Adelina Lubis
Adelina Lubis
Universitas Medan Area
Email yang diverifikasi di staff.uma.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Antecedents Effect of Financial Inclusion for the People of North Sumatera
A Lubis, R Dalimunthe, C Situmeang
Budapest International Research and Critics Institute (BIRCI-Journal …, 2019
112019
The Effect of the Dimensions of Corporate Communication on Customer Satisfaction of Sharia Mandiri Bank in Medan
A Lubis, R Dalimunthe, Y Absah, BK Fawzeea
First International Conference on Administration Science (ICAS 2019), 134-138, 2019
62019
Pengaruh Kualitas Pelayanan Pendidikan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area Medan
A LUBIS
JKBM (Jurnal Konsep Bisnis Dan Manajemen) 1 (1), 29-36, 2014
52014
The Extension of Batik Ardhina Market Through E-Integrated Marketing Communication Models in Industrial Revolution Era 4.0
A Lubis, EDS Tarigan, Y Syahputri, IR Nasution
OSR Journal of Economics and Finance (IOSR-JEF) 11 (III), 60-64, 2018
22018
Kajian Pemasaran Pengolahan kopi pada Kelompok Usaha Kopi Di Desa Toweren Toa Kabupaten Aceh Tengah
A Lubis
Jurnal, FKBI, 2017
22017
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Equity) terhadap Kepuasan Konsumen Nexian pada Mahasiswa Universitas Negeri Medan (Master's thesis)
A Lubis
Master's thesis, 2011
22011
Study To Build Source Enterpreneurship On Students Faculty Of Economic And Business Of Medan Area University
A Lubis, I Effendi
12017
Pengaruh Strategi Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Matic pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area
A Lubis
Universitas Medan Area, 2016
12016
The Influence of Customer Relationship Management (CRM) Indicators on Customer Loyalty of Sharia Based Banking System
A Lubis, R Dalimunthe, Y Absah, BK Fawzeea
Global Academy of Training and Research (GATR) Enterprise Journals 24 (2), 84-92, 2020
2020
KAJIAN STRATEGI BERTAHAN TOKO TRADISIONAL DITENGAH MARAKNYA MINIMARKET DI KECAMATAN MEDAN DENAI
A Lubis, T Parulian
Jurnal PLANS: Penelitian Ilmu Manajemen dan Bisnis 11 (2), 78-91, 2016
2016
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRAB CAR PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNISUNIVERSITAS MEDAN AREA
A LUBIS, VS ADITYA
TIM REDAKSI MAJALAH AKADEMIA KOPERTIS WILAYAH–I, 1, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11