magister Manajemen Nobel Indonesia 4 (2), 310-324, 2023
22023
STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS UKM GUNA MENINGKATKAN PENDAPATAN KARYAWAN PADA USAHA TOKO ROTI FUTRY MAROS DI MAROS SULAWESI SELATAN
F Fitriany
Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan 8 (2), 2019
22019
Analysis of the influence of Entrepreneurial and Networking Competitive Advantage on Business Performance with Use of Digital Marketing as a Moderating on Agricultural SME’s in …
F Fitriany, SE Halim, MA Rahman, R Suwandaru
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (SpecialIssue), 893-900, 2023
12023
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CATERING CV NARSA MAKASSAR
M Hamzah, F Fitriany
Jurnal Pelopor Manajemen Indonesia (JPMI) 2 (1), 48-62, 2023
12023
Brand Image and Service Quality on Product Purchasing Decisions
F Fitriany
Jurnal Economic Resource 5 (2), 417-427, 2022
12022
Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Pembelian Produk KFC di Makassar
F Fitriany
Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah) 5 (2), 2762-2775, 2022
12022
PENGARUH ORGANIZATIONAL CULTURE, KNOWLEDGE SHARING DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PERDAGANGAN KOTA PAREPARE
M Said, F Fitriany
Jurnal Magister Manajemen Nobel Indonesia 3 (2), 268-281, 2022
12022
Effect of Marketing Mix on Decision to Choose People's Business Credit
F Fitriany
YUME: Journal of Management 4 (3), 2021
12021
Artificial intelligence dan marketing mix 7p (people & place) dalam mempengaruhi pelayanan prima
G Dwinanda, F Fitriany, N Azisah, U Kalsum
AKUNTABEL: Jurnal Ekonomi dan Keuangan 20 (3), 319-328, 2023
2023
The influence of e-commerce as a marketing medium in increasing the income of MSMEs in Makassar city
F Fitriany
Jurnal Mantik 7 (2), 1189-1197, 2023
2023
ANALISIS PERAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) TERHADAP PENINGKATAN EKONOMI KELUARGA KARYAWAN (ANUFA CHEESETEA BOBA DI KAB. BANTAENG)
AN FadilahT, M Hidayat, F Fitriany
Sparkling Journal Of Management (SJM) 1 (3), 278-287, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA PELABUHAN NUSANTARA PAREPARE
S Sardi, B Badaruddin, F Fitriany
Nobel Management Review 3 (4), 687-701, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20